KOISO-Membangun Ekosistem AI Dengan Menggunakan Blockchain


Halo sobat-sobatku, disni saya akan membahas sedikit tentang koiso yang mungkin di tahun 2018 ini akan melambung pesat di dunia platform AI di Blockchain karena kaiso ini Koios membangun ekosistem pengembangan, pasar dan pengeboran AI yang akan menghubungkan pengembang AI dengan konsumen sehari-hari

 

Apa Itu Koios?

Proyek Koios membangun ekosistem pengembangan, pasar dan pengeboran AI yang akan menghubungkan pengembang AI dengan konsumen sehari-hari. Ini menyediakan media bagi pemula bagi konsumen ahli untuk membeli konten AI yang canggih dan andal dengan cara yang sederhana dan mudah diterapkan.

 

Mengapa membangun platform AI di Blockchain?

Untuk memahami mengapa Koios membangun ekosistem AI dengan menggunakan blockchain, penting untuk memahami sifat industri pengembangan AI di pasar saat ini.

Bakat untuk Kecerdasan Buatan, sementara meningkat secara eksponensial, masih merupakan kelompok data ilmuwan, pengembang, dan matematikawan yang sangat kecil. Orang-orang ini didambakan di industri teknologi dan karena kurangnya saluran adopsi dan distribusi mainstream untuk pekerjaan mereka, mereka pasti dimonopoli oleh perusahaan teknologi besar.

Tantangan mendasar, seperti yang dilihat oleh pendiri kami, adalah kurangnya media bagi pengembang AI untuk belajar, membuat, memvalidasi, menghasilkan uang dan mendistribusikan ciptaan mereka ke khalayak global tanpa perantara. Siklus pengembangan untuk Kecerdasan Buatan memerlukan peralatan khusus, kumpulan data besar dan sejumlah besar daya komputasi yang seringkali sulit dilakukan bagi pengembang pemula dan pengembang maju di luar batas-batas organisasi perusahaan besar, badan penelitian dan perusahaan teknologi besar.

Karena hal ini yang membawa Pendiri kami, Marcus Bowles, untuk merenungkan industri ini setelah berbicara dengan banyak pengembang AI tentang tantangan umum yang mereka alami saat mencoba membuat konten mereka sendiri.
Takeaway utama adalah:

Siklus pengembangan seringkali terlalu mahal bagi seseorang untuk membangun model dan konstruksi AI yang layak.

Kemampuan untuk memonetisasi konten AI ke khalayak global sulit dilakukan, atau bahkan tidak ada. Kumpulan data yang dibutuhkan untuk membangun model yang layak sulit ditemukan dan mahal untuk diperoleh pada skala. Lingkungan yang bisa untuk membangun, mengulangi dan menguji sulit dikelola. Jenis sistem yang dibutuhkan untuk pengembangan AI biasanya hanya ditemukan di lingkungan penelitian dan perusahaan teknologi besar seperti Amazon, Google, Alibaba & Facebook.

Pengambilan kembali kunci ini membawa pada konsep dasar di balik Koios. Menyediakan lingkungan pengembangan yang dapat diakses secara global untuk komunitas AI yang memungkinkan mereka berinovasi dan menghasilkan uang dengan keterampilan mereka sambil menghapus masalah umum yang mereka hadapi.

Selanjutnya, tantangan yang ditunjukkan oleh komunitas AI disaring menjadi persyaratan teknologi, maka persyaratan dipetakan ke konsep produk dan fase ideasi untuk Koios.

Selama fase ideasi dan studi kelayakan untuk membangun Koios ini, tiga komponen kunci diidentifikasi yang harus dipenuhi ; platform pengembangan kolaboratif global, jaringan komputasi terdistribusi dan pasar untuk konten AI.

Segera menjadi jelas bahwa kemampuan untuk menjual dan menyimpan konten dengan aman sambil memanfaatkan jaringan perangkat global dengan cara yang tidak berubah, bisa menjadi kasus penggunaan yang sesuai untuk blockchain.

Penelitian lebih lanjut menyebabkan Koios memilih blockchain sebagai teknologi dasar untuk keseluruhan platform.

Apa itu Gedung Koios?

Pitch elevator untuk Koios sangat sederhana; menyediakan ekosistem berskala planet yang terdistribusi tinggi untuk mempercepat pengembangan AI.
Tim di Koios percaya pada produk yang menunjukkan karakteristik berikut:
  • Intuitif
  • Scalable
  • Dapat diandalkan
  • Efisien
Prinsip utama perancangan sistem apapun tidak berbeda terlepas dari penerapan produk, sasaran demografis dan kasus penggunaan yang harus dipenuhi.
Koios memiliki banyak pengalaman dalam tim ketika harus membangun produk yang sangat skalabel, tangguh dan bermanfaat.
Cetak biru yang mendasari untuk Koios cukup sederhana untuk dipahami — membangun fondasi yang memungkinkan pengembang AI berinovasi saat industri berakselerasi. Dengan pemikiran tersebut, Koios menciptakan tiga komponen inti untuk ekosistem produk kami.

 

Bagaimana Cara Kerjanya :


1. Mengembangkan LAB AI
Pengembang AI & Mesin Belajar akan menemukan rumah di Platform Koios yang tak tertandingi dalam kecanggihan dan kemudahan penggunaannya.
Untuk mempercepat proses pembangunan dan membangun komunitas kami kami menyediakan seperangkat alat, algoritma dan data set sebagai blok bangunan.

2. Mendesentralisasikan Titan Protokol
Protokol Titan pada awalnya akan bertanggung jawab atas dua aspek Platform Koios.
  • Mengaktifkan pengguna sehari-hari untuk secara anonim berpartisipasi dalam pengembangan AI dengan menggabungkan perangkat tepi global yang menyediakan sumber daya CPU ke Koios.
  • Memungkinkan distribusi dan desentralisasi konten AI & ML.

3. Menyebarkan Pasar
NET SYARAF
Pasar terdesentralisasi yang didorong oleh komunitas pengembang AI.
Semua konten divalidasi oleh Tim Koios untuk memastikannya sesuai dengan standar industri yang berlaku dan kinerjanya sesuai yang dirancang.
Konten yang divalidasi kemudian tersedia untuk pembelian di pasaran oleh konsumen.

 

Aksebilitas

Desktop
Mengakses Koios melalui desktop akan tersedia untuk Windows & OSX
Mobile
Android & iOS akan didukung saat peluncuran
Browser
Pengguna akan memiliki orang kaya, pengalaman yang mendalam Saat mengakses Koios
Bot
Konten dikembangkan di Platform Koios akan tersedia untuk Bots melalui API

 

Peluang pasar Koios

Pemimpin bisnis di seluruh dunia mencari cara untuk meningkatkan proses mereka menggunakan Kecerdasan Buatan; Akibatnya, pengeluaran global untuk teknologi AI tumbuh dengan kecepatan eksponensial.
CAGR global untuk Artificial Intelligence diperkirakan 50,51%dengan perkiraan pengeluaran di seluruh dunia untuk Sistem Intelijen Kognitif dan Buatan untuk Mencapai $ 57,6 Miliar pada tahun 2021.

LAB AI
“ Lab AI “ adalah platform pengembangan AI yang menyediakan pengembang akses ke perpustakaan alat, algoritme, dan kumpulan data gratis yang dibuat dan dikelola oleh Tim Koios.
AI Lab akan menyediakan blok bangunan untuk tidak hanya mempercepat pengembangan AI tetapi juga memungkinkan pengembang untuk menyebarkan kreasi mereka ke Mesin Belajar Mesin yang dipandu sepenuhnya yang diekspos melalui API untuk konsumsi publik atau pribadi.

Protokol titan
“ Protokol Titan “ memungkinkan pengguna dengan aplikasi desktop dan mobile Koios untuk berpartisipasi dalam pengembangan AI dengan “menyewa” kekuatan CPU mereka ke Platform Koios. Dikenal sebagai “Fog Computing” pengguna sehari-hari bisa mendapatkan token di Koios oleh:
  • Melakukan ML Model Training & Data Tagging Tasks
  • Melakukan Tugas Validasi AI
  • Mengirimkan Data ke Laboratorium AI

NET Neural
Adapun komponen “ Neural Net “ dari Platform Koios adalah pasar intuitif sederhana yang berisi perpustakaan kandungan AI dan ML. Semua konten yang diajukan oleh pengembang akan menjalani peninjauan teknis oleh Tim Koios untuk memastikannya mematuhi standar industri dan berfungsi sebelum diiklankan di pasar . Pengembang dapat mengirimkan hal berikut:
  • Konstruksi AI
  • Algoritma Belajar Mesin
  • Model Pembelajaran Mesin Pra-Pelatih
  • Data terstruktur dan tidak terstruktur

 

Apa peluangnya?

Semua industri di seluruh dunia sedang mencari cara untuk merampingkan proses, meningkatkan kemampuan dan mengotomatisasi tugas yang berulang dengan menggunakan kecerdasan buatan. Untuk mendapatkan pemahaman tentang besarnya peluang, sebagian kecil sampel tercantum:

Masalah dengan Adopsi AI — Mengapa AI belum dikomoditisasi?
Penting untuk dicatat bahwa Artificial Intelligence adalah istilah luas yang digunakan untuk mencakup sejumlah bidang penelitian dan inisiatif teknologi yang mengarah pada tujuan tunggal; kemampuan mesin untuk melakukan tugas yang merupakan karakteristik kecerdasan manusia seperti perencanaan, memahami bahasa, mengenali objek dan suara, belajar, dan penyelesaian masalah tanpa campur tangan manusia atau program. Satu-satunya tantangan terbesar dengan AI saat ini adalah total biaya kepemilikan untuk membangun, menguji dan memproduksi model AI yang layak.

Chatbot sederhana dapat menghabiskan biaya lebih dari $ 300,000.00 USD untuk sepenuhnya diimplementasikan ke lingkungan pelanggan apalagi algoritme yang lebih kompleks yang digunakan dalam bidang kesehatan, manufaktur, dan aeronautika. Sementara ada manfaat moneter langsung untuk organisasi besar yang mampu membeli belanja modal yang signifikan, itu adalah perusahaan yang lebih kecil, lembaga pendidikan dan startup yang belum dapat memanfaatkan AI canggih dengan cara yang mudah dikonsumsi, hemat biaya.

Biaya teknologi ini memaksa para pemimpin bisnis di semua industri dan konsumen sehari-hari untuk mencari cara alternatif untuk memanfaatkan teknologi pengalihan paradigma ini.
Tantangan kedua dengan AI saat ini adalah sumber daya manusia — pengembang kualitas AI hanya sulit ditemukan. Dengan pertumbuhan eksponensial pasar dikombinasikan dengan meningkatnya minat di sektor ini, ini telah menyebabkan kekurangan pengembang yang berkualitas. Koios ditempatkan dengan baik untuk mengatasi setiap tantangan ini.

 

Pasar

Apa peluangnya?
Semua industri di seluruh dunia mencari cara untuk merampingkan proses, meningkatkan kemampuan dan mengotomatisasi tugas yang berulang dengan menggunakan kecerdasan buatan. Untuk mendapatkan pemahaman tentang besarnya peluang, sebagian kecil sampel tercantum:

Manufaktur
● Perawatan prediktif
● Efisiensi energi
● Estimasi cadangan garansi
● Kecenderungan untuk membeli
● Peramalan permintaan
● Pengoptimalan proses
● Telematika

Eceran
● Perencanaan inventaris prediktif
● Mesin rekomendasi
● Penjualan online dan pemasaran lintas saluran
● Segmentasi dan penargetan pasar
● ROI Pelanggan dan nilai umur

Ilmu Kesehatan dan Kehidupan
● Peringatan dan diagnosa dari data pasien real-time
● Identifikasi penyakit dan stratifikasi risiko
● Optimasi triase pasien
● Manajemen kesehatan proaktif
● Analisis sentimen penyedia layanan kesehatan

Perjalanan dan Perhotelan
● Penjadwalan pesawat
● Penetapan harga dinamis
● Interaksi media sosial
● Resolusi keluhan pelanggan
● Kemacetan lalu lintas

Layanan Keuangan
● Analisis dan regulasi risiko
● Segmentasi Pelanggan
● Cross-selling dan up-selling
● Manajemen kampanye penjualan dan pemasaran
● Evaluasi Kredit

Energi dan Utilitas
● Analisis penggunaan daya
● Pengolahan data seismik
● Emisi karbon dan perdagangan
● Harga khusus pelanggan
● Pengelolaan jaringan cerdas
● Optimisasi pasokan energi

Bagaimana saya berkontribusi?

The Koios Utility Token (KOI) akan digunakan untuk menyalakan semua aspek ekosistem. Kejadian satu kali generasi token telah terjadi, menciptakan jumlah terbatas sebanyak 1.000.000.000 Token KOI.

Koios telah mengalokasikan sejumlah token terbatas untuk pihak yang berkepentingan yang ingin mengamankan token Koios sebelum melakukan penjualan publik. Pengadopsi awal akan dapat mengamankan token dengan nilai tukar hingga 4x penjualan publik bergantung pada jumlah token yang dibeli Pembelian Token Pribadi dibatasi hingga 50 peserta pertama.
Koios telah mengalokasikan 400.000.000 token untuk penjualan umum Utility Token Penjualan Umum akan dimulai pada tanggal 23 April dan berakhir pada tanggal 7 Mei. Token Koios akan terdaftar di beberapa Bursa Umum pada akhir Penjualan Token.

Koios akan menerima kontribusi Ethereum sebagai ganti Token Koios Utility. Rincian lengkap rasio pertukaran dan tingkatan akan dibagikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan yang mendaftar di situs Koios atau menghubungi kami melalui saluran Telegram kami Untuk menukarkan etereum untuk token Koios, Anda memerlukan Dompet Etereum yang tidak memiliki Bursa Efek Publik.

Token dan Alokasi Dana
Rincian token dan alokasi dana dapat ditemukan di bawah ini:
Crowdsale Caps
Soft Cap: 5M USD (5885 ETH)
Cap Keras: 40M USD (47060 ETH)
Alokasi Dana
Kategori: Lembut / Keras
Pengembangan: $ 2.5M / $ 20 juta
Pemasaran: $ 1.25M / $ 10 juta
Mempekerjakan: $ 750K / $ 6 juta
Admin / Legal: $ 500K / $ 4M

 

Alokasi Token

Simbol: KOI
Total Supply: 1.000.000.000
Tim: 50.000.000
Komunitas: 150.000.000
Crowdsale: 400.000.000
Platform Koios: 400.000.000

 

Peta Jalan

 

Tim inti :

Jika Anda pikir Anda dapat memberi nilai bagi tim dan ingin membantu kami mendemokratiskan AI, kirimkan email ke kami di: team@koios.ai

 

Penasihat :

Daftar penasehat akan terus berkembang dalam beberapa minggu mendatang saat kami mendekati peluncuran Crowdsale kami.

 

Informasi lebih lanjut anda bisa dapat kan dengan berkunjung pada link di bawah ini : 

Website :http://koios.ai/
Penulis: Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif