Xmoneta — Bergabunglah dengan dunia baru bersama kami akan menjadi lebih mudah

Apa itu Xmoneta?
Xmoneta adalah saksi lahirnya komunitas global baru, menggantikan lembaga keuangan dan sosial tradisional. Xmoneta tidak ingin menjadi pengamat diam — Xmoneta ingin menjadi pencipta. Xmoneta ingin memacu perkembangan lebih lanjut.
Bukan kebetulan Xmoneta menggunakan ‘X’ misterius atas nama proyek kami. X adalah sesuatu yang tidak diketahui, sementara ‘moneta’ adalah kata Latin, yang berarti ‘uang’. Jadi, Xmoneta sengaja menggunakan referensi untuk kriptocurrency. Xmoneta adalah langkah selanjutnya setelah dua revolusi teknologi. Xmoneta menciptakan Messenger terdepan di dunia yang dienkripsi untuk komunikasi sosial dan bisnis. Tidak seperti raksasa seperti Facebook dan WhatsApp, Xmoneta memiliki prinsip dan filosofi yang sama sekali berbeda. Hal ini memungkinkan pengguna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Konsep utama Xmoneta adalah benar-benar gaya hidup mobile, bebas dari batas.

Informasi token Xmoneta
Sejak awal usia jaringan, dunia telah mengalami serangkaian revolusi. Digitalisasi mengubah cara bagaimana Xmoneta mendapatkan pengetahuan, berkomunikasi satu sama lain, mengatur acara di dunia non-maya. Revolusi digital telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan kita, baik pribadi maupun sosial. Sistem keuangan tidak terkecuali. Dunia yang lelah didominasi oleh perusahaan besar, bank, dan monopolis. Dunia merindukan perubahan. Untuk alternatif. Lalu Ethereal datang menemui kami.
Dunia digital menawari kami sistem kontrol keuangan dan sosial yang benar-benar baru, berdasarkan kontrak cerdas, ekonomi terdesentralisasi dan transaksi yang aman. Tidak ada perantara, tidak ada yang bisa membekukan akun Anda atau mengambil biaya Anda tanpa seizin Anda. Pemerintah dan bank tidak memiliki poXmonetar atas keuangan Anda. Semua proses dikendalikan di dalam ekosistem oleh setiap anggota jaringan. Xmoneta menghadapi awal era baru, di mana ekonomi seperti arus beredar yang tiada henti.
Tidak ada yang bisa menghentikannya, tapi setiap orang bisa menjadi bagian darinya. Total pangsa pasar semua kripto yang terus meningkat melonjak 830% dalam satu tahun dari Agustus 2016 sampai November 2017, mencapai $ 200 miliar. Pangsa pasar anjlok lebih dari 40% pada bulan Juli 2017 karena kekhawatiran bahwa pasar terlalu banyak dan ketidakpastian mengenai peta jalan teknologiBitcoin 18. Pasar dengan cepat pulih dan mulai tumbuh dengan cepat lagi setelah perpecahan Bitcoin yang sukses. Adopsi pada tingkat teknologi baru secara signifikan dipercepat pada awal abad ke-21.

ICO
Penawaran Saham Perdana, yang juga biasa disebut sebagai ICO, adalah mekanisme penggalangan dana dimana proyek baru menjual tolok ukur kripto yang mendasarinya dengan imbalan bitcoin dan eter. Ini agak mirip dengan Initial Public Offering (IPO) dimana investor membeli saham perusahaan. Saham adalah fenomena yang relatif baru namun dengan cepat menjadi topik diskusi yang dominan dalam komunitas blockchain. Initial Coin Offerings (“ICO”) telah berkembang pesat untuk memperhitungkan lebih banyak dana startup di perusahaan berbasis blokir daripada semua Modal Ventura. Hampir $ 2.3billion telah dinaikkan sampai sekarang di ICO, dengan sebagian besar terjadi pada paruh pertama tahun 2017.
Token penjualan
Bonus hingga 50% Investasikan lebih dari 15ETH dalam satu transaksi dan dapatkan bonus tambahan (tambahan) + 20%!
Pra ICO:
Bonus: 30% Bonus Tambahan: 50%
Tanggal mulai: 25 Januari 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0) Tanggal berakhir: 25 Februari 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0)
ICO A round: Bonus: 20% Bonus Tambahan: 40% Tanggal mulai: 13 Maret 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0) Tanggal selesai: 8 April 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0 )
Rentang ICO B: Bonus: 10% Bonus Tambahan: 30% Tanggal mulai: 9 April 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0) Tanggal selesai: 30 April 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0 )

Struktur
XMN — Xilinx token symbol XMN didasarkan pada standar token Ethel ERC20
Harga Token: 1 ETH = 2000 XMN
Total pasokan: 1.000.000 000 XMN
70% — 700 000 000 XMN Untuk imbalan ekosistem messenger, bounty, affiliate
20% — 200 000 000 XMN Token Sale ICO
05% — 50.000 000 XMN Token Sale Pre ICO
05% — 50 000 000 XMN Untuk tim, inisiatif masyarakat, dll.
Investasi Minimum: 0,1 ETH Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas
Tutup lunak: 1000 ETH Hard cap: 95000 ETH
Batas GAS: 250.000
Mata uang kripto yang diterima — ETH

Tim kita
Tim Xmoneta mengumpulkan semua jenis spesialis yang diperlukan untuk pencapaian misinya.
Terimakasih telah membaca.
Penulis : Galih arisuta
Sumber : Website, whitepaper
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1718886;sa=summary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif