ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce


APA ITU ELEMENTH
Elementh adalah blockchain yang dirancang untuk sektor e-commerce. Ini merupakan daftar “kepemilikan barang”, yang memiliki kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan menggunakan standar nomenklatur untuk segera menciptakan berbagai aplikasi terdesentralisasi dan terpusat.

ORISINALITAS BARANG
Item dalam sistem ada dalam satu salinan dan jika barang dengan nomor seri yang sama ditambahkan ke sistem, masing-masing dApp dapat memberi tahu pembeli bahwa asal barang tidak diketahui. Jika rantai kepemilikan berasal dari produsen, keaslian barang akan dilakukan di seluruh jaringan.

FITUR ELEMENTH
 
Salah satu fitur utama Elementh adalah tersedianya nomenklatur seragam. Untuk memastikan bahwa kartu barang seakurat dan seakurat mungkin, dan untuk mengurangi kemungkinan membuat kartu duplikat, biaya pembuatan dan penggunaan kartu akan berbeda. Untuk membuat kartu barang dagangan, peserta harus membayar, misalnya 1 EEE (harga akan ditentukan dengan memilih delegasi). Saat pemilik menambahkan item ke sistem, dia ditawari untuk menggunakan kartu yang ada atau membuat kartu yang baru. Penggunaan kartu yang ada harganya 100 kali lebih kecil dari yang baru (misalnya, 0,01 EEE). Pemegang kartu menerima hadiah untuk setiap pemilik barang menggunakan kartu namanya, dan juga melakukan transaksi dengan menggunakan kartu ini. Setiap peserta dalam sistem dapat melengkapi informasi dalam kartu yang ada.

BLOCKCHAIN
Transaksi dalam rantai blok harus aman, tidak ambigu dan tidak dapat diubah, dan dilakukan secepat mungkin untuk memudahkan keandalan dan desentralisasi sistem. Dalam prakteknya, kesulitan muncul dalam dua aspek yang berbeda dari proses ini: memilih simpul unik untuk produksi blok dan membuat rekaman tidak dapat diubah.

APLIKASI
Secara umum, ada dua jenis aplikasi yang dibangun di atas Elementh. Kategori pertama adalah aplikasi keuangan yang memberi pengguna kesempatan bagus untuk mengelola dan berpartisipasi dalam kontrak menggunakan uang tunai, termasuk membeli dan menjual produk dan konten secara online dan offline, serta token yang ada di perangkat lunak Elementh. Kategori kedua adalah aplikasi non-keuangan, seperti mengidentifikasi barang palsu / palsu dalam rantai pasokan, dll.
  1. Pasar yang terdesentralisasi berdasarkan Elementh. Berdasarkan blockchain Elementh, setiap pasar akan memungkinkan penjual menggunakan kartu barang yang ada tanpa menciptakan barang baru. Data tentang kepemilikan produk akan memungkinkan Anda menyingkirkan produk palsu yang dijual melalui pasar. Kartu barang dagangan terpadu akan memungkinkan Anda menemukan harga terendah untuk produk dengan mudah. Pada saat yang sama, menjadi mungkin untuk membayar menggunakan mata uang kripto.
  2. Melacak pergerakan barang. Rantai produsen — distributor — penjual — pembeli yang lengkap, yang disimpan di blokir Elementh, akan memungkinkan untuk menemukan pemasok untuk setiap volume produk, sampai pesanan barang langsung dari produsen. Kami melihatnya sebagai masa depan e-commerce.
  3. Mencari barang dengan geolokasi. Informasi penjual yang tersedia di blokir Elementh memungkinkan Anda menemukan tempat pembelian yang paling nyaman untuk barang apapun.
  4. Desentralisasi pengiriman pesan Kemampuan untuk mengirim pesan memungkinkan Anda untuk menghubungi langsung peserta dalam transaksi. Ini akan memungkinkan pengaturan sistem pertukaran, penawaran, mendapatkan kondisi pembelian individual dan sebagainya.
  5. Perancang toko Memiliki semua data yang diperlukan untuk membuat toko, sistem ini memungkinkan Anda membuat display desentralisasi individual untuk setiap vendor di sistem.
     Pencarian palsu Data semua peserta rantai akan memungkinkan untuk melacak kemunculan produk palsu pada tahap transfer kepemilikan barang.
  6. Skor perbankan Akses terhadap data pada semua transaksi dari setiap peserta sistem akan memungkinkan penilaian penjual secara instan, yang memungkinkan untuk membangun sistem kredit dan cerukan oleh institusi perbankan.
  7. Vertikal yang berbeda Blockchain elemen dapat digunakan oleh penyedia layanan, misalnya hotel atau perusahaan penerbangan dengan kupon tiket, kupon atau voucher untuk menyimpan informasi dan melacak kepemilikan.

 

PROTOKOL DPOS

Menurut konsep desentralisasi perusahaan DAC otonom, desentralisasi berarti bahwa setiap pemegang saham memiliki pengaruh yang sebanding dengan jumlah sahamnya dan bahwa keputusan yang diambil dengan memilih 51% pemegang saham tidak dapat dipulihkan dan diwajibkan. Tantangannya adalah bagaimana mencapai 51% dari ambang batas persetujuan secara tepat waktu dan efisien.
Untuk mencapai tujuan ini, setiap pemegang saham dapat mendelegasikan haknya untuk memberikan suara kepada delegasi. 100 delegasi dengan jumlah suara terbanyak didelegasikan menghasilkan blok sesuai jadwal tertentu. Setiap delegasi dialokasikan kerangka waktu untuk produksi blok. Jika dia tidak menghasilkan satu blok pun, maka giliran mereka dilewati, dan delegasi berikutnya menghasilkan satu blok sesuai daftar. Semua delegasi menerima pembayaran sebesar 10% dari ukuran rata-rata komisi transaksi. Jika blok tengah berisi biaya 100 saham, delegasi akan menerima 1 saham sebagai pembayaran.
Ada kemungkinan penundaan dalam jaringan dapat menyebabkan fakta bahwa beberapa delegasi tidak dapat menghasilkan blok mereka pada waktu yang tepat, dan ini akan menyebabkan perpecahan rantai blok. Namun, dalam praktiknya hal ini tidak mungkin terjadi, karena seorang delegasi dapat menjalin hubungan langsung dengan delegasi lainnya sebelum dan mengikutinya dalam rantai tersebut. Dengan model ini, blok baru dapat dihasilkan setiap 10–30 detik dan dalam kondisi jaringan normal, perpecahan rantai blok tidak mungkin atau dapat diperbaiki dalam beberapa menit.

PESAING
Pesaing langsung dari proyek ini adalah proyek e-commerce B2B online yang ada, seperti Indix. Di segmen ini, proyek Elementh inovatif menggunakan Blockchain dan dapat digunakan oleh pasar terdesentralisasi yang menggunakan kripto untuk pembayaran internal.
Juga ada beberapa platform Blockchain untuk E-niaga sebagai pesaing untuk Elementh, misalnya VeChain, INS Ecosystem, Connectius, Flipz, StopTheFakes, dan lain-lain. Menariknya, beberapa dari mereka adalah produk niche, dan semuanya sebenarnya bukan platform infrastruktur tapi hanya seperti aplikasi untuk kontrak pintar untuk e-commerce.
Kami pikir Elementh lebih banyak proyek infrastruktur dan bisa digunakan oleh pasar dan platform yang berbeda. Selain itu, keuntungan penting bagi Elementh adalah pengalaman hebat di pasar E-commerce B2B sejak 2012 dan bisnis yang bekerja dengan pelanggan sejati.
Pasar yang berbeda juga merupakan jenis pesaing untuk proyek Elementh, karena dapat dikembangkan tanpa Elementh dan dalam hal ini mereka akan bekerja di pasar yang sama. Ini sangat penting bagi tim Elementh untuk mendapatkan kemitraan dengan semua pasar terdesentralisasi saat ini yang sudah bekerja atau akan segera dimulai.

MISI
 
Tujuan Elementh adalah membuat protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang digunakan oleh e-commerce, memberikan nomenklatur kualitas standar, menjamin kepemilikan produk tertentu dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas yang spesifik untuk e-commerce. Elementh akan mencapainya dengan menciptakan blockchain dengan bahasa pemrograman Turing-complete built-in, memungkinkan seseorang untuk menulis kontrak cerdas dan aplikasi terdesentralisasi, yang memungkinkan penggunaan kartu produk terpadu, transaksi e-commerce dan transfer kepemilikan.

REWARD UNTUK BLOKI
Blockchain yang akan menggunakan perangkat lunak Elementh akan diberikan dengan token baru dari produsen blok setiap kali unit dibuat. Perangkat lunak Elementh dapat dikonfigurasi sedemikian rupa untuk memastikan bahwa pembayaran produsen blok dibatasi sehingga jumlah kenaikan tahunan jumlah token tidak melebihi 5%.

SISTEM TOKEN
Sistem token dapat digunakan dalam sejumlah besar aplikasi. Sistem token mudah diterapkan di blokir Elementh. Agar lebih memahami sistem token, Anda bisa membayangkan sebuah database dengan hanya satu operasi: ambil unit X dari A dan transfer ke B, dengan kondisi berikut, 1) A memiliki setidaknya unit X sebelum transaksi dibuat. dan 2) transaksi dikonfirmasi oleh A. Apa yang perlu dilakukan dalam mengimplementasikan sistem ini adalah penerapan kontrak yang cerdas dengan logika di atas.

ICO

Elementh blockchain memiliki mata uang built-in sendiri, elementh (EEE), yang digunakan untuk semua operasi di dalam blokir Elemen, misalnya, pembayaran biaya transaksi.
  • Token and ICO information: EEE, ERC-20 standard
  • Total supply: 303 000 000 EEE
Token distribution:
  • 217 500 000 (71,78%) EEE — purchasers
  • 45 000 000 (14,85%) EEE — team
  • 40 500 000 (13,37%) EEE — partners and advisors
Private Pre-Sale
  • Private Pre-Sale start date: 15 January 2018 00:00 UTC
  • Private Pre-Sale end date: 31 January 2018 23:59 UTC
  • Private Pre-Sale soft cap: -
  • Private Pre-Sale hard cap: 1 500 ETH
  • Private Pre-Sale price: 1 EEE = 0.0001 ETH
  • Private Pre-Sale bonuses scheme: 50% Tokens
Pre-ICO
  • Pre-ICO start date: 1 February 2018 00:00 UTC
  • Pre-ICO end date: 14 February 2018 23:59 UTC
  • Pre-ICO soft cap: -
  • Pre-ICO hard cap: 1 500 ETH minus received in Private Pre-Sale stage
  • Pre-ICO price: 1 EEE = 0.0001 ETH
  • Pre-ICO bonus scheme: 1st day: 30% Tokens, 2nd day: 15% Tokens
ICO
  • ICO start date: 1 March 2018 00:00 UTC
  • ICO end date: 31 March 2018 23:59 UTC
  • ICO soft cap: 10 000 ETH
  • ICO hard cap: 30 000 ETH
  • ICO price: 1 EEE = 0.0002 ETH
  • ICO bonus scheme: 1st day: 30% Tokens, 2nd day: 15% Token
Tim
Tim proyek terdiri dari 10 anggota dimana tiga adalah pendiri, mereka bekerja satu sama lain selama bertahun-tahun, yang merupakan momen positif yang besar untuk proyek tersebut. Pendiri memiliki pengalaman hebat di bidang e-commerce yang merupakan bidang target proyek Elementh, pengalaman mereka tidak terbatas pada Miiix, mereka juga mengembangkan platform untuk menjual saham non-liquid dari pengecer Smallhorse dan beberapa produk lainnya sebelumnya.

Sergey Ryabov, CEO
Sejak tahun 2001, ia telah membuat proyek online. Membuat dan meluncurkan sejumlah proyek online, di antaranya sistem periklanan konteks, registrar domain, rekomendasi start up dan web-studio. Semua produk ini telah berhasil dijual kepada mitra dan perusahaan besar lainnya. Setelah itu, beberapa toko online, Prestigewheels dan Sportmanya diluncurkan, dimana para pendirinya menghadapi masalah aktualitas surplus dan menyelesaikannya dengan menciptakan layanan proyek Miiix.
Dia menjual tokonya dan fokus pada proyek Miiix. Proyek ini menerima Startup of the Year 2013 Award di Rusia dan masih ada. Pada tahun 2017, proyek ini terintegrasi dengan SAP Hybris untuk menggunakan algoritma pencocokan produk di pasar global utama dan pengecer. Pada tahun 2016, bersama Dmitry Kostygin, pemegang saham utama Ulmart, ia menciptakan sebuah platform untuk menjual surplus pengecer non-likuid — Smallhorse.

Dmitriy Bereznitskiy, CTO
Direktur teknis dan mitra dalam proyek Miiix dan Smallhorse. Sejak 2006, ia telah mengembangkan sistem toko afiliasi untuk menarik lalu lintas ke pasar utama seperti Amazon. Berpengalaman dalam pengembangan web komersial lebih dari 15 tahun, berpengalaman dalam e-commerce selama lebih dari 10 tahun. Mengelola tim pengembangan selama lebih dari 7 tahun. Penginjil metodologi Agile, Lean Startup dan Theory of Constraints.

Vitaliy Mengeshev, COO
Direktur Eksekutif dan Mitra dalam proyek Miiix dan Smallhorse. Salah satu dosen di program akselerasi startup IdealMachine dan Skolkovo. Dari tahun 2002 sampai 2012, ia menciptakan dan secara aktif mengembangkan brand pakaian sendiri. Mulai tahun 2013, ia bergabung dengan tim Miiix dan mengambil alih manajemen operasional dan pengembangan bisnis.

Aleksandr Vasilev, Ilmu Data
Aleksandr memiliki pengalaman yang luas dalam mengembangkan sistem analisis prediktif dan analisis data di bidang-bidang seperti asuransi, perbankan dan e-commerce. Di perusahaan tersebut, Aleksandr berhasil memecahkan masalah pencocokan produk dari berbagai sumber data dengan menggunakan perkembangan dunia terakhir di bidang pembelajaran mesin.

Sergey Morozov, Pengembang Backend
Sergey memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun dalam pembangunan. Sistem arsitek dan database administrator dari berbagai jenis. Pengalaman dalam membangun sistem yang sangat sarat. Berpartisipasi dalam pengembangan layanan SAAS untuk pengguna 800k +. Dia terlibat dalam pengembangan sejumlah besar sistem untuk pengolahan data: mulai dari sistem kerja copywriter hingga sistem akuntansi keuangan. Penggemar teknologi blockchain yang sudah lama.

Eugene Prigornitskiy, Pengembang Backend
10 tahun pengembangan komersial. Berpartisipasi dalam pengembangan sistem pembayaran, ERP, aplikasi mobile (iOS, Android, Windows Phone). Pengalaman dalam membangun sistem real-time yang sangat sarat. Memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan database.

Roman Travnikov, Pengembang Frontend
Lebih dari 6 tahun pengembangan komersial. Daftar proyek terlaksana yang kaya: dari situs perusahaan, hingga portal perusahaan negara, kementerian dan bank besar. Satu setengah tahun terakhir telah mengerjakan proyek Miiix dan SmallHorse. Menggunakan teknologi maju dalam pengembangan untuk kinerja layanan maksimal.

Sergey Miheev, Administrasi Sistem
Mulai bekerja dengan kripto-mata uang dan blockchain pada tahun 2016. Sebelum itu, Sergey bekerja sebagai ahli teknis untuk implementasi dan dukungan ERP dan database di lokasi produksi yang besar.

Peter Gashnitsky, Perancang UX / UI
Perancang web dan grafis berpengalaman dan ilustrator. Pernyataannya adalah «proyek bersih, desain bersih» Banyak pembicaraan dan banyak menarik. Lebih suka kopi

Alexander Kholodnykh, Pengembang Backend
Mengkhususkan diri dalam perayapan web, proses otomasi, penyelesaian tugas server. Sebagai anggota tim bertanggung jawab untuk mencari perkembangan laba-laba dan menemukan informasi tentang barang dan harga. 9 tahun latar belakang pengembangan komersial.

 Iformasi lebi lanjut bisa buka link di bawah ini :
 Penuulis : Galih Arisuta
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1718886;sa=summary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif