VESTARIN — Marketplace barang dan jasa untuk kriptocurrency

 
Selamat malam para pengunjung setia ICO HOT LIST, kali ini saya akan mengenalkan sebuah produk yang sedang mengembangkan platform dengan beberapa aspek yang berbeda-beda yaitu Vestarin. Mereka ingin menjadi yang lebih baik dan lebih profesional dalam memakai cryptocurrency untuk sebuah jaringan, menghubungkan progam dan dan pemasaran yang berbeda untuk bergabung dalam proyek yang baru. Mereka juga sangat mengharapkan supaya bisa menampilkan forum untuk umum yang akan bisa digunakan untuk mendiskusikan ICO baru oleh para penggunanya agar proyek baru bisa mendapatkan prestasi dan daya tarik yang lebih.

Apa itu Vestarin?

Vestarin adalah proyek ICO yang bertujuan untuk membantu pengguna dan pasar berinteraksi secara aman dan terdesentralisasi. Tidak seperti pasar lain, Vestarin multibahasa. Hal ini memudahkan mereka untuk memperluas ke negara lain dan membantu negara-negara asing berpartisipasi dan menikmati platform yang nyaman.
Ini adalah bahasa saat ini yang didukung oleh Vestarin:
  • Inggris
  • Jepang
  • Jerman
  • Spanyol
  • Arab
Sebenarnya, ada 7 bahasa lagi yang digunakan pada Vestarin. Karena itu, ini meningkatkan ekonomi global dengan membiarkan investor utama di negara masing-masing terlibat.
Juga, Vestarin membantu menyajikan informasi dalam format yang terorganisir. Ini menempatkan informasi dalam beberapa bagian dan kategori sehingga pengguna dapat menghemat waktu dan menemukan apa yang mereka butuhkan. Vestarin membantu dengan mempermudah orang untuk membeli dan menjual barang sambil tetap terbuka bagi pengguna untuk mendapatkan keuntungan dari platformnya.

Misi

Inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik, akan sampai kepada setiap orang yang akan membaca ide kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah menjadi komunitas besar, yang kita butuhkan untuk bersatu hanya pada satu platform dengan kemampuan maksimal.
Dengan menarik pengguna “burung purba” ke proyek Vestarin, kami akan dapat menciptakan platform penting bagi semua orang, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik pengguna.

Untuk bisnis

Jika Anda tidak mengikuti waktu, Anda kehilangan uang Anda. Setiap pengusaha perlu mengerti: Anda perlu pindah ke tempat uang berputar, dan di dunia kripto sudah ada $ 250 miliar dan figur itu tumbuh dengan kecepatan panik. Beberapa tahun yang lalu, industri kripto tidak bisa dimengerti siapa pun, dan apa yang tidak kita mengerti, kita biasa menolaknya.
Tapi sekarang, ketika bahkan para siswa tahu tentang blockchain itu, perlu disadari bahwa mata uang kripto mapan di dunia ini dan sudah saatnya untuk memperhitungkannya. Kami akan mengumpulkan komunitas pengguna kripto yang besar, di mana pemilik bisnis akan menjual barang dan jasa mereka untuk kripto-koin. Dengan demikian, pengguna akan bisa menghabiskan uang kripto, dan toko, tanpa pergi ke dunia blockchain, menghasilkan penjualan dengan sumber tambahan, mendapatkan uang fiat yang sama untuk mereka di pintu keluar.
Toko online akan mengintegrasikan barang-barang di toko online penuh, menerima pesanan dengan semua informasi yang menyertainya untuk pelaksanaannya. Setelah menyelesaikan pesanan, kontrak cerdas akan mentransfer koin pelanggan ke akun toko. Sedangkan untuk toko dan layanan offline, seseorang dapat membayar dengan token. Anda hanya memanggil jumlah tersebut dalam mata uang fiat, dan untuk nilai tukar ini Anda akan mendapatkan token platform VST, yang dapat Anda jual di pasar untuk uang kertas.

Bagaimana Vestarin Bekerja


  1. Pemilik toko, layanan, pertukaran poin mengintegrasikan bisnis mereka ke platform Vestarin, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka.
  2. Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan memperkirakan dan mendiskusikannya di depan umum untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
  3. Vestarin akan menawarkan penggunanya serangkaian teknologi terbaru dan berita hangat tentang kriptocurrency dari puluhan sumber untuk pemirsa di seluruh dunia.
  4. Teknologi blockchain-technology dan cryptogizmos akan memiliki platform bersama untuk kulit berwarna

 

Mengenai Peluang

Kapitalisasi cryptocoins di seluruh dunia telah mencapai lebih dari $500.000.000.000. Segmen pemegang tertentu akan mendaftar ke platform kami untuk menghabiskan cryptocoins mereka tanpa beralih ke mata uang fiat. Analisis pasar mengungkap angka yang mengesankan, jadi bukan masalah besar untuk menarik masyarakat.
Vestarin akan memberi pengguna kesempatan untuk: beroperasi di ekosistem yang transparan dan aman dimana semuanya berjalan dengan peer-2-peer. Ini adalah kesempatan unik untuk mengembangkan bisnis dalam ekonomi digital tanpa biaya yang tidak perlu untuk dokumen, bank, birokrasi. Efektivitas penciptaan bisnis akan meningkat secara fenomenal dan positif mempengaruhi perkembangan lebih lanjut dari ekonomi digital.
Ketika para siswa tahu tentang blockchain Vestarin, perlu disadari bahwa mata uang kripto mapan di dunia ini dan sudah saatnya untuk memperhitungkannya. Vestarin akan mengumpulkan komunitas pengguna kripto yang besar, di mana pemilik bisnis akan menjual barang dan jasa mereka untuk kripto-koin. Dengan demikian, pengguna akan bisa menghabiskan uang kripto, dan toko, tanpa pergi ke dunia blockchain, menghasilkan penjualan dengan sumber tambahan, mendapatkan uang fiat yang sama untuk mereka di pintu keluar.

 

Perspektif Keuangan

Komunitas dunia kripto meningkatkan geometri progresnya setiap hari! Untuk mereka yang setidaknya memahami sesuatu mengenai cryptocurrency, yang menambang setidaknya satu bitcoin, melakukan transfer setidaknya satu ETH, membuat proyek pada blockchain, membeli setidaknya satu toke, berinvestasi setidaknya $100 di cryptocurrency, menulis setidaknya satu baris kode Smartcontract, menjual setidaknya satu dari sekian cryptocurrency, membaca setidaknya satu artikel tentang cryptocurrency, atau mereka yang belum sempat melakukan apapun, namun telah namun sudah sepenuhnya terlibat dalam informasi ini — komunitas dengan ratusan juta orang di dalamnya. Kami menciptakan sebuah platform untuk khalayak penggemar kripto yang luas, yang kami beri kesempatan untuk menghabiskan uang kripto tanpa harus menariknya dalam bentuk mata uang. Kapitalisasi semua kripto di dunia melebihi $400 miliar.
Dan sekarang beberapa pemegang cryptocurrency akan bergabung dengan kami untuk membelanjakannya. Analisis pasar menunjukkan angka yang mengesankan, dan untuk menarik mereka agar mulai terlibat, bukan lagi sebuah fantasi, melainkan kenyataan. 1 tahun setelah peluncuran platform, jumlah pengguna akan mencapai angka 10 juta, kemudian pembelian akan dilakukan dengan tidak kurang dari $1 miliar.
Dengan mempertimbangkan komisi 5% dari platform, kapitalisasi akan menjadi 50 juta dollar AS. Tentu saja, untuk saat ini angka tersebut terdengar sangat fantastis. Namun begitu pula angka $18.000 untuk 1 bitcoin yang terdengar sangat fantastis beberapa tahun yang lalu, dan hari ini telah menjadi kenyataan.

Pemecahan Masalah Pemegang Kriptokokus

Platform Vestarin adalah solusi untuk banyak masalah. Dan masalah yang saya hadapi, pencipta platform, yang merupakan pengguna industri kripto, dia hadapi, adalah bahwa mata uang kripto itu sendiri bukanlah mata uang, karena tidak dapat digunakan dan dibayar penuh untuk pembelian. Pertama, Anda perlu menjual koin Anda dan mendapatkannya untuk mata uang kertas, dan kemudian melakukan pembelian.
Tentu saja, ada toko dan layanan yang menerima mata uang ini. Dengan susah payah, tapi bisa ditemukan. Namun, jumlah mereka tak terbandingkan kecil, seperti untuk industri dengan kapitalisasi 600 miliar dolar. Kami akan menarik dan mengintegrasikan toko, layanan, hiburan ke satu tempat di platform Vestarin, di mana pengguna biasa dapat menghabiskan uang kripto mereka.
Secara negatif, pengguna akan membeli mata uang domestik, sebuah tanda VST, yang dengannya dia dapat melakukan tindakan dan pembelian yang ditargetkan dalam satu klik. Bukti yang sama jatuh ke aset toko, dan toko menjualnya untuk kepentingan mata uang yang dibutuhkan, baik mata uang kripto eksternal maupun mata uang fiat.

Vestarin ICO dan token

  • Token Nama — Vestarin Token (VST)
  • Jumlah Jumlah yang Ditempatkan — 200.000.000
  • Tanggal Mulai ICO — 30 Januari
2018 — Tanggal ICO yang telah ditentukan sebelumnya — 28 Februari
2018 — Tanggal Mulai ICO — 2018 3 5 Mei
- Batas Waktu ICO — 4 April 2018
- Hard Hat — 100.000 ETH
Semua token yang tidak terjual akan hancur pada akhir ICO.
Setelah dibuat, token VST akan dilengkapi dengan yang berikut ini:
- Pra-OK — 7%
- ICO — 75%
- Pendiri — 13%
- Situs PR, Bounty dan Advisor — 5%

Fitur kami

Pemilik toko, layanan, pertukaran poin mengintegrasikan bisnis mereka ke platform Vestarin, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka.
Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan meramalkan dan mendiskusikannya secara publik untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
Vestarin akan menawarkan penggunanya berbagai teknologi terkini dan kabar hangat tentang kripto dari puluhan sumber kepada pemirsa di seluruh dunia.
Pakar dan penghalang profesional akan tergabung dalam Vestarinplatform, di mana mereka dapat dengan mudah menemukan satu sama lain untuk bekerja sama dalam berbagai proyek.

Peluang platform Vestarin.

  • Beli barang, jasa dan hiburan untuk mata uang kripto.
  • Cari tim untuk melaksanakan dan meluncurkan proyek Anda.
  • Berkomunikasi dengan penggemar kripto lainnya melalui chat internal dan bahkan mentransfer koin ke sana.
  • Satu pertukaran mata uang dengan nilai tukar lain dengan nilai tertinggi, yang juga bisa Anda evaluasi.
  • Memiliki akses terhadap informasi tentang kemunculan dan pengembangan platform baru dan peluang blockchain di seluruh dunia.
  • Berinvestasi di ICO dengan risiko minimal, berdasarkan rating pengguna.
  • Setiap startup akan memiliki reputasi dan umpan balik dari pengguna penggemar kripto yang sama dengan Anda, yang akan membantu meningkatkan atau menurunkan kredibilitas proyek tertentu.
  • Jadilah bagian dari tim, jika Anda tertarik dengan struktur tertentu.
  • Mengintegrasikan toko, restoran, layanan atau hiburan Anda, memanfaatkan platform dalam mata uang kripto.
  • Integrasikan ICO Anda jika dimoderatori oleh spesialis platform Vestarin, yang tujuannya adalah untuk mengidentifikasi proyek palsu dan palsu.
  • Setelah integrasi ICO Anda, Anda akan dapat menarik perhatian seluruh komunitas, yang akan memberi kesempatan untuk memberikan kehidupan pada proyek Anda.
  • Mengintegrasikan exchanger Anda dan mendapatkan petunjuk arah dari platform. Anda akan memiliki kesempatan teknologi blockchain dan industri secara keseluruhan!

 

Misi Tim

Tim terdiri dari sebelas angka. Pendiri platform tersebut adalah Said Radzhabov dan sepuluh anggota lainnya adalah berbagai jenis spesialis — pejabat eksekutif, pengembangan bisnis, pengembang smart-contact, perwira teknologi, dua pengembang back-end, pengembang iOS, dukungan hukum, petugas pemasaran, direktur seni dan perancang UX / UI. Selain itu, ada lima penasehat ahli yang ambil bagian dalam proyek ini.

 

Peta jalan

Peta jalan mencakup periode antara bulan September 2017 dan Juni 2019. Segala sesuatu yang ada di panggung sedang diproses secara hati-hati. Diharapkan dalam setahun, akan ada sekitar 10 juta pengguna yang menggunakan Vestarin.

Informasi lebih lanju bisa buka link dibawah ini :
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif