POTENTIAM — Jaringan Sosial Desentralisasi Kolaborasi & Insentif


Struktur industri musik saat ini berkonsentrasi pada kekuasaan di tangan perantara yang relatif sedikit, yaitu label rekaman dan anak perusahaan mereka. Label menginvestasikan sekitar $ 4,5 miliar per tahun ke pemasaran dan A & R, dan pada gilirannya masih merupakan gerbang antara materi iklan dan potensi kesuksesan komersial. Tapi mereka tidak hanya menentukan materi iklan mana yang dipromosikan ke khalayak yang lebih luas, mereka yang cukup beruntung untuk mencapai kesuksesan komersial akan beruntung melihat 10% dari pendapatan yang dihasilkan dari hasil kreasi mereka. Singkatnya masalahnya adalah struktur industri itu sendiri. Institusinya yang ketinggalan jaman tidak hanya membatasi pertumbuhan, tapi juga menghabiskan sebagian besar kekayaan yang dihasilkan industri ini

Apa itu potentiam

Potentiam adalah platform baru yang dirancang untuk menghubungkan individu-individu di dunia musik melalui penggunaan teknologi kripto. Ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi antara individu yang berpikiran serupa sehingga dapat membantu orang-orang kreatif menemukan outlet finansial atau sosial. Selain itu, Potentiam juga menggunakan antarmuka yang ‘memberi penghargaan dan motivasi bahan bakar’ dengan memberikan insentif kepada para pemusik pemula.

Beberapa aspek kunci Potentiam lainnya meliputi:

Platform Dedicated untuk Musisi: Potensi dapat dianggap sebagai jaringan sosial bagi individu dalam jaringan sosial industri musik.
Insentif: seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ini adalah ‘ekosistem penghargaan moneter’ yang memberi para pengunjungnya insentif untuk terus menciptakan kualitas musik.
Opsi Crowdfunding: ada fitur dimana pengguna dapat mengumpulkan uang dengan mengajukan rincian spesifik proyek mereka kepada anggota layanan ini. Fitur ini tidak hanya membantu musisi mengumpulkan uang, tapi juga memungkinkan mereka menemukan artis lain yang musiknya bisa mereka hubungkan.
Pilihan Periklanan: platform ini memungkinkan pengguna berinteraksi langsung dengan pengiklan sehingga bisa menghasilkan kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Cerita kita

Pendiri Potentiam telah bekerja dalam manajemen musik selama beberapa tahun dan menyadari dan memahami kesulitan yang dihadapi dalam mempromosikan artis musik baru yang sedang berkembang. Pada 2016 mereka mendirikan sebuah publikasi musik Britznbeatz untuk membantu menemukan dan mempromosikan musisi yang terus mendapatkan rasa hormat dan pengakuan di industri ini.

Visi kami

Potentiam diciptakan untuk memberi suara kepada seniman baru, penulis konten di dunia musik dan semua pihak yang berusaha untuk mewujudkannya. Ditujukan untuk menyebarkan talenta yang belum dimanfaatkan, fungsi inti platform adalah menghadirkan wajah baru ke cahaya melalui berbagai interaksi dalam industri musik. Mengambil pria-pria Tengah, menawarkan layanan yang sama dengan harga yang sedikit sehingga memungkinkan para seniman untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak, dan juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh dan memperoleh keuntungan dari hasil industri musik.

Teknologi

Sebagai buku besar terdesentralisasi yang berada di atas jaringan peer-to-peer, blockchain dapat digunakan untuk menyimpan informasi tanpa bergantung pada perantara apa pun, namun mengandalkan kontribusi setiap rekan di jaringan untuk menerapkan desentralisasi sepenuhnya. database, yang keamanan dan integritasnya dipastikan dengan algoritma kriptografi.

Siapa Dibalik Potentiam?

Potentiam adalah penciptaan Britznbeatz, sebuah tim wirausaha yang pada tahun 2016, membayangkan untuk menciptakan jaringan musik ‘desentralisasi & insentif’ yang memiliki basis berlangganan yang baik, serta memberikan interaksi terus-menerus kepada pelanggannya dengan materi iklan musik.
Karena fakta bahwa platform tersebut didasarkan pada ‘buku besar terdesentralisasi’, blockchain memiliki potensi untuk tidak hanya menyimpan data, namun juga tetap independen tanpa harus bergantung pada sumber pihak ke-3. Terakhir, Potensi menggunakan ‘algoritma kriptografi’ yang diketahui memberi pengguna tingkat keamanan dan privasi tertinggi.

Sasaran pasar

Potensiam menargetkan dua pasar utama:
  1. Pemasaran Musik & Promosi
  2. Perusahaan rekaman diperkirakan setiap tahun menginvestasikan $ 4,5 miliar di seluruh dunia untuk pemasaran. Ini mewakili 26% dari pendapatan industri. Biaya pemasaran dan promosi merupakan satu-satunya pengeluaran terbesar untuk perusahaan rekaman pada artis baru. Seniman membayar apapun dari $ 100 dan ke atas untuk mendapatkan promosi. Bisnis musik global dikatakan bernilai $ 15 miliar dan angka itu akan meningkat, Potentiam akan berusaha memperluas wilayah target pasarnya di masa depan.
  3. 2. Media Sosial
  4. Facebook memperoleh lebih dari $ 26 miliar pendapatan total pada tahun 2016. Konten pengguna di platform media sosial menghasilkan miliaran dolar, Pertumbuhan tahunan terus berlanjut. Tidak ada keraguan untuk kekuatan komunikasi media sosial.

 

Menemukan Potentiam

Bagaimana kalau kita memiliki pandangan yang lebih baik tentang potensi apa yang ingin diatasi. Anda hanya seharusnya! Anda harus miring untuk mengetahui dan mengembangkan potensi Anda. Anda harus siap untuk mencoba. Terutama dalam kesempatan Anda bermain dengan ukuran yang cukup banyak orang. Pada kesempatan bahwa Anda tidak mencoba hal baru. Namun, pertama kita perlu mundur.
Beberapa bisa naik, beberapa bisa turun. Itu tidak berarti dia akan melupakannya. Ini super hebat dan ada jumlah yang besar untuk dipahami, anggun. Pikiran untuk mengejar potensi kita bisa agak kuat dan bahkan menakutkan untuk dipertimbangkan. Inilah hal yang mungkin akan saya lakukan untuk memperbaiki masalah yang saya buat. Isu-isu tertentu diikuti dalam bisnis yang sehat yang dapat menyebabkan penurunan pasar suara.

Bagaimana Potentiam Bekerja

Karena Anda bisa melihat, kebanyakan pemain akan berada dalam klasifikasi biasa. Pemain yang lebih muda memiliki kesempatan unggul untuk meningkatkan kemampuan, dan ketika pemain mencapai tingkat tertentu, mereka mulai larut dalam kemampuan. Pemain berusia 35 tahun memiliki bakat, ternyata ditangani dengan segala hal yang dipertimbangkan.

Rahasia Bagaimana Potentiam Bekerja

Sebarkan Berita 6d6 Gratis adalah tujuan yang luar biasa untuk menggoda orang tercinta di RPG 6d6. Kata dalam tanda kurung memberi Anda gambaran tentang jumlah fokus yang segera dapat diakses untuk dipersiapkan pada pemain tertentu (secara umum). Anda bisa menyatakan bahwa, karena itu adalah nama lain.

Keuntungan Menggunakan Potentiam

Pekerjaan besar dilakukan setiap hari untuk menciptakan aplikasi yang lebih baik. Menggandakan pekerjaan kelompok orang lain tidak diijinkan dan akan menyebabkan diskualifikasi. Setelah waktunya tepat, kita akan menyelesaikan pendekatan itu. Kesempatan untuk menempatkan uang tunai ke kondisi yang paling ideal adalah kenaikan biaya token di tengah periode ICO yang menyertainya. Ini menunjukkan bahwa ini adalah tempat yang layak untuk dijadikan sumber daya.
Potentiam mengharapkan untuk memasok keterlibatan yang luas dan terdorong dengan sorotan di Potentiam. Potentiam membangun jaringan untuk para seniman musik dan juga semua orang di jaringan inventaris suara termasuk para penggemar. Potentiam akan menyediakan fondasi untuk usaha kreatif dan kreatif antara banyak pertemuan yang dibutuhkan dengan bisnis yang sehat yang menggabungkan penggemar energik tanpa persyaratan untuk agen.
Tanpa basis klien, organisasi Anda niscaya akan gagal. Organisasi harus mendedikasikan beberapa waktu untuk merobohkan basis klien mereka yang ada dan melihat pendekatan untuk memperbaikinya. Misalnya, jika Anda adalah perusahaan kecil pemrograman kecil, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan kesepakatan dengan pembuat PC yang patut diperhatikan agar produk Anda terinstal pada kerangka kerjanya. Menyelidiki pasar bisnis yang sehat untuk sebagian besar, ini mencakup lingkup perusahaan, organisasi dan independen.

Token

Potentiam (PTM)
PTM adalah token ERC20 platform dan memiliki semua fungsi yang tersirat di dalamnya. Tersedia selama presale dan ICO, token akan menjadi mata uang yang dibutuhkan untuk bertransaksi pada berbagai modul distribusi yang terkait dengan Potentiam Core. Pemilik Token juga memiliki opsi untuk mengintai token mereka di Vault Potentiam yang memberikan hak istimewa di dalam platform.

 

Penggunaan Dana

PTM dari biaya transaksi yang dikumpulkan di seluruh platform potensial akan disimpan di lokasi sentral yang disebut Pool Potentiam. Setiap 30 hari, total saldo Pool Potentiam akan didistribusikan di antara tiga kategori yang berbeda; 30% untuk hadiah pencipta konten, 50% untuk Vault Node dan 20% untuk Development Fund.

Hadiah Pembuat Konten & Vault Node

30% yang dialokasikan untuk pembuat konten akan dibagi di antara artikel berdasarkan nilai relatif dari Article Power. Misalnya, jika pada saat distribusi artikel memiliki peringkat Power Power yang aktif dari 1,000 CLT dan jumlah semua peringkat Power Power aktif adalah 10.000 CLT, artikel tersebut akan menerima 10% dari bagian PTM yang dialokasikan untuk pembuat konten. . 50% yang dialokasikan ke Vault Potentiam akan didistribusikan secara merata di antara semua Vault Node. Misalnya, jika ada total 100 Vault Nodes di Potentiam Vault, masing-masing node akan menerima 1% dari PTM yang dialokasikan dari Kolam Potentiam ke Potentiam Vault.

Dana Pembangunan

20% dari PTM yang didistribusikan oleh Pool Potentiam akan dialokasikan ke Dana Pembangunan. Dana ini akan digunakan untuk proposal pengembangan crowdsource dari masyarakat. Siapapun bisa mengajukan proposal dengan tujuan memperbaiki Platform Potentiam dengan cara yang material. Proposal pembangunan akan ditinjau dan disetujui atau tidak disetujui berdasarkan suara pemilik Vault Node. Ketentuan persetujuan TBD.

 

Token Sale


Sebanyak 100.000.000 token akan dicetak untuk platform Potentiam.
Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman yang luas dan inovatif dengan fitur pada Potentiam. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk pengembangan teknis, legal, pengujian, penyebaran dan pemasaran. Seratus persen dari total token yang dialokasikan untuk Tim Inti kita akan dikunci dalam kontrak cerdas dengan tingkat emisi 5% per bulan, dimulai satu bulan setelah akhir keramaian publik. Ini untuk menciptakan insentif bagi tim untuk mengantarkan, menunjukkan komitmen dan kepercayaan kami terhadap nilai PTM kepada para investor. Jika crowdsale tidak mencapai jumlah yang diantisipasi, kami memiliki strategi untuk menyesuaikan kembali jadwal, pengembangan dan proses pemasaran agar mengakomodasi hasilnya dengan aman.

Alokasi Token Awal

Distribusi token dialokasikan sebagai berikut:
  • 60.000.000 (60%) masyarakat umum
  • 25.000.000 (25%) Tim Potentiam (Dikunci selama 20 bulan)
  • 11.000.000 (11%) Token Pengembangan Platform
  • 3.000.000 (3%) Bounty Tokens
  • 1.000.000 (1%) Cadangan Token

Crowdsale Publik — Jumlah PTM yang akan tersedia untuk umum untuk pembelian selama penjualan pra dan penjualan utama.
Token Tim — Alokasikan ke pendiri platform potentiam.
Token Pengembangan Platform — Digunakan bersamaan dengan penghasilan dari crowdsale untuk membiayai keberhasilan pengembangan setiap cabang platform potensial.
Bounty Tokens — Digunakan sebagai hadiah untuk berbagai program karunia masyarakat.
Token Cadangan — Diadakan dalam cadangan jika terjadi keadaan yang tidak relevan

Peta perjalanan



Informasi lebih lanjut bisa kunjungi link di bawah ini :
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif