Shping platform pemasaran swalayan yang inovatif
apa itu shiping ?
Shping platform adalah sistem pemasaran swalayan yang inovatif dan swalayan. Dengan cara yang sama bahwa platform iklan digital digunakan untuk mempengaruhi penjualan secara online, Shping menawarkan kemampuan bagi merek dan pengecer untuk memasarkan kepada konsumen selama contoh belanja yang terjadi di dalam toko. Namun, tidak seperti platform periklanan, Shping memungkinkan merek dan pengecer untuk menyalurkan anggaran pemasaran mereka untuk memberi imbalan kepada konsumen secara langsung atas perhatian dan keterlibatan mereka alih-alih membayar sejumlah besar kepada raksasa media. Itu adalah kemenangan untuk bisnis dan kemenangan yang lebih besar bagi pelanggan yang membeli produk mereka.
Shping membawa ini ke level berikutnya. Pemasaran pembelanja inovatif dan platform perlindungan merek ini meningkatkan jalur pembelian kembali di setiap tahap perjalanan produk, bahkan setelah pelanggan meninggalkan toko. Aplikasi Shping memungkinkan pembeli untuk memindai barcode produk untuk mempelajari informasi produk terkait yang disediakan oleh otoritas industri dan merek. Ini juga memungkinkan konsumen untuk memeriksa keaslian, produk status penarikan dan ulasan produk yang disumbangkan oleh pengguna Shping lainnya, semua untuk memungkinkan konsumen membuat keputusan pembelian yang lebih cerdas dan lebih terinformasi.
Dunia suka berbelanja. Beberapa kegiatan memuaskan naluri pemburu dan pengumpul kita yang paling primitif, sama halnya dengan tindakan berbelanja untuk pembelian yang sempurna itu. Belanja adalah bagian dari kebiasaan sehari-hari kita dan hiburan populer yang menghasilkan triliunan dolar untuk ekonomi global setiap tahunnya.
Shping Coins akan menjadi mata uang yang memungkinkan merek, pengecer dan organisasi terkait untuk memanfaatkan platform yang kuat ini untuk mempengaruhi dan memberi penghargaan kepada konsumen untuk membuat pilihan belanja yang lebih cerdas dan lebih aman
Shping berada di ambang merevolusi cara kita berbelanja. Karena semakin banyak konsumen dan organisasi menemukan manfaat dari platform Shping, kami melihat Shping Coin berkembang menjadi metodologi pembayaran baru yang diinginkan.
Tujuan Shping
Tujuan kami adalah untuk Shping Coin berevolusi menjadi token pertukaran baru yang memberi insentif kepada konsumen, merek, pengecer, dan organisasi terkait untuk bekerja sama menciptakan cara yang lebih aman dan cerdas bagi konsumen untuk berbelanja dan berbagi informasi tentang produk di pasar.
Tujuan kami didukung oleh empat pilar strategis interlocking yang ingin dicapai Shping secara bersamaan:
- Untuk mengembangkan Global Product Database terbesar di dunia, melalui inovasi blockchain, Database akan terus diperbarui oleh merek dan pengguna yang akan diberi insentif untuk mengakses, menambah, meninjau, dan memverifikasi informasi tentang produk yang tersedia di pasar.
- Untuk memberikan ketertelusuran penuh dan auditability dari rantai pasokan, untuk konsumen, merek, pengecer, distributor, sertifikasi, dan badan pengatur sehingga mereka dapat memvalidasi apakah produk yang diberikan aman, asli dan memenuhi standar mereka.
- Untuk memberdayakan dan memberi insentif kepada konsumen agar dengan cepat dan mudah menilai kualitas, keaslian, dan kesesuaian produk yang mereka beli, dengan memindai barcode produk dengan perangkat seluler mereka.
- Untuk memungkinkan merek, pengecer, dan organisasi terkait untuk mendorong konsumen agar terlibat dengan mereka dengan cara yang tidak mengganggu dan didorong oleh pelanggan, (yaitu dengan produk pemindaian konsumen), dan yang membantu pembelian produk mereka, serta memperkuat loyalitas dan reputasi merek.
Peluang Pasar
Kondisi pasar berikut telah mengilhami pengembangan Platform Shping.
- Munculnya pengalaman belanja omnichannel
Menurut perkiraan oleh eMarketer1, penjualan eCommerce hanya akan mencapai 10,1% dari total penjualan ritel global pada tahun 2017. Pada tahun 2021, proporsi penjualan online sebagai bagian dari total penjualan ritel diperkirakan sebesar 15,5%. Ini menunjukkan bahwa seperti halnya e-commerce terasa, sebagian besar pengalaman belanja masih akan terjadi di lingkungan ritel fisik dalam jangka pendek.
Terlepas dari pertumbuhan saluran e-commerce, revolusi mobile-internet belum membuat toko-toko eceran batu bata dan semen usang. Sebaliknya, pelanggan tampaknya menggunakan perangkat seluler untuk meningkatkan pengalaman belanja di toko mereka dalam jumlah yang semakin besar.
- Paradoks informasi-on-demand
Di dunia yang semakin banyak pilihan, konsumen saat ini menuntut lebih banyak rincian dari merek dan produk yang mereka beli. Menyadari hal ini, merek tertarik untuk memberikan lebih banyak informasi tentang merek dan produk mereka untuk memengaruhi pilihan konsumen, menghasilkan pertumbuhan eksponensial dalam disiplin tanggapan langsung, konten, dan pemasaran seluler
- Pertumbuhan iklan dan pemasaran “swalayan”
Internet telah mendemokrasikan pembelian media iklan selamanya. Iklan digital telah berkembang menjadi dinamis, otomatis dan terkoordinasi secara terprogram, dipesan dan dijadwalkan melalui sistem manajemen periklanan swalayan canggih seperti Google Adwords, Facebook Advertising, dan banyak meja perdagangan.
- Perubahan bentuk program loyalitas
Globalisasi telah meningkatkan persaingan untuk merek lokal dan internasional. Akibatnya, merek mencari lebih banyak peluang untuk menambahkan pelanggan ke program loyalitas mereka untuk membantu retensi pelanggan dan meningkatkan kinerja penjualan mereka
Pelanggan memahami pertukaran nilai dari program loyalitas ini dan berlangganan dalam volume yang sehat untuk mengakses penawaran, diskon, dan hadiah eksklusif yang ditawarkan oleh merek favorit mereka.
- Pemalsuan masih merupakan masalah yang terus berkembang
Globalisasi telah menciptakan kompleksitas untuk merek, produsen dan pengecer serta barang palsu, dan penipuan terus menghadirkan tantangan signifikan bagi pengecer di seluruh dunia, dan tidak jarang melihat pengecer mengerahkan tindakan ekstra untuk melindungi produk mereka dari pemalsu, termasuk meningkatkan kehadiran keamanan di- toko. Sementara ukuran masalah yang tepat sulit untuk dinilai, Laporan Dampak Ekonomi Pemalsuan dan Pembajakan6 dipersiapkan untuk Asosiasi Merek Dagang Internasional dan Kamar Dagang Internasional BASCAP memproyeksikan total perdagangan internasional barang palsu dan bajakan akan menjadi $ 922 miliar pada tahun 2022
- Meningkatnya popularitas platform pembayaran seluler
Ponsel telah lama digunakan oleh konsumen untuk memberi mereka informasi dan penelitian untuk membuat keputusan pra-toko dan di toko. Hari ini, pembayaran seluler adalah perlengkapan umum di antara pengecer yang telah mengakomodasi sistem pembayaran tanpa kontak yang kompatibel dengan teknologi Digital Wallet yang disematkan ke ponsel cerdas baru.
Ketika dunia bergerak lebih dekat ke masyarakat tanpa uang tunai, pembayaran seluler diharapkan menjadi lebih umum dalam transaksi ritel. Dengan pergerakan perjalanan dan populasi yang lebih besar, ini membuka pintu bagi sistem cryptocurrency yang telah diterima secara eceran dan diterima secara global yang akan dibuat. Ini bisa menjadi Shping Coin
Memperkenalkan Belanja
Shping adalah merek Authenticateit Pty Ltd (Authenticateit) yang memberikan dan menyediakan Shping Platform. Platform Shping menghubungkan merek, pengecer, konsumen, dan pemangku kepentingan terkait lainnya seperti lembaga pemerintah (misalnya AsureQuality), lembaga sertifikasi (misalnya Organics Australia) dan bea cukai (misalnya Organisasi Kepabeanan Dunia). Ini adalah platform pertama dari jenisnya, dan akan memungkinkan komunikasi praktis dan sederhana antara konsumen dan pemangku kepentingan lainnya menjadikannya sumber daya yang kuat untuk membantu konsumen dengan keputusan pembelian.
Shipping Status
Shping App pengguna akan berkembang melalui lima tingkatan status — Dasar, Perunggu, Perak, Emas, dan Platinum. Setiap perubahan status akan dipicu oleh pencapaian dan tonggak tertentu karena pengguna menjadi pengguna yang lebih aktif dan sering menggunakan Aplikasi Shping
untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi link di bawah ini:
website : https://tokensale.shping.com/whitepaper.html
whitepaper : https://tokensale.shping.com/assets/shping_coin_whitepaper.pdf
reddit : https://www.reddit.com/r/ShpingCoin/
twiter : https://twitter.com/ShpingApp
linkedin : https://www.linkedin.com/company/shping
Penulis : Galih Arisuta
Komentar
Posting Komentar