PECUNIO: MEMBUAT INVESTASI BLOCKCHAIN AMAN DAN MUDAH

Hai sahabat blogger semua, kali ini saya akan menjelaskan tentang proyek PECUNIO yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya. disamping banyaknya keunggulan banyak penawaran yang diberikan oleh PECUNIO yang akan membuat anda tertarik dan ikut berkontribusi dalam penawaran koin tesebut dan nantinya akan berkembang pesat.

APA ITU PECUNIO?

Pecunio adalah platform investasi yang terdesentralisasi dengan kartu mata uang kripto dan pertukaran mata uang digital gratis, yang memudahkan penghematan dan biaya kripto-mata uang. Kami adalah toko universal untuk pengguna non-teknis, investor besar, investor hebat, serta malaikat dan pemodal ventura.
Pecunio juga mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan pakar untuk proses konsultasi kelompok terdiferensiasi yang terkait dengan rantai tersebut, memberikan setiap rencana rencana bisnis kepada Taylor, seperti yang kita ketahui tentang keanekaragamannya. Kami ingin membuka pasar mata uang kripto yang cerah untuk semua orang — berinvestasi di blokade didemistifikasi dan memungkinkan setiap orang untuk berpartisipasi dalam ekonomi baru di abad ke-21.

PECUNIO — INVESTASI BLOCKCHAIN AMAN DAN MUDAH

Pecunio adalah platform investasi yang terdesentralisasi dengan kartu kriptocurrency dan pertukaran mata uang digital gratis, memungkinkan penghematan dan pengeluaran aset kripto yang mudah. Kami adalah one-stop shop untuk rata-rata yang tidak paham teknologi pengguna, investor ekuitas tinggi serta malaikat dan pemodal ventura. Pecunio juga mengkhususkan diri dalam menyediakan jasa konsultasi ahli untuk membedakan start-up blockchain memberikan setiap klien dengan taylor membuat rencana bisnis karena kita mengenal keragaman. Kita ingin membuka pasar kriptocurrency yang semarak untuk semua orang — demystifying investasi blockchain dan memungkinkan setiap orang untuk melakukannya berpartisipasi dalam ekonomi baru abad ke-21.

MISI PECUNIO

Tugas Pecunio adalah membuka pasar mata uang kripto yang dinamis bagi setiap orang, untuk mendorong penerapan rantai blok dan untuk mendemokratisasi kepemilikan mata uang kriptografi. Karena buah ekonomi dari inovasi teknologi biasanya dikumpulkan oleh investor kaya dengan hanya menggunakan pengetahuan saku dan insider, Pecunio sekarang memungkinkan Anda untuk memiliki, mentransfer, dan berinvestasi dalam kriptografi seperti Bitcoin, Ethereum dan lain-lain dengan kepribadian rata-rata yang memungkinkan Anda berpartisipasi dalam hal baru. ekonomi.
Kami secara pribadi percaya pada misi filosofis yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto, pencipta gagasan tentang rantai blok, yang menciptakan alam semesta yang aman, terjangkau, dan terjangkau bagi rata-rata orang.
Selama 30 bulan terakhir, pasar ICO telah tumbuh dari $ 14 juta menjadi $ 2,6 miliar. Keuangan dan investasi masih kurang terwakili sebagai kategori karena kurangnya inovasi dan desentralisasi. Dengan penawaran bisnis yang unik, Pecunio diharapkan bisa meraih pangsa pasar yang signifikan dalam hasil ICO dan seterusnya.
Awal era investasi baru dimulai dengan Etherealum ICO yang sangat sukses pada bulan Juli 2014. Bayangkan bahwa pada saat itu, Anda menginvestasikan dua ribu dolar di ET. Sekarang, pada 2017, dalam waktu kurang dari tiga tahun, dua ribu dolar akan menelan biaya lebih dari $ 1 juta.
Hal yang sama berlaku untuk solusi blockchain “Stratis”: hanya 12 bulan setelah ICO-nya, pemegang token mengalikan investasi awal mereka sebanyak 600 kali. ICOS dapat memperluas investasi dan investasi paling menguntungkan yang pernah ada, jika semuanya berjalan dengan baik.
Ini adalah perusahaan bisnis kami, yang harus menentukan, mengorientasikan dan mendukung potensi pemain di pasar hiperatal.

BAGAIMANA PECUNIO BEKERJA

Bagaimana cara mendaftar?
Untuk mendaftar di Pecunio, pengguna perlu membuat akun di platform dengan memberikan detail seperti alamat email, nama pengguna dan kata sandi. Konfirmasi akan dikirim melalui email dan segera, dompet pribadi dibuat dan satu otomatis diarahkan ke dasbor pengguna tempat ikhtisar akun kepemilikan pribadi dan kepemilikan ditemukan.
Setelah berhasil mentransfer data kriptocurrency atau fiat ke akun, pengguna memiliki pilihan apakah akan mengeluarkannya melalui kartu kripto atau kartu tukar atau lebih tepatnya menginvestasikan kripto darurat ke dalam produk investasi Pecunio. Ada peluang bagi setiap investor berinvestasi dalam berbagai jenis dana. Saat ini, ada tiga jenis token dana yang tersedia seperti bursa pertukaran Pecunio token (token PCO).
Setiap nilai yang dihasilkan didistribusikan ke investor dengan token utilitas PCO dimana biaya dikembalikan dari dana kriptografi ICO, AC & VC dan token. Selain itu, nilainya dipertahankan dengan cara membakar token normal.

  • Aman. Komunikasi terenkripsi, transfer aman karena dompet penyimpanan dingin, manajemen dompet mencegah hilangnya kunci
  • Apakah bisa dipercaya Dijamin keamanan hukum di pusat keuangan Dubai. Lokasi kantor fisik di Wina dan Dubai
  • Mudah. Mudah sign up melalui e-mail, pengaturan akun instan termasuk dompet, deposit mudah, pembayaran mudah via PayPal, transfer bank atau kripto.
  • pecun_icon_small Memberikan akses Pecunio menawarkan tas multicurrency dan akses pasar yang aman ke semua bisnis pasar kripto melalui antarmuka yang mudah digunakan.
  •  

PLATFORM INVESTASI YANG DITENTUKAN DAN BIAYA

Dengan mengesampingkan semua dana dan aset kita, kita menyederhanakan investasi ke dalam ICO terpilih, angel & modal ventura dana dan kriptocurrencies Semua kripto utama akan dipertukarkan di platform secara gratis. Pecunio membuka alam investasi eksklusif untuk semua orang.

KARTU KRYPTOCURRENCY

Kartu debet prabayar multi-aset, memungkinkan pengeluaran token dalam mata uang fiat di seluruh dunia. Ini pembayaran kartu debit prabayar tanpa biaya pertukaran lokal membuat pengeluaran mata uang digital akan lebih mudah, Pecunio memungkinkan pengeluaran kriptokokus dengan likuiditas instan. Sebuah ICO INCUBATOR, A BLOCKCHAIN ​​START-UP ANGELIST Keahlian kami dalam manajemen tradisional dan pengelolaan lindung nilai memenuhi syarat untuk menyertai bisnis blockchain berhasil menebarkan sayapnya. Kami meluncurkan kampanye ICO dengan dana khusus, dukungan manajemen, saran hukum dan banyak lagi. Pecunio membagi keuntungan dengan pemegang tokennya. Kerumunan kami masih rahasia karena kami bekerja pada kemitraan jangka panjanng. Kartu debit prabayar adalah kartu multi-aset, yang memungkinkan pengeluaran koin dan token semudah kaki melangkah. Pecunio kartu kredit dengan pilihan bebas nama pada kartu. Mereka berlaku selama 36 bulan. Di mana pun di dunia ini Anda tinggal, Anda dapat dengan mudah menjadi pemegang kartu kripto Pecunio dan kelola aset anda melalui platform yang ramah terhadap pelanggan

PENAWARAN PECUNIO KE KARTU DEBIT KRIPTO


 

KURS GRATIS

Kami menerima uang dan kriptocurrency fiat dan menukar semua kriptooris, sedangkan hanya Biaya jaringan reguler dari masing-masing kripto yang berlaku. Kami tidak mengenakan biaya atas nama bertukar mata uang di platform kita. Bursa akan terhubung langsung ke dompet pengguna dan karena itu hanya mengenakan biaya jaringan saat dikeluarkan dari platform. Fungsi penuh dari pertukaran akan dilaksanakan setelah ICO.

TOKEN

Peco PCO Pecunio adalah token utilitas, dibangun di atas blokade Ethereal. Pecunio’s PCO token menerima hasil dari tiga sumber: biaya pengelolaan, kinerja, dan ICO. Pecunio akan mendapatkan jutaan pendapatan komisi dalam waktu singkat, menjadikannya investasi blue chip sejati untuk perusahaannya pemegang token.
DANA
Mereka yang berkepentingan dengan Pecunio dapat berharap dapat menghasilkan laba atas investasi mereka yang bagus sebagai mana kami akan membuat komisi dan pendapatan kripto yang lumayan besar. Dengan memilih tokenized kendaraan investasi, kami membawa likuiditas ke pasar modal angel dan venture, yang sebaliknya lingkungan yang sangat tidak likuid Token pemegang dapat menjual dan bertukar pada waktu tertentu, membuat itu sendiri menjadi inovasi yang paling signifikan di pasar AC & VC selama beberapa dekade terakhir.

OPPURTUNITAS PASAR

Sumber: Analisis ICO Pitchbook, Juli 2017. Analisis pecunio OPPURTUNITAS PASAR Dalam 30 bulan terakhir, pasar ICO tumbuh dari 14 juta dolar AS menjadi 2,6 miliar US $. Keuangan & Investasi masih kurang, jatuh tempo kurangnya inovasi dan desentralisasi. Dengan proposisi bisnisnya yang unik, Pecunio ini diharapkan dapat menangkap pangsa pasar yang signifikan dalam hasil ICO dan seterusnya. Awal investasi baru dimulai dengan Ethereal yang sangat sukses ICO pada bulan Juli 2014. Bayangkan telah menginvestasikan sejumlah dua ribu dolar di ETH saat itu waktu Saat ini di tahun 2017, dalam waktu kurang dari tiga tahun, dua ribu dolar itu layak dilakukan lebih dari 1 juta US $. Hal yang sama berlaku untuk solusi blockchain “Stratis”: Hanya 12 bulan setelah ICO-nya, tokenholders telah melipatgandakan investasi awal mereka dengan faktor 600. ICO dapat melipatgandakan investasi Anda dan adalah investasi paling berharga yang pernah ada, bila dilakukan dengan baik.
Ini adalah usaha bisnis kami untuk melihat, menargetkan dan mendukung para top performer potensial dalam hal ini pasar yang hiper-dinamis.

 

TEKNOLOGI

Token aset akan diwakili sebagai kontrak cerdas di blockchain Ethereal. Coding dan Menyesuaikan pekerjaan akan dilakukan di Solidity, pada bahasa pemrograman tingkat tinggi yang mirip dengan javascript, Menargetkan Mesin Virtual Etereum (EVM), yang merupakan lingkungan runtime untuk cerdas kontrak di Ethereal.

PECUNIO ADALAH ERC-20 TOKEN

• Keamanan dan prediktabilitas (berlawanan dengan keharusan menjalankan blokir independen jaringan);• Penggunaan klien yang kuat dan didukung dengan baik (token berbasis Ethereal dapat dikelola denganklien Ethereal resmi):• Likuiditas tinggi (dapat dipertukarkan dengan token berbasis etereum atau eter lainnya);• Daftar yang lebih mudah di bursa dengan infrastruktur sudah ada;• Kontrak cerdas etereum memungkinkan cara profitsharing yang sangat transparan dan aman (serupa untuk dividen) di antara pemegang token.
Kontrak aset PCO mengumpulkan biaya pengelolaan tahunan sebesar 2–6% untuk semua dana, dan juga biaya kinerja (antara 15% dan 30%, tergantung pada penawaran dana). Token PCO pemegang akan dapat mengakses aset mereka melalui mekanisme “redeem and burn”.
Pertukaran
Pertukaran bekerja melalui mesin pencocokan melalui proxy aset. Oleh karena itu antarmuka terkait dengan pertukaran dan alamat eksternal melalui kontrak cerdas aset proxy, yang mana sesuai dengan standar ERC-20.
• Manipulasi-aman
• Ditulis dalam bahasa pemrograman yang hardware-friendly untuk menjaga kecepatan
• Lingkungan tertutup — dengan pertimbangan desentralisasi di masa depan

Dompet
• Ditulis di Javascript, di antara framework BitCore ohters.


PENGUMPULAN DANA TOKEN PECUNIO
Dengan dibangun diatas jaringan Blockchain, peco (PCO) Pecunio token adalah token utilitas yang didapat dari sumber seperti:
- Biaya pengelolan
- Kinerja
- Penawaran koin awal
Dari hasil penerimaan sumber diatas Pecunio mendapatkan komisi dalam waktu singkat dan menjadikan investasi chip biru besar untuk perusahaan dan para pemegang token.
mereka yang berkepentingan dan bergabung dalam Pecunio berharap dapat menghasilkan laba atas investasi dari komisi dan pendapatan kripto yang cukup besar.
  • PCC mata uang kripto terdiri dari seperangkat 30 yang paling berharga.
  • PICO investasi yang paling banyak tokenized investasi menjanjikan pada penawaran koin awal.
  • PAV Investasi yang paling banyak tokenized investasi menjanjikan start up FinTech.
Suksesnya penawaran koin awal Pecunio diharapkan dapat menarik dan menjadikan pangsa pasar yang signifikan. Pemegang token pada masa penawaran koin awal Pecunio dapat melipatkangandakan investasi anda bila dikelola dan dilakukan dengan baik.
Pecunio merupakan token yang berbasis ERC20 dengan keunggulan:
  • Keamanan dan prediktabilitas (berlawanan dengan keharusan menjalankan blokir independen.
  • Penggunaan dan didukung dengan baik (token berbasis Ethereum dapat dikelola dengan klien ethereum resmi).
  • Dapat ditukarkan dengan token berbasis ethereum lainnya.
  • kemudahan pada bursa infrastruktur yang sudah ada.
  • Kontrak cerdas yang sangat transparan dan aman.
  •  

DETAIL ICO

Token Token Pecunio adalah token utilitas yang dibangun di atas blokade Ethereal. Pemimpin PCO Pecunio menerima hasil mereka dari tiga sumber: manajemen, kinerja dan biaya ICO. Jutaan pendapatan komisi akan diperoleh oleh Pecunio dalam waktu singkat dan ini menjadikannya investasi blue chip sejati bagi pemegang token.
Prosedur Penjualan Token — Pendanaan Proyek
Untuk mendanai proyek tersebut, sebuah token sales yang menerbitkan 40 juta token Pecunio (PCO) dilakukan total setelah kampanye ICO berakhir. Jumlah total token inventory adalah 100 juta token Pecunio (token PCO).
Beberapa fakta keras tentang penjualan token ini meliputi:
Kerumunan masih rahasia tapi siapa pun yang sebelumnya terdaftar akan secara pribadi diundang ke penjualan token tertutup. Ini akan berlangsung selama 30 hari.
  • Token PCO pada dasarnya adalah etherum ERC-20 token.
  • Dalam penjualan token, 30.000.000 akan dijual.
  • Nilai Tukar: 1 ETH = 200 PCO.
  • Setelah menerima 150.000 ETH, token sales akan sulit ditutup.
  • Untuk pembelian Token PCO, BTC, ETH, XRP dan LTC diterima.
  • Untuk menghindari inflasi, PCO tidak akan tercipta setelah periode ini.

 

PROSEDUR PENJUALAN TOKEN

Untuk mendanai proyek dan platform, kami melakukan penjualan token. Penawaran koin awal untuk kami
token perusahaan akan menjadi PCO. Hasil penjualan Token sebagai berikut.
HARDFACTS
Penggalangan dana kami akan dilakukan dalam dua tahap:
• Pra-Penawaran Koin Awal: 1–21 Februari 2018
• Penawaran Koin Awal: 19 Maret — 19 April 2018
Tahap Bonus:
• 1–21 Februari 2018: 25% BONUS
• 19 Maret — 19 April 2018: 0% BONUS
Tersedia dalam ICO: 30.000.000 PCO
Pasokan penuh: 100.000.000 PCO
Hard-cap: US $ 45.000.000
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC, uang bank nasional
Nilai Tukar: 1 PCO = $ 1,5 US
Fungsi: Memungkinkan pembelian dana di platform dan bertindak sebagai transfer nilai
Arsitektur: Token PCO adalah tolak ukur Ethereum ERC-20

TIDAK LEBIH PCO AKAN DIBUAT SETELAH INI PERIODE UNTUK MENGHINDARI INFLASI.


Alokasi Token:
• 20.000.000 PCO yang dibuat saat acara pembuatan akan dialokasikan ke pendiri PECUNIO.
• 20.000.000 PCO akan dialokasikan untuk penyokong keuangan dan pendukung tahap awal.
• 10.000.000 PCO yang dibuat selama acara pembuatan akan dialokasikan ke perusahaan dan
digunakan sebagai token pool karyawan masa depan, untuk memperkuat kemampuan kita dalam menarik & menjual eceran
bakat; token ini akan dikunci selama 12 bulan
• 5.000.000 PCO yang dibuat selama acara pembuatan akan dibuat untuk dan diberikan kepada.
penasehat; token ini akan dikunci selama 3 bulan
Cadangan modal
• 15.000.000 PCO akan dikreditkan ke cadangan, namun tidak diterbitkan. PCO ini akan
tersedia sebagai sumber pendanaan tambahan, namun mungkin tidak akan pernah dikeluarkan, tergantung pada
keadaan di masa depan.
Cadangan modal
• 15.000.000 PCO akan dikreditkan ke cadangan, namun tidak diterbitkan. PCO ini akan
tersedia sebagai sumber pendanaan tambahan, namun mungkin tidak akan pernah dikeluarkan, tergantung pada
keadaan di masa depan.

SUMBER PENDAPATAN UTAMA:

Kami memproyeksikan biaya pengelolaan menjadi 4%, biaya kinerja ditetapkan antara 15% dan 30%.
Biaya ini sangat sesuai dengan standar industri manajer investasi alternatif.
• Biaya: 4% dari semua aset yang berada dalam manajemen aktif.
• Estimasi aset kelolaan (2018): 500 Juta US $
• Perkiraan pendapatan dari pengelolaan aset (2018): 20 Juta US $
Biaya transaksi dan penyimpanan yang terkait dengan emas:
Kami sedang mengamati pasar untuk memastikan harga yang kompetitif untuk transaksi token dan demurrage emas fisik.
Ini akan menjadi sumber pendapatan utama karena kemungkinan penggunaan token sebagai transfer aset di seluruh dunia.

SUMBER PENDAPATAN SEKUNDER:

Biaya kartu:
• Biaya: 4% dari semua aset yang berada dalam manajemen aktif
Biaya transaksi:
• Biaya 1% dari semua transaksi: approx. $ 600.000 US p.a.
PECUNIO bermaksud untuk menambahkan tambahan arus pendapatan berulang dalam 12–18 bulan ke depan,
termasuk biaya transaksi dan konsultasi.
Pendapatan dari biaya Penawaran Koin Awal
Biaya Penawaran Koin Awal dihitung sebagai potongan 25% volume transaksi Penawaran Koin Awal, yang dihitung rata-rata.
Kita juga memperhitungkan pertumbuhan mata uang dan token market.

PETA JALAN PECUNIO

Berikut adalah beberapa progresi terakhir kami terhadap fungsionalitas penuh kami
platform, pengembangan kontrak dan peluncuran kampanye kami.
bagaimana kita bertujuan untuk mencapai apa yang kita nyatakan:
• Membuat platform dengan akun kerja
• Mengumpulkan 50.000 basis anggota pengguna yang kuat
• Terus meningkatkan jangkauan produk dan layanan kami
• Membuat dana mata uang kripto pertama kami (PCC), yang mengungguli
semua dana blockchain sebanding lainnya sejauh ini.

Secara garis besar dapat saya simpulkan bahwa banyak keunggulan dan keuntunan yang dimiliki oleh Pecunio pada penawaran koin awal tersebut, jika kita ikut berpartisipasi dalam penawaran koin tersebut dari sekarang bisa anda bayangkan keuntungan yang anda dapatkan nanti tentunya. Seiring dengan perkembangan dan inovasi yang dilakukan oleh Pecunio akan membuat platform tersebut menjadi besar dan sangat menjanjikan.

TIM PECUNIO 


Informasi lenbih lanjut anda bisa kunjungi situs di bawah ini : 
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif