HACK VC



APA ITU HACK VC?



Apa itu Hack VC? Ini adalah pertanyaan pertama yang harus dijawab untuk membingkai proyek dan kemudian untuk lebih memahami bagaimana Anda bisa mendapatkan dengan Hack VC. Ini adalah dana ventura, atau dana investasi, yang mengumpulkan uang investor dan mengelola likuiditas yang tersedia untuk melakukan investasi yang ditargetkan yang bertujuan menghasilkan keuntungan bagi semua pihak yang mengambil bagian dalam penggalangan dana. .
Dana investasi ini diciptakan oleh Hacker / Pendiri dan didasarkan pada teknologi blockchain, yang digunakan dan diimplementasikan untuk mengelola likuiditas yang diperoleh dari pembayaran investor.
Semua uang yang dikumpulkan akan segera diinvestasikan dalam usaha start-up terbaik di seluruh dunia, perusahaan yang menunjukkan bahwa mereka memiliki kredensial yang tepat untuk tumbuh dan di mana mereka dapat bertaruh untuk menghasilkan laba atas investasi yang menarik. Cryptomoneta khusus untuk pengelolaan dan investasi uang adalah HACK, mata uang yang khusus dibuat untuk proyek ini dan yang saat ini dapat dipertukarkan di semua situs pertukaran utama.

MENGAPA HACK?

HACK menggunakan teknologi blockchain untuk melakukan investasi startup yang tersedia bagi orang-orang di sekitardunia dan yang pada semua tingkat investasi. Mereka yang ingin terlibat dalam mendukung startup teknologi bisa melakukannya tanpa berpenghasilan tinggi. Biaya 1 token HACK adalah $ 1 USD, dan selama penjualan token, keuntungan minimum ini masuk ke dalam dana. Selain itu, investor dapat memperoleh keuntungan dari para pemula yang sampai sekarang terbengkalai karena berada di wilayah dunia yang sulit dijangkau karena peraturan, pasar, dan faktor lainnya. Karena teknologi blockchain terdesentralisasi, modal yang mungkin tertinggal di atas meja sekarang dapat digunakan untuk meningkatkan nilai bagi investor.
HACK juga menawarkan diversifikasi risiko. Sampai saat ini, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan eksposur terhadap portofolio ekuitas startup yang terdiversifikasi tanpa memiliki banyak kekayaan. Yang terpenting, HACK itu cair, dan menawarkan investor kemampuan untuk mewujudkan keuntungan tanpa harus menunggu satu dekade.
Hacker / Pendiri, pencipta HACK, telah menjalankan program startup berpemilik yang menghasilkan pertumbuhan 30% dari tahun ke tahun selama lima tahun terakhir, dan telah memiliki tujuh keluar dari lima puluh lima perusahaan dari seluruh dunia.
Selain itu, tim H / F akan menyumbang nilai $ 1 juta dari Dana H / F 1 sampai 4 yang ada, sehingga investor dapat membeli ke HACK tanpa harus menunggu dana tersebut untuk memperoleh aset berkinerja tinggi.

DANA HACK VC

HACK VC akan mendapatkan keuntungan dari proses, komunitas dan pengalaman yang sama yang menghasilkan tujuh portofolio hacker / pendiri yang keluar selama lima tahun terakhir. Dengan penggunaan teknologi blockchain, HACK the VC akan memungkinkan orang-orang di setiap tingkat dan di setiap bagian dunia untuk berinvestasi di perusahaan pemula. Selain itu, likuiditas HACK VC berarti investor akan bisa menuai keuntungan dari diversifikasi portfolio startup tanpa harus menunggu bertahun-tahun.

APA HACKER / CO-FOUNDER?

Hacker / pendiri mengelola portofolio perusahaan teknologi tahap pasca-produk, dan memberikan layanan di Exchange for equity. Equity Fund digabungkan dan ditawarkan kepada investor. Keempat dana H / F tujuh exit tersebut telah berakibat lima tahun. H / F meluncurkan kelompok pengusaha teknologi pertama di Silicon Valley, dan dalam dekade terakhir, masyarakat telah berkembang menjadi lebih dari 300.000 orang di 128 kota dan 47 negara. Jaringan unik ini adalah kunci akses berkelanjutan H / F ke startup berkualitas tinggi ke portofolionya.


TOKEN HACK
Hack adalah Wireshark berbasis token yang baru-baru ini dikeluarkan oleh HACK VC, dan bisa dibeli, dijual dan diperdagangkan melalui transaksi saham secara online sebagai cairan.

MENGAPA INVESTOR MEMILIH HACK VC?

Dana investasi Hack VC dirancang sedekat mungkin dengan ekspektasi dan kebutuhan investor. Ada beberapa alasan mengapa investor harus memutuskan untuk mengandalkan proyek ini untuk meningkatkan keuntungan mereka:

LIKUIDITAS



Likuiditas adalah aspek pertama yang menjadi fokus tim pengembang: mereka yang berinvestasi dengan Hack VC memiliki kesempatan untuk bertukar HACK setiap saat dan tanpa kesulitan, memanfaatkan layanan pertukaran online.

BERINVESTASI DALAM START UP TERBAIK TANPA KESULITAN

Keuntungan besar lainnya adalah kemungkinan berinvestasi di start up terbaik di dunia, tanpa harus menghadapi kesulitan untuk berhubungan dengan mereka masing-masing.
Dana investasi dirancang untuk membebaskan investor dari tugas untuk menghubungi, satu per satu, perusahaan pemula yang akan diinvestasikan: tim khusus Hack VC akan memilih paket terbaik dari perusahaan untuk bertaruh pada bahwa investor bisa mendapatkan dengan kriptocurrencies.

AKSESIBILITAS INVESTASI

Dana investasi telah dirancang untuk dapat diakses oleh semua orang, dari manapun di dunia, dan untuk mengakomodasi berbagai jenis investor, mulai dari investor swasta kecil hingga lembaga keuangan.

DIVERSIFIKASI

Diversifikasi investasi merupakan aspek penting untuk meningkatkan profitabilitas dan dana investasi Hack VC sangat berhati-hati melakukan diversifikasi dengan cara yang benar, memilih untuk fokus hanya pada start up terbaik saat ini.

PENGEMBALIAN INVESTASI

Semua uang yang terkumpul, yang diambil dari portofolio umum dan diinvestasikan, kembali ke portofolio dana pada akhir investasi, untuk keuntungan investor yang dapat mengumpulkan persentase keuntungan mereka.

APA YANG DI INVESTASIKAN OLEH HACK VC?

Ada berbagai sektor di mana dana usaha Hack VC diinvestasikan: penerapan kecerdasan buatan, mesin, IoT, SaaS, B2B dan Blockchain. Uang itu diinvestasikan dengan memilih proyek yang akan menghasilkan keuntungan minimum minimal $ 100.000 selama dua belas bulan dan pada perusahaan yang menghasilkan keuntungan dan dengan produk yang ada.

HACK: CRYPTOCURRENCY DARI HACK VC

Cryptocurrency resmi Hack VC adalah HACK, mata uang virtual yang dapat ditukar setiap saat di situs pertukaran utama, keduanya dengan mata uang virtual lainnya dan dengan mata uang saat ini.
Harga awal yang ditetapkan untuk setiap mata uang adalah satu dolar dan penggalangan dana awal akan memungkinkan hingga 75% dari kripto yang tersedia. Harga awal kemudian akan berubah dari waktu ke waktu dan tujuan tim Hack VC adalah untuk meningkatkan nilai kripto ini, melalui investasi yang bermanfaat, untuk menghasilkan keuntungan tambahan bagi semua orang yang telah percaya dan berinvestasi dalam usaha ini.
75% dari jumlah total HACK akan disediakan dengan penggalangan dana awal, sedangkan sisanya 25% akan dibagi sebagai berikut: 20% akan merupakan cadangan jangka panjang dari kelompok Hacker / Pendiri, 3% untuk para pendiri portofolio dan 2% untuk pengembangan masyarakat.

TOKEN SALE

Token Sale Luncurkan Setelah Cap Tahap 2 Tercapai
Nilai tukar Token
1 USD = 1 HACK
Transaksi
Mata uang diterima: ETH, BTC
Jumlah transaksi minimum:
beli 1 HACK
Investasi Minimum
US: $ 50K
Sisa dunia: $ 1
Topi tersembunyi
Diungkap saat 80% tercapai
Token Sale Bonus


ALOKASI TOKEN

Diskon Token 70%
5% Operasional & Penasehat
75% Total Penjualan Token
20% Cadangan Perusahaan
Pendiri Portofolio 3%
2% Pengembangan Masyarakat
25% Perusahaan + Misc.
75% dari semua token akan dialokasikan untuk dijual, dengan 5% dari jumlah tersebut mengarah ke biaya operasional. Setiap biaya operasional tambahan akan dipinjam dari sisa 70% dan akan dibayar kembali dengan bunga 5% per tahun.
Cadangan perusahaan akan menghitung tambahan 20% dari semua token. Perusahaan akan memberlakukan rompi 4 tahun dengan tebing 1 tahun untuk setiap bukti yang dikeluarkan untuk tim. 3% akan didistribusikan kepada pendiri perusahaan portofolio H / F dan 2% akan digunakan untuk pengembangan masyarakat.

TOKEN PRESALE

Presale Tahap 1 dimulai
Rabu 15 November 2017 pukul 12.00 PST
Kunjungi hackvc.hf.cx untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi
Nilai tukar Token
$ 1 USD = 1 HACK
Mata uang diterima: ETH, BTC
Jumlah transaksi minimum: pembelian 1 HACK
(Warga Negara AS memiliki minimum yang lebih tinggi karena undang-undang yang ada. Hubungi kami untuk lebih jelasnya)


KAMPANYE BOUNTY

Anda bisa mendapatkan token HACKVC secara gratis Jika anda anggota forum Bitcointalk.
1% Token Hack yang dikeluarkan akan diberikan kepada orang-orang yang berbagi waktu, pengetahuan, keahlian dan membantu semua ini menjadi kenyataan.
Saham yang akan anda dapatkan dari kampanye yang akan Anda dapatkan 1% Token Hack di akhir kampanye.
Bounty akan dibagi antar peserta secara proporsional dengan jumlah taruhannya.
Total Bounty Pool akan dibagi Seperti Berikut:
Kampanye Twitter — 10%
Kampanye Facebook — 10%
Penerjemah & Moderator — 20%
Blog + Media — 30%
Kampanye Tanda Tangan — 15%
Kampanye Telegram — 5%
Kampanye Youtube — 2,5%
Kampanye LinkedIn — 2,5%
Kampanye Sedang — 2,5%
Kampanye TokenMarket — 2,5%

Demikianlah ulasan singkat tentang Token dan kampanye bounty HACKVC.
Informasi kampanye bounty bisa anda temukan di link berikut:

Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif