KEPLER


Halo kawan disni saya akan membahasa sedikit tentang Kepler yang menurut saya akan melambung pesat ditahun 2018 ini karna produk ini bisa menjadi salah satu andalah dunia saat ini.

APA ITU KEPLER

Kepler adalah jaringan startup teknologi yang didukung oleh blockchain. Jaringan ini bertujuan untuk menciptakan platform pasar global untuk investasi robotika dan bidang terkait melalui portal yang transparan dan terdesentralisasi yang akan dikendalikan dan dikelola oleh investor. Kepler akan menggunakan analisis, ilmu data, dan algoritma prediktif untuk memberi investor peluang investasi yang unik melalui aset yang token. Jaringan ini akan memastikan likuiditas token ini dengan mendukungnya dengan aset dunia nyata seperti lahan, lokasi konstruksi, peralatan laboratorium berteknologi tinggi, produk, pengetahuan teknis, universitas dan kampusnya.

 Dengan analis memproyeksikan besarnya pasar menjadi dua kali dalam jangka pendek dan prospek jangka panjang mencapai sepuluh lipatan.
 Kepler telah dirancang dengan cara yang memungkinkan kita untuk menciptakan dan membentuk masa depan semua umat manusia bersama dengan Anda.
 Teknologi kepler didedikasikan untuk pengembangan jaringan sosial adil, sederhana, dan dapat diandalkan yang akan membantu mengubah ide inovatif menjadi kenyataan dengan membawa orang-orang di seluruh dunia untuk bekerja sama.
Kita hidup di era yang semakin dipengaruhi oleh kemajuan teknologi. Peran dan kepentingan mereka dalam kehidupan kita sehari-hari menjadi semakin bermakna dan dalam banyak kasus, tidak terpisahkan. Begitu juga pengaruh perusahaan-perusahaan tersebut yang menguasai pangsa pasar terbesar. Pengaruh ini telah membatasi partisipasi masyarakat secara keseluruhan dalam pengembangan solusi teknologi, mengalihkannya ke peran pelanggan belaka, sementara keuntungan dan kekayaan terbagi di antara perusahaan saja.

Visi Kepler

Kepler Technology didedikasikan untuk pengembangan jaringan sosial yang adil, sederhana, dan dapat diandalkan yang akan membantu mengubah ide inovatif menjadi kenyataan dengan membawa orang-orang di seluruh dunia untuk bekerja sama.

Tujuan Kepler

Tujuan utama manajemen Kepler, selain produksi solusi Robotika dan AI yang berharga, adalah terciptanya sistem distribusi kekayaan yang terdesentralisasi melalui terobosan teknologi yang akan membentuk masa depan manusia, robotika. Bayangkan jika pencipta internet telah memutuskan untuk berbagi mekanisme penciptaan kekayaannya dengan dunia alih-alih meninggalkannya di tangan organisasi perusahaan yang hanya terkonsentrasi pada akumulasi kekayaan pribadi. Bayangkan jika internet seperti blockchain, terdesentralisasi dan terdistribusi, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari data mereka sendiri.

Platform kepler

Platform Kepler Universe Inovatif & Unik sehingga komisi untuk membangun kerja sama tim di seluruh dunia dengan latar belakang yang spesifik. Yaitu, ini membawa kesempatan bagi setiap orang untuk bergabung dengan proyek yang menakjubkan untuk menemukan keahlian dan tenaga kerja yang sesuai agar gagasan revolusioner menjadi kenyataan. Platform ini akan menjadi pemikiran berbakat dan berbakat untuk berpartisipasi dalam pengembangan solusi teknologi atau terhubung dengan sumber daya yang tepat dan personil untuk membawa ide mereka ke kehidupan. Kepler tidak hanya bertindak sebagai gerbang langsung untuk koneksi yang tidak terputus, jaringan juga memberi peluang investasi yang unik kepada investor.

Meramalkan kemungkinan seperti itu berdasarkan tren saat ini, tim manajemen di balik Kepler menciptakan ekonomi pasar yang adil yang akan mendistribusikan keuntungan secara merata kepada pengguna. Kepler didasarkan pada tingkat transparansi, akuntabilitas, dan tanggung jawab perusahaan tertinggi. Tim manajemen secara teratur akan memberikan (setidaknya) laporan dua tahunan terperinci mengenai status dan proyek perusahaan.

 Kepler memecahkan salah satu tantangan utama dari melumpuhkan kemanusiaan — revolusi teknologi. Didukung oleh tim suara teknis yang terdiri dari pemikiran ilmiah terkemuka, Kepler akan menghasilkan teknologi ultra modern, memfasilitasi akses mudah ke mereka, dan menciptakan platform untuk pengembangan terobosan ilmiah dan teknis untuk masa depan.
 Kami mengerti bahwa adalah satu hal untuk menghasilkan gagasan revolusioner dan gagasan lain untuk menerapkannya. Inilah sebabnya mengapa kami telah melibatkan keahlian manajer terdepan, teknologi informasi, tokoh-tokoh robotika, mavericks akuntansi, otoritas hukum dan spesialis blockchain.

Ekosistem Kepler Universe akan mencakup proyek berikut:

  • Platform Kepler Universe — adalah platform dimana penemu dapat menemukan dukungan dan pembuatan proyek mereka setelah mendapat persetujuan
  • Mega Lab — adalah Laboratorium berteknologi tinggi dimana para peneliti Kepler akan mengembangkan proyek robotik.
  • Mega Factory — pabrik besar berukuran 8000 m2 untuk pembuatan robot.
  • AI (Artificial Intelligence) — pengembangan AI untuk analisis data pasar, manajemen fasilitas, pengendalian drone, kekuatan robot.
  • Technical College
  • Jaringan Hotel dan Restoran Kepler City bertujuan untuk dikembangkan bersama semua karyawan robot.
  • Kepler City” Hotel and Restaurant Network is aimed to be developed with all robot employees.

Nilai proyek

Kepler didukung oleh token KEP-nya. Kami menganggap fitur terpenting yang harus dimiliki token, likuiditas tinggi. CEP akan diperkuat dengan nilai aset perusahaan, termasuk tenaga kerja, keahlian dan pengalaman, peralatan dan infrastruktur. Bukti CEP akan diamankan di sebidang lebih dari 300.000 meter persegi dengan jaringan bangunan yang akan membentuk markas Kepler. Ini termasuk arsitektur ruang, kantor manajemen, pabrik mega, laboratorium yang sangat lengkap, Universitas Teknologi dan kampusnya. Selain properti nyata yang memberi nilai tambah pada KEP token, ada juga pengetahuan teknis, paten dikembangkan di laboratorium kami, dan nilai produk pabrik kami.
  • Menumbuhkan permintaan akan teknologi maju dan solusi AI
  • Tim manajemen kelas satu dengan kualifikasi yang kredibel di wilayah mereka.
  • Platform yang adil, mudah dan andal dengan transparansi dan keamanan yang tinggi
  • harta tak gerak yang ditransfer secara gratis oleh Pemerintah Georgia;
  • 80% dari pendapatan perusahaan digunakan untuk reinvestasi, sejumlah besar digunakan untuk mendapatkan token
Pemilik token dibeli kembali, yang meningkatkan harga token
  • Dengan KEP, pemegang token bisa membeli produk apa saja yang dikembangkan oleh Kepler dengan harga terbaik.
  • CEP dapat dengan mudah ditukar atau dilikuidasi di panggung;
  • KEP menawarkan penggunaan lebih lanjut berdasarkan tahapan pelaksanaan proyek yang berbeda.

Kepler (KEP) Token Detail.


In total 201.500.000 KEP tokens were created by ecosystem developers. During the Pre-ICO, 5,000 CEPs will be sold with a 30% bonus, while in Phase 1 of ICO Level 11, 500,000 CEP will be granted a 15% bonus. 16, 500, 000 CEP will be available with a 10% bonus during the ICO 2 phase, while 21,000,000 CEP will be offered to the public with a 5% bonus during the ICO 3 stages. The final stages of the ICO will be 21,500,000 Have no bonus KEP. Token sales are made in two special currencies, Bitcoin (BTC) and Ethereal (ETH). The total token offer is 250,000,000 CEP + 7,000,000 bonus. The USD generates 1 KEP, which means that the investor receives $ 1 in return, 0.8 KEP. 1 token price = $ 1.25 The amount to be raised is $ 250,000,000.
Tokens are sold in two different currencies, Bitcoin (BTC) and Ethereal (ETH). The total token offer is 250,000, 000 CEP + 7,000,000 bonus. 1 USD produces 1 PEM, which means that the investor receives 1 $ 0.8 KEP.

Kesimpulan

Georgia adalah negara inovasi dan pengembangan. Dan, mereka telah memilihnya sebagai pilihan tempat mereka. Mereka akan membuat dewan investasi yang merupakan kelompok investor berpengalaman dan akan mengawasi peluang investasi untuk KEPLER di berbagai jenis Proyek Robotika. Pada 2020, mereka akan membuka Mega Factory yang merupakan salah satu target utama perusahaan. Teknologi blockchain dan cryptocurrency bisa menjadi keajaiban bagi industri robotika karena mereka percaya bahwa ini adalah kesempatan emas bagi semua ilmuwan, peneliti dan investor di seluruh dunia untuk bersatu dan mencapai potensi sebenarnya dari industri robotika.

Bonus Penawaran:

Peta Jalan

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi;
 Website: https://keplertek.org/
 Facebook: https://www.facebook.com/Keplertek/
 Twitter: https://twitter.com/keplertek
 Telegram: https://t.me/Keplertechnologies
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif