PARKGENE ICO REVIEW

 

Apa itu PARKGENE ?

Parkgene adalah cara yang mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, menghubungkan driver, perorangan dan bisnis. Setiap pengemudi tahu betapa sulitnya menemukan tempat parkir yang layak di kota yang ramai. Entah itu terlalu mahal atau ramai sehingga Anda tidak bisa menemukan tempat. Hal ini sangat membuat frustrasi untuk mencari dan bahkan jika kebetulan kita menemukan sesuatu, kemungkinan besar itu ada di sudut tempat parkir yang teduh dan mahal tanpa ada perlindungan atau pengawasan sehingga kita akhirnya takut bahwa kita akan kembali dan menemukan mobil tanpa Roda itu akan hilang begitu saja. Bahkan jika kita menemukan tempat yang bukan tempat parkir yang teduh, kemungkinan besar akan berada di jalan yang ramai jauh dari tempat kita ingin pergi dan itu masih belum ideal karena siapa tahu jika seseorang tidak akan menggaruknya. atau lebih buruk dari itu.

 

Visi PARKGENE

Visi kami adalah mengganggu industri tradisional — terutama offline — Parking, berukuran $ 100 Miliar per tahun, dan untuk memberi pengalaman berkendara yang lebih baik kepada pengemudi, sekaligus membantu kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.Kami akan menetapkan token GENE sebagai mata uang untuk industri otomotif, yang memungkinkan pengemudi membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan layanan mobilitas, kendaraan, dan infrastruktur otomotif.

 

Tujuan Parkgene

Tujuan diciptakannya PARKGENE ialah untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. Platform ini akan menetapkan token GENE sebagai metode pembayaran untuk industri otomotif, yang memungkinkan pengemudi membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan layanan mobilitas, kendaraan dan infrastruktur otomotif.

 

Masalah Dalam Parkir

Masalah parkir diperparah karena kurangnya informasi; Banyak pengemudi tidak tahu di mana ruang tersedia, meningkatkan frustrasi dan dorongan pengemudi membuang-buang waktu. Sama seperti kemacetan, rasa sakit parkir mahal. Bagi pengemudi individu, pencarian hasil parkir dalam waktu terbuang dan bahan bakar, dan parkir yang salah atau kehabisan waktu bisa mengakibatkan denda parkir.
Di kota, pencarian persimpangan busuk parkir dan jalan kota, meningkatkan kemacetan lalu lintas. Pencarian untuk parkir juga memperburuk kualitas udara, karena kendaraan memancarkan gas rumah kaca ke lingkungan. Umumnya, tarif parkir di luar jalan mencerminkan kondisi pasar lokal dan lokasi pusat di kota-kota besar yang memiliki kepentingan komersial, politis atau budaya. Demikian pula, pertimbangan kebijakan dan politik daerah umumnya mendikte tarif parkir di jalan dengan banyak kota yang memilih biaya jalan yang relatif tinggi untuk mendorong perputaran yang tinggi dan untuk mendukung kegiatan bisnis lokal.

 

Solusi Parkir PARKGENE

PARKGENE memiliki solusi untuk masalah yang dihadapi dalam parkir:
1. Keamanan dan transparansi
  • Solusi kami sudah diimplementasikan dan operasional dan telah membuktikan ketahanan dan keamanannya
  • Penggunaan Blockchain, Smart Contracts, KYC menciptakan proses yang transparan
2. Kesesuaian dengan peraturan
  • Dengan menerbitkan token, e perizinan atau faktur uang tidak diperlukan pengguna untuk bertukar token, seperti halnya dengan mata uang FIAT.
3. Global Marketing
  • Keberhasilan ICO akan menyediakan sumber keuangan untuk membangun kehadiran global
4. Scaling, motivasi & keterlibatan pengguna
  • Kebutuhan parkir, teknologi terdesentralisasi, token GENE yang juga dapat diperdagangkan di bursa jika dan sekali token tersedia di bursa, bunga untuk inovasi, dikombinasikan dengan kemungkinan lebih dari kinerja token berkenaan dengan mata uang Fiat, serta pendapatan yang diterima dari layanan parkir adalah bahan untuk ekspansi cepat dan global.

 

Cara kerjanya

Driver mencari tempat Parkir, hampir dengan Parkir pemilik melalui aplikasi PARKGENE.
Segera pengemudi cadangan tempat Parkir, pemicu pemesanan waralaba kontrak PARKGENE publik Ethereum rantai-blok.
Aplikasi PARKGENE transfer biaya penuh Parkir di GEN, dari tas pengemudi, untuk Penyimpanan (sementara dompet). Dalam kasus kurangnya keseimbangan GEN dalam dompet, pengemudi dapat menggunakan kartu kredit atau alat pembayaran lainnya (bitcoin, eter), untuk membeli GEN real-time dan membayar untuk transaksi.
Sukses pemesanan dan pembayaran memberikan tambahan fungsionalitas aplikasi untuk driver dan pemilik tempat Parkir yang diperlukan untuk penyelesaian yang sebenarnya sesi Parkir. Misalnya, pengemudi akan dapat untuk membuka pintu garasi dengan ponselnya, sementara tempat Parkir pemilik diberitahu dan monitor — live video input dan output mobil. Fitur ini tidak wajib — meskipun hal ini sangat berguna dan dapat dicapai dengan integrasi PARKGENE platform dengan ada akses remote alat-alat, yang tersedia di pasar atau perangkat tertentu yang PARKGENE akan menawarkan Pemilik tempat Parkir dengan harga yang sangat rendah.
Pada akhir transaksi yang berhasil, para pihak masuk ke dalam smart kontrak on Ethereum, pencatatan dan konfirmasi blacklin. Pemilik ruang Parkir menerima dari Kustodian untuk dompet anda, 75% dari smart kontrak di token GEN, ketika driver memeriksa ruang Parkir.

 

Peluang

Di sinilah PARKGENE masukTeknologi desentralisasi PARKGENE akan memasok tempat parkir baru di kota-kota yang sudah padat, yang sekarang tetap tidak dimanfaatkan, dengan memungkinkan tidak hanya Peer to Peer sharing tetapi juga integrasi semua solusi teknologi parkir bersaing yang ditawarkan oleh industri ini, sehingga menciptakan pasar fungsional.
Pasar P2P, bukanlah ide baru. Kami telah melihat beberapa berhasil aplikasi di industri penginapan dengan perusahaan seperti Airbnb, atau di industri e dengan Uber dan Lyft. Beberapa startup telah berevolusi dalam menawarkan P2P Parking namun penskalaan selalu menjadi masalah.
Kami percaya bahwa PARKGENE akan menciptakan fondasi dimana keseluruhan P2P dan Parkir Profesional Marketplace dapat beroperasi secara mulus dengan menghubungkan driver, pemilik spot dan penyedia Teknologi yang menawarkan layanan pemesanan taman di infrastruktur blockchain yang kuat yang memanfaatkan GENE Tokens (GENE) sebagai alat pembayaran yang umum.

 

Model Bisnis PARKGENE

PARKGENE menawarkan cara mudah untuk memahami model monetisasi. Layanan PARKGENE dimonetisasi melalui komisi yang dikenai biaya parkirspot yang ditawarkan oleh individu. Bergantung pada wilayahnya, rentang komisi dari 10 sampai 20% dari biaya layanan.
Saat ini, di pasar Eropa dan AS dimana layanan PARKGURU sudah berjalan dan berjalan dengan sukses, 15% komisi sedang dikenakan biaya. Tingkat yang sama telah dikonfirmasi di China, Singapura dan daerah lainnya. Tarif dihitung secara otomatis dan dikonsolidasikan dalam masing-masing daerah. Ini memastikan bahwa pelanggan menerima layanan terbaik dengan harga terbaik.

 

Sasaran Strategis

Kami berharap tempat parkir dari individu akan jauh lebih murah daripada garasi parkir profesional. Apalagi, pasokan ruang ini akan menambah pasokan yang ada. Di bawah ini kami menggambarkan skenario “akhir” dan visi kami tentang apa yang ingin kita capai di industri ini:”Buat parkir di kota 2 kali easir dan sampai 10 kali lebih murah.”Bagaimana? Begini cara kita akan melakukannya.Double jumlah tempat parkir di kota. Bintik P2P baru memasuki tempat parkir pasar akan membantu pengemudi menemukan parkir lebih mudah (parkir 2x lebih mudah).
Tawarkan tempat parkir P2P di setengah dari harga tempat parkir profesional. Tempat P2P baru yang memasuki pasar parkir akan menciptakan lapisan harga murah baru melawan operator parkir profesional (parkir 2x lebih murah
Lebih jauh mengurangi belanja parkir sebenarnya sebesar 80%. Dalam situasi optimal dimana seorang sopir menyewa tempat P2P seharga $ 5.0 pada saat yang sama menerima $ 4.0 dengan membiarkan tempat parkir pribadinya ke orang lain (parkir 5x lebih murah).

 

Market 

Setiap saat, pengguna platform dapat membeli atau menjual token GENE untuk mata uang FIAT (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) Atau kripto daya lainnya (BTC, ETH, dll.) Dengan menggunakan beberapa layanan pertukaran kriptocurrency yang memperdagangkan GENE token.GENE tersedia dalam edisi terbatas dari 1,000.000.000 Token GENE.Kami berharap bahwa peningkatan pengguna dan jumlah kontrak cerdas akan meningkatkan permintaan GENE di antara para pengemudi, yang menghasilkan token bahwa penyedia layanan lainnya (yaitu Tolls, Car Wash, Car Insurance, penyedia layanan Tow dll) akan menerima pembayaran untuk layanan mereka.
PARKGENE Lebih dari sekedar layanan parkir yang meliputi :
• Layanan parkir profesional
• Kotamadya
• Otomotif terkait:
• Cuci Mobil
• Tol
• Layanan Otomotif
• Suku Cadang
  • Asuransi

 

Distribusi token PARKGENE

 

Penjualan Token PARKGENE

Untuk menjalankan visi PARKGENE, kami meluncurkan Token Sale untuk menerbitkan token GENE di blokir Etereum publik. Token yang disebut GENE Tokens akan ditawarkan selama PRA-ICO Closed Round dan penjualan umum ICO.Pada tanggal 15 Desember 2017, PARKGENE akan meluncurkan PRA-ICO Closed Round untuk mendistribusikan hingga 2% dari persediaan token (tutup keras selama PRA-ICO Closed Round Token Sale adalah 20 juta Token Gen). Untuk berpartisipasi dalam PRA-ICO Closed Round Token Sale Anda harus memenuhi syarat dan menerima undangan. [The PRE-ICO Closed Round adalah SOLD-OUT]ICO Publik akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2018, pukul 10.00 WIB, untuk mendistribusikan hingga 35% dari persediaan token.

 

Token GENE yang tidak terjual di fase ICO akan dibakar

ICO akan dilakukan di Platform Token Sale PARKGENE. Untuk dapat berpartisipasi dalam ICO PARKGENE dan mendapatkan Token GENE, Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Token GENE akan dikeluarkan sebagai token cadangan ERC20 untuk blokir Etereum sehingga Anda memerlukan dompet Ethereal yang kompatibel dengan ERC20 untuk menerimanya.Anda bisa membayar di Ethers, Bitcoins, Bitcoin Cash, Dash. Litecoin dan USD via wire transferToken GEN akan diterbitkan di Blockchain Ethereal di akhir Penjualan Token dan didistribusikan ke kontributor. Kami berharap GENE akan diperdagangkan di Bursa Cryptocurrency sesaat setelah penerbitannya.

 

Peta Perjalana

 

Tim


Informasi lebih lanjut bisa kunjungi link dibawah ini:
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif