Join Shping (Token Sale)

Shping adalah merek Authenticateit Pty Ltd (Authenticateit) yang memberikan dan menyediakan Shping Platform. Shping Platform menghubungkan merek, pengecer, konsumen, dan pemangku kepentingan terkait lainnya seperti lembaga pemerintah (misalnya AsureQuality), lembaga sertifikasi (misalnya Organics Australia) dan bea cukai (misalnya World Customs Organization). Ini adalah platform pertama dari jenisnya, dan akan memungkinkan komunikasi praktis dan sederhana antara konsumen dan pemangku kepentingan lainnya menjadikannya sumber daya yang kuat untuk membantu konsumen dengan keputusan pembelian.

Pusat ke Shping ekosistem adalah Global Product Database yang didukung oleh semakin banyak sumber data yang bereputasi, tervalidasi seperti GS1 (organisasi yang bertanggung jawab untuk mengelola standar barcode global), portal penarikan produk dari seluruh dunia dan Everledger (global digital buku besar yang melacak asal-usul aset bernilai tinggi seperti berlian dengan cara yang otentik dan tidak dapat dikonfirmasi) dan lainnya. Shping mengkonsolidasikan dan mendistribusikan informasi yang dibagikan oleh kelompok-kelompok ini dalam upaya umum untuk menciptakan keputusan berbelanja yang lebih aman dan lebih informatif untuk menguntungkan konsumen dan merek. Antarmuka publik ke Shping Platform adalah Shping App — aplikasi ponsel pintar yang berfungsi sebagai mesin pencari produk seluler. Aplikasi Shping memungkinkan siapa pun memindai barcode produk untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk dan merek yang membuatnya sebelum, selama, dan setelah melakukan pembelian.
hping juga merupakan platform pemasaran dan keterlibatan konsumen yang memungkinkan merek yang berpartisipasi dan organisasi terkait untuk memberi insentif kepada konsumen yang memindai produk mereka. Ini menjadi mekanisme berkelanjutan bagi merek untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, untuk menyediakan informasi produk dan promosi yang kaya untuk mempengaruhi keputusan pembelian, dan untuk berkomunikasi dengan konsumen dalam kaitannya dengan layanan purna jual seperti pendaftaran garansi dan survei kepuasan produk.
Keuntungan dan Fitur : Untuk Pelanggan
  • Shping App
Dengan memindai barcode biasa yang sudah ada di paket, Aplikasi Shping memungkinkan konsumen untuk memasuki Global Product Database Shping untuk mengekstrak informasi yang berguna untuk mendukung mereka dengan pilihan belanja mereka. Sebagai imbalan untuk memindai produk dan terlibat dengan merek melalui Shping Platform, konsumen akan mendapatkan imbalan dalam bentuk Shping Coins. Hadiah akan ditetapkan dan disediakan oleh merek dan pengecer yang telah memperoleh Shping Coins untuk mendorong konsumen untuk memindai dan terlibat dengan produk mereka. Dengan demikian, jumlah Shping Coins diberikan sebagai hadiah kepada konsumen dapat berevolusi berdasarkan nilai pasar dan permintaan. Shping juga akan memberi insentif kepada pengguna yang mendorong pertumbuhan platform dengan memindai dan memvalidasi informasi produk, menambahkan “Shping Buddies”, menambahkan ulasan dan menambahkan detail tentang produk yang tidak ditemukan di Global Product Database.
  • Shping Status
Shping App pengguna akan berkembang melalui tingkatan status — Dasar, Perunggu, Perak, Emas, dan Platinum. Setiap perubahan status akan dipicu oleh pencapaian spesifik dan pencapaian saat pengguna menjadi pengguna yang aktif dan lebih sering dari Aplikasi Shping.
  • Shping Buddies
Shping App pengguna akan memiliki pilihan untuk mengundang orang lain untuk menggunakan Aplikasi Shping dan menambahkannya ke jaringan mereka sebagai “Shping Buddy”. Mengundang dan menambahkan Shping Buddies akan memberikan hak kepada pengguna untuk mendapatkan bonus Shping Coins dari Shping termasuk kesempatan untuk menerima Shping Coins tambahan setiap bulan untuk setiap Shping Buddy yang aktif dalam jaringan mereka.
Fitur & manfaat untuk merek
  • Modul Pemasaran Shping
Shping Platform akan memberi merek dan pemasar saluran yang baru dan sangat ditargetkan untuk mengirim pesan yang bermanfaat kepada konsumen ketika mereka memindai barcode produk mereka dengan Aplikasi Shping. Ini juga akan memberikan merek dengan akses ke data agregat berharga tentang kebiasaan membeli konsumen ini melalui Modul Pemasaran Shping.
  • Shping Security Module
Fitur unik lain dari Shping Platform adalah bahwa ia memberikan kemampuan kepada pemilik merek untuk mengaktifkan perlindungan merek yang kuat dan fitur keamanan. Dengan menggunakan nomor produk perdagangan global berseri (SGTIN), dan kode datamatriks yang unik, pabrikan akan dapat mengidentifikasi dan melacak setiap produk individual melalui Shping Platform. Modul Keamanan Shping memungkinkan merek untuk secara fisik melacak produk mereka melalui rantai pasokan mereka; dengan auditabilitas dan ketertelusuran dari titik pembuatan ke titik penjualan.
Fitur & manfaat untuk pengecer
Shping Retail Module
Shping Retail menutup perulangan antara merek, gerai ritel yang menyediakan produk merek dan konsumen yang membeli produk ini di gerai ritel. Modul ini akan membantu pengecer untuk membangun saluran langsung dengan konsumen yang telah memindai produk di toko mereka, menghasilkan alat pemasaran yang hemat biaya yang dapat digunakan untuk mempersonalisasi dan menargetkan pesan pemasaran. Modul Shping Retail saat ini sedang dalam pengembangan dan Shping berencana untuk mengantarkan modul pada akhir kuartal pertama tahun 2018.
Terimakasih telah membaca.
Ikuti Perkembangan Shping di :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif