CURRENT- Jaringan Sangat Cepat

Hallo sobat disini saya akan membahas tetang Current yang mungkin di tahun 2018 ini akan melambung pesat di pasar internasional, sobat-sobat semua belum tau apa itu Current mari kita baca pemjelesan di bawah ini

Apa itu Current?

Current adalah menciptakan token digital dan protokol yang merupakan metode pertukaran waktu, perhatian dan data dalam lanskap digital. Ini dimulai dengan media, menciptakan pengalaman personal all-in-one yang memberi penghargaan kepada pengguna untuk streaming dari jaringan yang mereka sukai, seperti Spotify, YouTube, SoundCloud dan lainnya. Pengguna tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya tentang teknologi blockchain, tidak ada kepemilikan kriptocurrency, dan tidak ada perubahan perilaku karena mereka dihargai dengan mengkonsumsi jaringan yang telah mereka gunakan.

Vision

Perhatian dan data pribadi kini menjadi komoditas terpenting di internet. Media, keduanya berfungsi sebagai tempat yang efektif untuk menciptakan perhatian / data ekonomi dan prima untuk gangguan blockchain. Dengan mengambil kebiasaan pasif dan nilai yang berkorelasi dengannya, Current adalah presed di masa kini
 lansekap digital Pengguna harus mendapatkan lebih dari sekedar hiburan, pembuat konten harus mendapatkan potongan pendapatan yang lebih besar, dan kurator harus dibayar untuk menemukan konten yang tidak Anda sukai yang Anda cintai.

Bagaimana Bangunan Current?

Saat ini sudah menyediakan lebih dari 200.000 pengguna dengan pengalaman pencarian dan penemuan yang lebih mudah. Platform menggabungkan titik data perilaku yang mencakup jenis, waktu, dan topik yang dimainkan oleh setiap orang di beberapa jaringan untuk memenuhi saran yang lebih baik daripada jaringan tunggal apa pun. Protokol saat ini menyelaraskan kepentingan semua pemangku kepentingan dalam siklus konsumsi media untuk menciptakan efek jaringan yang mendorong adopsi. Konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan mengenai bagaimana mereka membayar untuk media, Creators and Curators mendapatkan bentuk kompensasi baru, dan Pengiklan mendapatkan informasi akuntansi dan penonton yang lebih transparan.

Tentang Jaringan Media Current

Dengan mengkonsolidasikan jaringan media populer menjadi satu tempat, Saat ini sudah tersedia lebih dari 200.000 pengguna dengan pengalaman pencarian dan penemuan yang lebih mudah. Dengan diluncurkannya token platform, pengguna akan mendapat ganjaran untuk streaming konten dari jaringan favorit mereka seperti: Spotify, YouTube, SoundCloud, dan lainnya. Platform menggabungkan titik data perilaku yang mencakup jenis, waktu, dan topik yang dimainkan oleh setiap orang di beberapa jaringan untuk memenuhi saran yang lebih baik daripada jaringan tunggal apa pun.

Potensi CURRENT

  1. Miliaran pengguna ponsel untuk menggunakan platform saat ini: Gen Z (juga dikenal sebagai Gen Z, iGeneration, Post-Millennials, atau Homeland Generation) menghabiskan lebih dari 5 jam per hari di telepon mereka, dengan perkiraan daya beli sebesar $ 44 Miliar, membuat mereka memiliki posisi yang baik untuk adopsi kriptokokus. Dengan merancang platform saat ini dengan generasi yang paling aktif secara digital, kita membedakan diri kita dari protokol infrastruktur yang dikembangkan untuk melayani “gelombang awal” pengguna avid dan memberikan pemirsa baru yang berharga ke dunia blockchain.
  2. Karena teknologi blockchain terus matang dan sesuai dengan kebutuhan pasar, token, platform, dan protokol akan terus memanfaatkan teknologi tepi yang berdarah untuk memaksimalkan nilai bagi semua peserta. Ke depan, Ekosistem Saat Ini akan menjadi:
    - Profil Identitas Unggul Untuk Aplikasi Berbasis Blokir.
     -Decentralized Storage Infrastructure disamping Centralized Networks.
     -Ethereum Blockchain Skalabilitas melalui State Channels For The Media Industry.
  3. Platform-Platform media saat ini mengkonsolidasikan konten dan fitur terbaik dari jaringan media terpopuler menjadi pengalaman media personal all-in-one.
  4. Cara Baru Memutar Media: Platform saat ini menyediakan proses pencarian dan penemuan media yang lebih mudah dan menyeluruh dengan mengkonsolidasikan sumber konten yang berbeda ke dalam satu tempat. Selain mengurangi jumlah aplikasi yang dibutuhkan untuk memutar musik, video, podcast, dll. Dengan streaming yang lebih mudah, mengurangi hambatan kepemilikan, menjaga budaya dan rekomendasi yang lebih baik.

Current (CNRC) ICO — Mark Cuban, Pemilik NBA Dallas Mavericks dan AXS TV

Jadi pada dasarnya, Current adalah platform media yang menciptakan pengalaman personal all-in-one yang memberi penghargaan kepada pengguna untuk streaming dari jaringan yang mereka sukai, seperti Spotify, YouTube, SoundCloud dan lainnya. Token mata uang ini dapat digunakan dalam tiga cara, konsumen pertama dapat menghemat uang mereka dari langganan media yang ada di luar platform saat ini atau bahkan mendapatkannya secara gratis. Kedua, pengiklan dan pembuat konten dapat membeli iklan di platform Saat Ini. Dan ini bisa digunakan untuk diperdagangkan di bursa pihak ketiga.

Lampu Tinggi Current?

Saat menggunakan Arus, pengguna dapat dibayar untuk streaming langsung, tayangan iklan, dan data pribadi yang dibagikan. Saat ini melakukan pembayaran bonus dengan membuat CRNC — token jaringan komunikasi.
Siapa saja bisa mendapatkan CRNC dengan sangat sederhana. Selain itu, pengguna dapat menggunakan token ini untuk membeli layanan, produk, atau menjalankan iklan.
Persediaan fixed token saat ini adalah 1 miliar dan didistribusikan dalam proporsi berikut ini

Mengapa CNRC?

  1. Mari kita langsung, Mark Cuban adalah investor utama CNRC. Dia adalah pemilik NBA Dallas Mavericks dan ketua Axs TV. Dia juga seorang teknisi sehingga dia tahu apa yang dia lakukan untuk perusahaan ini.
  2. Saat ini memberi Anda lebih banyak cara untuk streaming dan membayar musik dan video favorit Anda.
  3. Sudah punya produk jadi. Lihat toko aplikasi.
  4. Dengan lebih dari 300 juta lagu dan lebih dari 1 miliar video, lebih dari 200.000 orang menggunakan Current untuk mendengarkan, menonton, dan berinteraksi dengan media.
  5. Bertujuan miliaran pengguna ponsel untuk menggunakan platform ini.
    Konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan mengenai bagaimana mereka membayar media, pencipta dan kurator mendapatkan bentuk kompensasi baru, dan pengiklan mendapatkan informasi akuntansi dan pemirsa yang lebih transparan.
  6. Token bisa digunakan dalam banyak hal, ada permintaan besar bagi konsumen yang menginginkan premium premium atau diskon ke media yang mereka cintai. Ini memberdayakan generasi baru untuk mendapatkan kripto yang berguna yang akan digunakan untuk daftar produk, pertukaran pihak ketiga, dan periklanan yang luas.

Product Overview

Manfaat

Keuntungan

TINJAUAN ICO

TOKEN SALE: 14 MAR — 4 APR

  • Ticker: CRNC
  • Token type: ERC20
  • ICO Token Price: 1 CRNC = 0.24 USD
  • Fundraising Goal: 36,000,000 USD
  • Total Tokens: 1,000,000,000
  • Available for Token Sale: 35%
  • Min/Max Personal Cap: 0.03 ETH / TBA
  • Accepts: ETH, BTC, NEO

Campuran Pemain yang Tepat

Terimakasih Telah Menbaca Disini.
Informasi lebih lanjut anda bisa buka link di bawah ini:
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif