Shping Coin Token Sale

Memperkenalkan Shping

Shping adalah merek Authenticateit Pty Ltd (Authenticateit) yang memberikan dan menyediakan Shping Platform. The Shping Platform menghubungkan merek, pengecer, konsumen, dan pemangku kepentingan terkait lainnya seperti lembaga pemerintah (misalnya AsureQuality), lembaga sertifikasi (misalnya Organics Australia) dan bea cukai (misalnya WorldCustoms Organization). Ini adalah platform pertama dari jenisnya, dan akan memungkinkan komunikasi praktis dan sederhana antara konsumen dan pemangku kepentingan lainnya menjadikannya sumber daya yang kuat untuk membantu konsumen dengan keputusan pembelian.

Peluang Pasar

Internet sudah mendemokrasikan pembelian media iklan selamanya. Iklan digital telah berkembang menjadi dinamis, otomatis, dan terkoordinasi secara terprogram, melayani dan mengolah sistem manajemen periklanan swalayan canggih seperti Google Adwords, Facebook Advertising, dan banyak meja perdagangan.
Sementara itu, sangat sulit, mahal untuk diterapkan, dan tidak cocok untuk beberapa hal yang membutuhkan dalam pembelian langsung.
Ada banyak platform yang ditujukan untuk mempengaruhi penjualan e-commerce, namun, tidak ada layanan yang merambat dan swalayan yang sama untuk mencapai konsumen untuk sebagian besar pembelian yang masih terjadi di dalam toko. Ini menciptakan peluang untuk model swalayan yang lebih sederhana dan lebih fleksibel untuk diterapkan. Shping telah mendesain ekosistem semacam itu.

Meningkatnya platform yang berbeda, membayar telepon seluler

yang diberikan oleh konsumen untuk memberi mereka informasi dan penelitian untuk membuat keputusan pra-toko dan di toko. Hari ini, pembayaran seluler adalah perlengkapan umum di antara pengecer yang telah mengakomodasi sistem pembayaran yang kompatibel dengan teknologi Digital Wallet yang disematkan ke ponsel cerdas baru.
Jika dunia bergerak lebih dekat ke masyarakat tanpa uang, biaya akan menjadi lebih umum dalam transaksi ritel. Dengan pergerakan dan informasi yang lebih besar, ini memungkinkan untuk sistem cryptocurrency yang telah menemukan dan global yang akan dibuat. Ini bisa menjadi Shping Coin.

Fitur & manfaat untuk pengguna

Aplikasi Pengiriman
 Dengan barcode biasa yang sudah ada di paket, Aplikasi Shping memungkinkan konsumen untuk Global Product Database Shping untuk mengekstrak Informasi yang berguna untuk mendukung mereka dengan pilihan belanja mereka. Sebagai imbalan untuk mendeteksi produk dan Platform Pengiriman, konsumen akan mendapatkan uang dalam bentuk Shping Coins.
Hadiah akan diberikan dan disediakan oleh merek dan pengecer yang telah
menghasilkan Shping Coins untuk memberikan insentif kepada konsumen untuk mencari dan terlibat dengan produk mereka.
Dengan demikian, jumlah Shping Coins yang diberikan sebagai hadiah kepada konsumen dapat berfluktuasi
Lebih Lanjut, melalui Aplikasi dan Platform Shping, konsumen akan memiliki akses ke sumber daya yang semakin berguna, yang memungkinkan konsumen untuk:
  • Cari bahan-bahan produk, termasuk informasi yang berhubungan dengan nilai gizi, asal dan gabungan produk dengan lebih detail.
  • Lihat informasi tambahan video yang menarik, film dokumenter “pembuatan”, iklan, produk bantuan dan resep;
  • Rinci Ke Kontribusikan Produk database global, terutama barang-barang untuk meninjau kategori Yang Belum Terdeteksi Dasar data
  • Shping ATAU Tidak Memiliki Catatan Yang Cukup
  • BAIK Produk untuk ulasan pengguna lain Shping
    Baca Dan
  • Tulisan Produk Selesaikan kuesioner Dan Pengumpulan Dari Merek
    Tentukan Kembali Lihat sertifikasi mana yang dikeluarkan oleh
    produk (Jika fitur diaktifkan oleh merek) dan banyak lagi

Integrasi Blockchain

Platform Shping didukung oleh kontrak cerdas Ethereum, generasi berikutnya protokol blockchain, dan mengatur ketertelusuran produk di belakang hyperledger dan standar GS1. Shping menggabungkan standar GS1 EPCIS (https://www.gs1.org/epcis) dengan teknologi blockchain yang kuat. Shping juga bermitra dengan Everledger untuk membantu membuat blockchain pribadi berdasarkan pada Kain Hyperledger (https://www.hyperledger.org) untuk memainkan peran sebagai register untuk peristiwa EPCIS, memungkinkan informasi untuk dipertukarkan dengan cepat dan aman seperti serialisasi produk, pergerakan barang melalui rantai suplai, penjualan, dan peringatan penarikan produk. Semua merek, distributor, dan pengecer dapat menjadi anggota jaringan ini, memulai simpul mereka, dan menggunakan EPC Codechain. Agen integrasi blockchain Shping akan memberikan informasi blockchain kepada konsumen dan pihak ketiga melalui layanan EPCIS SOAP.

Rencana Shoot Milestone

Shping telah menyusun peta jalan yang mengusulkan setiap tonggak pendanaan, dan apa yang ingin dicapai Shping dengan dana tersebut. Setiap tonggak prestasi Shping dibangun di atas peluang yang ditawarkan oleh tonggak sebelumnya. Rencana tonggak menetapkan tujuan dan target indikatif Shping saja. Shping tidak menjanjikan untuk memenuhi salah satu atau semua tindakan yang diperinci dalam bagian ini.
Sementara pengiriman uang dan sumber daya secara simultan dimungkinkan, Shping percaya bahwa strategi ekspansi yang terencana dan terstruktur adalah cara terbaik untuk mencapai ekspansi yang optimal. Setiap langkah tambahan menyediakan lebih banyak sumber daya dan struktur untuk Shping, untuk memberikan pengalaman pengguna sebaik mungkin. Pencapaian fase yang tercantum di bawah ini bergantung pada jumlah yang diterima dalam Penjualan Token. Sebagai contoh, jika jumlah yang terjual di Tahap 3 diterima, Shping diharapkan untuk menyelesaikan lingkup kerja yang ditunjukkan dalam jangka waktu untuk melakukan kegiatan ini di samping dua fase sebelumnya.
Shping akan perlu hadir secara fisik di banyak wilayah untuk memberikan dukungan tingkat dasar bagi pelanggan Shping. Saat ini, Shping memiliki kantor di Australia, Singapura, Cina, dan Rusia. Melalui Penjualan Token, tujuan Shping adalah untuk memperluas ke India, Jepang, Amerika Serikat, Prancis, Jerman, dan Inggris serta negara lain sesuai dengan rencana strategis Shping

Peta Jalan Ekspansi

Saat ini, Shping memiliki empat kantor internasional di Melbourne, Singapura, Beijing, dan Moskow. Dengan asumsi bahwa Penjualan Token berhasil, Shping telah merencanakan ekspansi operasinya ke wilayah berikut:
Kami berharap bahwa skalabilitas operasi harus cukup lancar karena strategi kami mengandalkan sumber informasi unik untuk mengisi basis data produk kami(lihat halaman 19). Dengan sumber informasi produk yang berbeda, Shping akan memiliki akses ke jutaan penyedia informasi individual.
Informasi lebih lanjut bisa kunjungi link dibawah ini
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif