IPSX-Pasar Berbagi IP yang benar-benar terdesentralisasi

IPSX adalah Pasar Berbagi IP yang benar-benar terdesentralisasi
Halo semuanya, kami akan memperkenalkan proyek pertukaran IP yang berguna bagi anda semua yang menurut saya ditahun 2018 ini akan sangat melambung pesat.

Apa itu IPSX?

IPSX adalah token utilitas berdasarkan teknologi Ethereum, yang dikeluarkan pada protokol ERC20 dan akan digunakan sebagai unit pertukaran antara aktor ekosistem IPSX.
Selain itu, IPSX akan digunakan untuk pembayaran komisi ke platform untuk semua detail yang disegel di dalam ekosistem IPSX.
Kondisi umum penggunaan IPSX akan diatur dalam syarat dan ketentuan yang saat ini dalam proses pembuatan dan peninjauan oleh departemen hukum dan teknis tim IPSX.
Penawaran token utilitas IPSX akan dibatasi pada kumpulan token yang dibuat selama periode pendanaan proyek dan tidak ada token lain yang akan dikeluarkan pada tahap lanjutan dari siklus hidup proyek IPSX.

Bagaimana IPSX?

IPSX adalah pasar terdesentralisasi yang menghubungkan berbagai pemangku kepentingan yaitu — pemilik pusat data dan pengguna individual. Pemilik pusat data dan pengguna individual dapat mengambil peran penyedia dan menyewakan IP ke pengguna lain, yang mengambil peran sebagai peminta . Ini akan didukung lebih lanjut oleh sistem pembayaran transparan berbasis Ethereal, yang memungkinkan pembayaran langsung antara penyedia dan peminta bantuan. Hasilnya adalah pasar yang sangat likuid untuk IP.

Penggunaan manfaat Teknologi BlockChain:

  • mengintegrasikan klien lintas platform
  • membuat pasar dimana permintaan akan memenuhi tawaran untuk layanan IP
  •  berbagi atau menyewakan IP menggunakan kerangka waktu atau filter harga atau GeoLocation atau protokol khusus
  • mengelola micropayments menggunakan protokol ETH dan kontrak cerdas
  •  catat semua “transaksi” (pemilik saham / klien IP) di blockchain.
Sebagai pengguna akhir, Anda dapat memasang aplikasi di perangkat dan membagikan IP perangkat dalam hitungan detik di platform Berbagi IP atau menyewa IP yang ada dari platform IPSX. Sebagai pusat data, Anda dapat berbagi berbagai IP yang tidak terpakai di platform IPSX. Ekosistem IPSX akan terstruktur pada tiga lapisan utama: layer blockchain, layer depan dan lapisan koneksi VPN. Masing-masing lapisan ini akan dijelaskan dalam tingkat yang sangat rinci pada dokumen desain.

Fitur produk kami
Sistem Blockchain yang sepenuhnya terdesentralisasi dan sepenuhnya terdesentralisasi, dengan kliring penuh koin yang menghubungkan harga dan distribusi berdasarkan penawaran dan permintaan IP.

 Privasi dan Keamanan
Peningkatan privasi dan keamanan serta penyensoran bypass atau pembatasan lainnya dengan mengakses IP real time dari seluruh dunia, dan menggunakannya untuk waktu yang singkat seperti 5 detik sampai satu bulan penuh.

 Ekonomi Internal
Anda akan dapat berbagi alamat IP perangkat Anda atau sebagai DataCenter untuk berbagi berbagai IP yang tidak terpakai untuk mendapatkan tolok ukur FIAT IPSX real-time yang dapat dengan aman ditransfer (semua koneksi akan dicatat dalam blockchain).

 Integrasi
Integrasi SDK dan API Lanjutan: sebagai penyedia VPN, Anda akan dapat mengintegrasikan sistem Anda dengan SDK agar klien Anda dapat memilih jutaan IP dari seluruh dunia.
IPSX adalah token pada platform Ethereal. Desain mengikuti standar adopsi adopsi yang diadopsi secara luas. Hal ini mempermudah pengelolaan menggunakan solusi yang ada termasuk Etereum Wallet.

Apa masalahnya?

  • Menggabungkan alat fleksibel (SDK dan API) untuk membantu pengusaha dan pengembang di lingkungan yang aman dan transparan sepenuhnya untuk mengembangkan aplikasi baru di atas IP yang sudah ada di platform berbagi IPSX. Ini akan menjadi kerangka kerja dan pasar untuk aplikasi baru yang membutuhkan IP di tulang punggung mereka (penyedia VPN, perangkat lunak Data Mining, bot perangkap web, tugas mikro)
  • Dengan menurunkan harga IP secara substansial dan memecahkan masalah aksesibilitas dan ketersediaan IP, IPSX bertujuan untuk menjadi ekosistem kunci bagi semua bidang yang memerlukan volume IP yang lebih besar atau lebih kecil, yang memungkinkan aplikasi kompleks dari Data Mining dan bidang lainnya menjadi lebih mudah diakses. semua orang.
  • IPSX menghubungkan aktor dalam jaringan peer-to-peer, yang memungkinkan pemilik data dan pengguna individual, yang akan disebut “penyedia layanan” untuk menyewa IP ke pengguna lain, yang akan disebut “peminta”. IP dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas yang berbeda yang memerlukan satu atau lebih IP dari lokasi yang berbeda.
  • IPSX core built-in feature set adalah sistem transaksi berbasis Ethereal yang berdedikasi, yang memungkinkan pembayaran langsung antara peminta dan penyedia layanan, menyelesaikan semua masalah yang disebutkan di atas, meningkatkan likuiditas IP dan membiarkan setiap aktor yang memiliki IP di internet terhubung perangkat, untuk mengambil bagian dalam bisnis tahunan multi-miliar, yang jika tidak akan ditutup untuk pengguna internet rumahan.

 

Visi kami: ipsx dan web

Pada saat ini, sebagai pengguna internet, kita dibatasi dengan cara yang berbeda, kami tidak diperbolehkan untuk menggunakan layanan dan aplikasi karena sensor yang digunakan oleh berbagai kelompok kepentingan dari seluruh dunia.
Semua ini datang kepada kita dalam berbagai bentuk. negara bangsa memonitor lalu lintas internet, sehingga mereka dapat membangun profil yang berbeda dari warga negara mereka. Dalam konteks seperti itu, perbedaan pendapat menjadi berbahaya, dan perselisihan politik yang jujur ​​di beberapa tempat tidak mungkin.
Dalam cara yang sangat mirip, Internet Service Provider dan penyedia konten telah menjadi tak terbendung dan gelisah dalam tujuan mereka untuk memantau, melacak dan profil setiap pengguna di Internet. Aktivitas Internet harian, komunikasi dan perilaku setiap pengguna dikumpulkan dan dijual kepada pengiklan dan pada dasarnya siapa pun bersedia untuk membelinya. transaksi tersebut terjadi dengan sedikit atau tidak ada persetujuan sadar dari pengguna dan dengan mengabaikan lengkap dan kurangnya rasa hormat untuk setiap gagasan privasi pribadi.
IPSX akan memberikan cara termudah untuk pengguna dari seluruh dunia untuk membantu Internet untuk menjadi sepenuhnya terdesentralisasi dan bebas dari kepentingan yang sebenarnya kurang adil aktor yang berbeda, dengan berbagi IP dengan cara yang mudah dan benar-benar transparan antara pengguna di seluruh dunia dan memberikan bahan bakar benar-benar desentralisasi untuk Internet.

 

IPSX utility token(IPSX)

IPSX adalah tanda utilitas berbasis pada teknologi Ethereum, yang dikeluarkan pada protokol ERC20 dan akan digunakan sebagai unit pertukaran antara pelaku ekosistem IPSX. Juga, IPSX akan digunakan untuk pembayaran komisi untuk platform untuk semua rincian yang disegel di dalam ekosistem IPSX.
Kondisi umum untuk menggunakan IPSX akan diatur dalam syarat dan kondisi yang saat ini dalam proses penciptaan dan review oleh departemen hukum dan teknis dari tim IPSX.
Pasokan IPSX token utilitas akan terbatas ke kolam token dibuat selama periode pendanaan proyek dan tidak ada token lainnya akan dikeluarkan pada stadium lanjut dari siklus hidup proyek IPSX.

IPSX utilitas penciptaan tanda
The IPSX adalah tanda pada platform Ethereum. desain berikut diadopsi secara luas standar pelaksanaan tanda. Hal ini membuat mudah untuk mengelola menggunakan solusi yang ada termasuk Ethereum Wallet.
Jumlah maksimum token diciptakan selama periode crowdfunding (diperbaharui di 29th Jan 2018):
  • Total: 1 800 000 000 (100%);
  • Peserta pendanaan: 900 000 000 (50%);
  • Insentif untuk pengadopsi awal dan mitra strategis 495 000 000 (27,5%);
  • Kampanye Bounty 45 000 000 (2,5%);
  • Tim dan mitra strategis 360 000 000 (20%).

 

Pendanaan periode

Periode pendanaan adalah seluruh waktu yang digunakan oleh tim manajemen IPSX untuk mengamankan dana untuk pengembangan ekosistem IPSX.
Periode pendanaan akan terdiri dari beberapa tahapan sebagai berikut:
  1. Initial Investasi — fase ini telah terjadi dan kita, pendiri proyek IPSX, adalah investor dari fase ini. Kami akan menjelaskan tentang peta jalan bagaimana kita menggunakan dana dari tahap pendanaan ini.
  2. Private Investasi — fase ini akan dimulai pada November dan akan terbuka hanya untuk investor swasta dan terakreditasi dan juga untuk mitra bisnis strategis. Akan ada investasi minimum untuk fase ini yang akan terungkap pada tahap berikutnya dan fase ini akan dilakukan pada sesi swasta dan individu.
  3. Private pra-penjualan — fase ini akan dibuka untuk anggota masyarakat awal yang akan bersedia dan mampu melewati proses KYC / AML penuh. Juga, kita menganalisis kemitraan yang berbeda dengan platform presale.

Tim

Peta Perjalanan


Nah, tertarik untuk berinvestasi di IPSX? Bersiaplah untuk mendaftar, karena Token Sale sudah dekat! Penjualan Token dimulai dalam 1 hari. Baca Whitepaper dan bergabunglah dengan grup telegram IPSX jika Anda memiliki pertanyaan.

(WEBSITE) https://ip.sx/
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif