Crypto BnB-platform yang bergerak dalam penyewaan rumah

Benar-benar dan baik mengatakan bahwa tidak ada tempat seperti “Rumah”. Saat ini sangat penting untuk memilih layanan sewa yang memenuhi kebutuhan dan kriteria Anda. Namun, karena kurangnya pilihan, ini menjadi pilihan sulit untuk mendapatkan kecocokan yang diinginkan dan sesuai. Datang untuk menyelamatkan CryptoBnB adalah pasar yang dibangun untuk menyediakan generasi sekarang dan generasi berikutnya untuk mendapatkan sewa untuk waktu yang singkat dan setiap kenyamanan.

Apa itu crypto BnB

Crypto BnB adalah sebuah platform yang bergerak dalam penyewaan rumah jangka panjang maupun pendek. Oleh sebab itu kehadiran Crypto BnB akan memberikan dampak positif untuk semua orang diseluruh dunia, karena platform tersebut memberikan solusi agar semua orang memiliki / menyewa rumah dengan sangat mudah dan sesuai idaman mereka masing — masing, tidak hanya disitu saja melalui Crypto BnB dapat menekan biaya pengeluaran untuk menyewa / memiliki rumah, karena akan mendapatkan cicilan bunga yang ringan.

Pasar yang dibangun crypto BnB

CryptoBnB membangun pasar penyewaan online generasi berikutnya, sewa jangka pendek dan penyewa cerdas. Pasar baru ini untuk memperbaiki pilihan yang tersedia bagi wisatawan dengan menawarkan efisiensi lebih pada pencarian, komisi 0 persen, biaya jaringan yang lebih rendah, dan lebih baik dengan menggunakan kontrak blockchain cerdas yang dikombinasikan dengan kekuatan AI (artificial intelligence) dan data besar untuk dicari yang diinginkan. dengan cara yang paling efisien. Sistem kepercayaan berbasis teknologi blockchain baru ini dibangun berdasarkan sistem voting selektif untuk memungkinkan pengguna platform lebih banyak tentang rekan-rekan mereka. Selain itu, teknologi akan menginginkan transaksi peer-to-peer untuk membangun properti dengan aman tanpa biaya tambahan ke layanan escrow. Teknologi ini juga memungkinkan cara cerdas untuk mengarahkan pemasaran P2P (peer-to-peer) antara host dan yang penting, sekaligus meningkatkan ROI (return on investment) untuk host.
Pasar hotel online online dan penyewaan liburan jangka pendek akan memungkinkan penduduk tinggal di pasar perumahan yang sesuai dengan kebutuhan anggaran dan jangkauan mereka di seluruh dunia sambil meningkatkan kepercayaan antara pemilik rumah dan penduduk. Algoritma AI, yang dikombinasikan dengan blockchain pada platform, akan menghasilkan pencocokan akurat antara pemilik rumah dan penyewa jangka pendek, dengan biaya transaksi minimal. Pasar generasi berikutnya ini akan memungkinkan pemilik rumah dan warga untuk segera melakukan pembayaran aman menggunakan token, tanpa hambatan global.

Tujuan Crypto BnB

Tujuan utama CryptoBnB adalah memberikan pengalaman yang lebih baik dengan layanan penyewaan. Tiga pilar di belakang membuat CryptoBnB sukses adalah teknologi Blockchain, Big Data dan Artificial Intelligence. Layanan ini membantu mencari pengguna dan meningkatkan hasil pencarian.
Dengan cara ini, pengguna dapat menemukan persewaan sempurna yang sesuai dengan harapan mereka.
CryptoDNA adalah senjata ampuh lain di balik CryptoBnB. CrytpDNA lebih merupakan layanan yang membantu memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi semua orang. Ini berisi:
  • Tidak ada penilaian penumpang
  • Ulasan tentang properti yang telah diverifikasi dan benar-benar dapat diandalkan.
  • Pengalaman pencarian lanjutan yang menghilangkan pilihan yang lebih baik.
Strategi dasar yang CryptoBnB ke depan untuk melihat adalah: tuan tanah yang memenuhi syarat untuk menerima semua jenis cryptocurrencies untuk pemesanan yang berbeda dibuat dan di samping itu juga memberikan kesempatan terbuka untuk para tamu untuk mendapatkan layanan sewa sesuai dengan pilihan mereka tergantung pada kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin.

Masalah saat ini

Motivasi utama di balik menciptakan CryptoBnB adalah untuk menghilangkan masalah yang terkait dengan masalah sewa minimum yang saat ini terjadi. Penderitaan terbesar yang ditawarkan platform saat ini biasanya karena sentralisasi. Ini telah menurunkan sejumlah inefisiensi, yaitu:
  • Sekarang ada kebutuhan mendesak untuk mengatur kegiatan escrow secara manual.
  • Karena kegiatan escrow, ada banyak paparan ilegal.
  • Transaksi berubah menjadi mahal dan sangat mahal.
  • Sering ada kurangnya transparansi yang menurunkan masalah kepercayaan.
  • Biaya tinggi dan biaya overhead karena lebih banyak pekerjaan.

Protokol Reputasi yang Adil dan Transparan

Sebuah pilar penting yang hilang dari CryptoBNB adalah protokol atau model penilaian reputasi dengan kriteria dan insentif yang jelas untuk menyelaraskan tujuan para tamu dan tuan rumah. Tidak jelas dari whitepaper mereka bagaimana skor reputasi didukung oleh kontrak pintar atau mencegah pelaku jahat: “.. transaksi individu, yang memungkinkan sistem rating yang tepat untuk memegang. Sistem penilaian berbasis individu ini akan memanfaatkan transaksi dan ulasan aktual yang diterima pengguna selama transaksi tersebut untuk menciptakan peringkat. ”
Sebaliknya, The Bee Token menawarkan Protokol Reputasi yang mengelola skor reputasi untuk semua pengguna dalam aplikasi ekonomi berbagi. Hal ini memungkinkan setiap aplikasi saat ini atau masa depan untuk mengambil reputasi entitas terverifikasi dari blockchain Ethereum. Algoritme pemberian skor reputasi memastikan bahwa penilaian itu adil dan transparan sambil mencegah aktor jahat bermain sistem. Tidak seperti model kredit tradisional, Protokol Reputasi didukung oleh algoritma transparan sebagaimana didefinisikan dalam kontrak cerdas.
Output dari algoritme pemberian skor masuk ke sistem ulasan pengguna bintang. Sebagai satu skenario, host dengan ulasan positif dan tidak ada pembatalan akan menerima skor yang lebih tinggi daripada host dengan ulasan negatif dan beberapa pembatalan. Peringkat bintang yang sederhana berfungsi sebagai panduan keputusan yang berguna bagi host untuk menyetujui atau menolak tamu berdasarkan partisipasi tamu sebelumnya di platform. Sementara itu, para tamu memiliki insentif untuk mempertahankan skor reputasi yang lebih baik yang dapat menurunkan uang jaminan mereka.

Protokol Arbitrase Terdesentralisasi Dengan Resolusi Tepat Waktu

Pilar penting lain yang tampaknya tidak hadir dari platform CryptoBNB adalah protokol terdesentralisasi untuk menyelesaikan sengketa secara adil, bertanggung jawab, dan tepat waktu. Di sini, Protokol Arbitrase Bee dirancang untuk menyelesaikan perselisihan melalui mekanisme voting yang tidak ada kepercayaan yang dikenal sebagai Proof of Judging.
Jika terjadi perselisihan setelah layanan sewa, dana dikirim dari kontrak pembayaran Bee ke arbitrase. Arbiters memposting Bee Token ke kontrak protokol arbitrase. Kelompok arbiter memilih pada skala geser yang menentukan persentase jumlah yang disengketakan yang harus dibayarkan kepada penggugat. Hasil dari arbitrase akan memperbarui skor reputasi para arbiter.
Sebagai imbalan untuk kasus arbitrase, arbiter mendapatkan token tambahan. Token dikirim kembali ke arbiter setelah arbitrase selesai. Jika arbiter gagal membuat keputusan, token akan dibakar sebagian dan dikirim kembali ke Beenest for reserves. Dengan proses arbitrase terdesentralisasi ini, para tamu akan melihat penghematan waktu, serta pengembalian uang yang teratur dan tepat waktu dari pemesanan yang dibatalkan.
Platform CryptoBnB juga telah menyiapkan Strategi dan Rute ke Pasar yang akan di tempuh:
CryptoBnB memiliki dua strategi yang berkaitan dengan kematangan proyek.
Selama ICO: CryptoBnB akan mengalokasikan 15 persen tokennya ke akun escrow yang akan memberikan penghargaan kepada semua host dan penyedia layanan yang terdaftar di AirBnB. Daftar akan tergantung pada peringkat dengan sikap baik. Sisa token akan diberikan kepada host dan penyedia layanan ini berdasarkan sistem pemungutan suara dan peringkat.
Posting ICO: Rute ke strategi pasar akan menargetkan lima kota besar dalam dua sampai tiga tahun. Tahun pertama setelah peluncuran akan fokus pada semua masalah tumbuh gigi di satu kota dan kemudian berkembang ke empat kota lainnya.
Token Detail
  • Total CKey Token: 1 miliar
  • 1 CKey = $ 0,08
  • Bonus Token on Sched published
  • HardCap: $ 15,2 juta
  • Minimum Cap: $ 5 juta
  • Pembelian Minimum: $ 75 (0,1 ETH)
  • CKey Token: ERC20
  • Dompet peserta harus kompatibel dengan ETH ERC20
  • Token Dispatch and Listing
  • Peserta akan mendaftar di Crytobnb.io (tidak ada situs atau mekanisme lain yang dipromosikan).
  • Setelah mengisi formulir KYC, tim CryptoBnB akan memeriksa semua pemohon. Tim akan memberitahukannya persetujuan atau penolakan dengan alamat dompet ETH.
  • Setelah transfer ETH berhasil, pemberitahuan akan dikirim ke pemohon.
  • Bukti yang dialokasikan akan ditransfer ke dompet pemohon tidak lebih dari satu minggu.
  • Token akan terdaftar di bursa utama dalam waktu satu sampai dua bulan sejak pengiriman token tanggal.

Token Distribution

Rod Map

Team and Advisors

Memang di zaman yang semakin canggih semakin banyak persaingan, bersama Platform CryptoBnB di atas menjelaskan banyak sekali trobosan-trobosan dalam berdagang untuk mendapatkan keuntungan, Platform CryptoBnB juga mempunyai tujuan yang jelas dan telah merencanakan strategi dalam proyek tersebut. Semua itu berkat ide-ide cemerlang dalam TIM yang terdiri dari beberapa orang yang sangat berpengalaman. Maka dari itu kami berharap anda dan para investor segera ikut dan bergabung dengan Platform CryptoBnB. Cukup sampai disini penjelasan saya, saya ucapkan banyak Trimakasih.

PENULIS : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif