NTOK-Pendidikan Belajar Online



Pasar pendidikan bergerak cepat dari offline ke online. Bimbingan belajar, salah satu segmen terbesar pasar pendidikan, diprediksi mencapai US $227 miliar pada 2022. Saat ini, les online hanya menyumbang 3–5% dari pasar les, namun diperkirakan akan tumbuh cepat dan menjadi mainstream di bidangnya. studi bahasa, persiapan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, melanjutkan pendidikan profesional.
Pembelajaran jarak jauh dengan tutor diharapkan segera menjadi metode pengajaran dan pembelajaran reguler di berbagai subyek dan topik. Siswa sekolah dan universitas, orang dewasa, dan orang tua akan memilih pembelajaran jarak jauh dengan tutor sebagai cara untuk memperoleh pengetahuan baru atau pengalaman budaya yang berharga, mempersiapkan ujian, meningkatkan keterampilan profesional, atau hanya belajar untuk bersenang-senang. Selama beberapa tahun ke depan lebih dari 70% pasar les diharapkan bisa online, menciptakan pasar yang dinamis yang nilainya bisa melebihi $ 150 miliar.

TUTOR NINJA TOKEN (“NTOK”)

NTOK.io — sebuah platform pembelajaran global yang terdesentralisasi berdasarkan interaksi antara tutor dan siswa melalui platform online dengan menggunakan kontrak cerdas. Sebuah fitur dari Ntok.io adalah bahwa platform tersebut memfasilitasi kehidupan sehari-hari siswa di dunia yang terputus, di mana siswa seharusnya tidak hanya setuju dengan tutor dalam pelajaran tersebut, tetapi juga mengunjungi mereka di tempat tertentu, di momen tertentu Di Ntok.io, siswa dapat menemukan tutor tentang subjek apapun dalam beberapa klik dan dapat belajar dari mereka kapan saja, dimana saja, tanpa batasan geografis atau zona waktu yang perlu dikhawatirkan.
Ada banyak masalah dalam metode pengajaran tradisional yang telah memberikan peningkatan tajam dalam komunitas bimbingan online. Tapi, komunitas les saat ini telah menjadi stagnan dan tidak memiliki strategi inovatif untuk berskala lebih jauh. Beberapa masalah yang terkait dengan pasar saat ini disebutkan di bawah ini.

Pasar les saat ini kurang memiliki inovasi sebagai:

1.Sebagian besar kursus offline dan siswa dipaksa untuk menghabiskan waktu yang berharga untuk bepergian;
2.Perantara (sekolah komersial dan pusat studi) mengambil potongan yang signifikan;
3.Beberapa tutor yang menawarkan kursus pembelajaran jarak jauh biasanya terpaksa menggunakan Skype, yang tidak sesuai untuk tujuan pendidikan;
4.Sulit untuk menemukan tutor untuk memberikan dukungan khusus untuk tujuan pembelajaran individu;
5.Siswa memilih guru berdasarkan penilaian yang tidak dapat diandalkan dan terkadang palsu.

Platform Belajar



Platform pembelajaran NTOK menyediakan fungsionalitas sebagai berikut: pencarian, pemilihan dan penilaian tutorial, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual, tes interaktif, konten berlisensi, pelajaran video. Platform teknis kami didasarkan pada ReactJS, Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok (sementara di masa depan, audio dan video akan dialirkan dengan solusi blockover Dapp)

Blockchain



Tutor akan dibayar pada token NTOK langsung oleh siswa melalui blokir Etereum (standar ERC20). Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik, mata uang fiat terhadap kemampuan pertukaran token akan diintegrasikan ke dalam sistem.
Sistem penilaian dan ulasan untuk tutor, pelajaran video dan konten pendidikan akan didasarkan pada kontrak cerdas Ethereum. Siswa hanya bisa menilai tutor setelah pelajaran dibayar. Pelajaran video dan konten pendidikan akan dinilai setelah pembayaran (untuk konten berbayar). Rating akan didasarkan pada ulasan berdasarkan blockchain dan tidak mungkin berubah dan dimanipulasi

Token NTOK

Token NTOK didasarkan pada protokol Ethereum, kerusakan, kerusakan atau pengabaian protokol Ethereum mungkin memiliki efek buruk material pada Token NTOK. Selain itu, kemajuan dalam kriptografi, atau kemajuan teknis seperti pengembangan komputasi kuantum, dapat menghadirkan risiko terhadap Token NTOK dan Ekosistem NTOK, termasuk kegunaan Token NTOK, dengan memberikan mekanisme konsensus kriptografi yang tidak efektif yang mendasari protokol Ethereum.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token15 Januari — 15 Februari 2018Pembelian TokenEthereum, BitcoinHarga Token1 NTOK = $1 — $1,2Bonus-Total Pasokan Token40.000.000 NTOK

Team

MembersAndrew Kravets — CEO, Co-founder (ex. McKinsey, Alfa-Bank)
Max Shekhovtsov — CFO, Co-founder (Genezis Capital)
Alexey Borisov — CTO
Natalya Asenova — Head of Sales & Marketing
Mikael Mnatsakanyan — Head of IRAdvisorSusanna Morgan — Professor of Sociology Academic, writing club coach
Ilia Frankstein — Tetha Crypto, CEO
Mike Raitsyn — ICOBox, Co-founder and CEO
Alex Filatov — IoD Chartered, Director (UK)
Mike Rogalsky — Founder of Auto.ru (sold to Yandex)
Yura Virovets — Founder of Headhunter.ru (sold to Mail.ru)
Vitaliy Tatsiy — Founder of Kinopoisk.ru (sold to Yandex)
Igor Pekshuev — Chrysler Russia, CFO
Victor Bryzgalov — The Invaders, CEO

Informasi lebih lanjut bisa buka link di bawah ini :

ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | ONEPAGER | Facebook | Twitter | Telegram (eng) | Telegram (Bounty)

Penulis : Galih Arisuta
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1718886;sa=summary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif