OBIZCOIN-Menyediakan Solusi Manajemen Bisnis Untuk Startups & SMEs

Dengan begitu banyak token yang muncul dalam beberapa hari ini, saya sangat terkesan dengan hal ini. Obizcoin menggabungkan kekuatan teknologi kecerdasan buatan dan teknologi blockchain untuk menciptakan solusi kuat yang disebut Obizcoin BOT. Obizcoin BOT
BOT Obizcoin mampu mengembangkan dan berimprovisasi proses bisnis dengan bantuan teknologi Blockchain AI dan Ethereum Peningkatan kapasitas secara terus-menerus dalam intelijen Bisnis akan membuat BOT lebih cerdas setiap hari. Keahlian domain akan memungkinkan klien untuk memiliki keunggulan kompetitif dalam manajemen bisnis. Ini akan memberi sinyal peringatan dini akan kegagalan, memperbaiki kemampuan membuat keputusan, mengurangi probabilitas dan merancang peta jalan operasional. BOT Obizcoin akan membantu bisnis mengambil keputusan proses yang tepat. Perusahaan perlu bergerak cepat, tapi mereka juga membutuhkan strategi jangka panjang yang akan memastikan bisnis mereka dapat memenuhi tuntutan hari ini dan besok. Keputusan yang tepat akan menghasilkan pertumbuhan perusahaan yang seimbang dan berkelanjutan.
Sebelum saya masuk jauh ke dalam Obizcoin dan cara kerjanya, saya akan segera memberikan penjelasan tentang Cryptocurrency dan Token untuk mereka yang tidak mengerti apa dan bagaimana istilah-istilah ini. Anda bisa melewati bagian ini jika sudah melakukannya.

Apa itu Obizcoin

Obizcoin adalah penawaran dari perusahaan induk Pelatih Ritel Anda (YRC).
Pelatih Ritel Anda menyediakan solusi manajemen bisnis untuk Startups & SMEs, didirikan pada tahun 2012 dari Pune, India. Ritel Anda Layanan manajemen Pelatih membantu kliennya mengembangkan internal mereka
serta proses bisnis eksternal yaitu SOP (Standard Operating Prosedur), implementasikan dengan menyelaraskan tim, integrasikan proses dengan ERP mereka & audit operasional kinerja organisasi.

Manfaat Obizcoin

Obizcoin berencana memanfaatkan keahlian domain YRC dan industri yang kaya pengalaman dengan mengintegrasikannya ke BOT melalui Artificial Intelligence & teknologi blockchain. Ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk penelitian dan pengembangan setiap domain seperti yang telah dikembangkan YRC Kekayaan Intelektual lebih dari 10 domain yang mereka miliki melayani. Ini akan mempercepat pergantian waktu dari pembangunan untuk penjualan. Karena begitu teknologi BOT siap, penjualannya bisa jadi segera mulai dengan domain yang ada ini.

PROSES SMART BOT

Dengan kemajuan teknologi, YRC
mengambil model bisnis yang sukses dengan revolusi desentralisasi. Solusi baru ini disebut Obizcoin bot.Obizcoin adalah penawaran dari perusahaan induk Pelatih Ritel Anda (YRC). Pelatih Ritel Anda menyediakan solusi manajemen bisnis untuk Startups & SMEs, didirikan pada tahun 2012 dari Pune, India. Ritel Anda layanan manajemen Pelatih membantu kliennya mengembangkan internal mereka serta proses bisnis eksternal yaitu SOP (Standard Operating
Prosedur),me implementasikan dan menyelaraskan tim, juga mengintegrasikan proses dengan ERP & audit operasional
kinerja organisasi. BOT akan mampu mengembangkan dan berimprovisasi proses bisnis
dengan bantuan Teknologi Blockchain AI dan Ethereum
Upgrade. Tahapan dalam intelijen bisnis akan membuat BOT
lebih cerdas setiap hari, yang akhirnya akan menambah proses
keunggulan dari organisasi.
  • Keahlian BOT Domain Menyediakan solusi pakar domain industri
  • BOT Process Design Merancang proses sesuai kebutuhan organisasi
  • Keputusan Proses BOT Keputusan untuk pemanfaatan sumber daya yang optimal
  • BOT SWOT System Analisis Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan ancaman
  • BOT Smart Contracts Melaksanakan kontrak Smart di dalam dan di luar organisasi
  • BOT Reward System Automate Reward system melalui Ethereum Smart contrat
  • BOT Audit System BOT melacak dan meninjau proses dan pertunjukan

LAYANAN BOT

Obizcoin BOT akan menyediakan layanan berikut:
1. Manajemen Proses Bisnis
• Merancang Proses
• Tim Aligns
• Kemajuan Monitor
Efisiensi Review
• Tim Hadiah
• Proses Upgrade
2. Analisis Skor Risiko Operasional
3. Layanan Pihak Ketiga

TANTANGAN

• 80% Startup & UKM di seluruh dunia menghadapi tantangan standar dalam mengelola bisnis. Ini termasuk hal-hal seperti mempekerjakan orang yang tepat & mempertahankannya, masalah delegasi & otomatisasi, kurangnya pengetahuan domain yang dibutuhkan, ketergantungan orang, pengelolaan arus kas, menyeimbangkan kualitas dan pertumbuhan, kesenangan pelanggan, manajemen inventaris, mempertahankan standar layanan dan banyak lagi.

SOLUSINYA

• Masukkan Obizcoin. Obizcoin akan membawa solusi untuk mengelola semua bisnis UKM & Startup ini dengan keahlian domain, pengalaman industri yang kaya & teknik manajemen yang telah terbukti. Solusi ini akan disampaikan melalui Knowledge BOT, berdasarkan teknologi artificial intelligence dan blockchain. Solusi ini memastikan bahwa bisnis dikelola secara efisien & tingkat kegagalannya karena alasan manajemen diminimalkan.
Ini adalah teknologi yang di bawah pin mata uang digital dan memastikan bahwa semua transaksi dilakukan dengan benar dan dicatat. Tapi apa yang tersimpan di blockchain tidak perlu hanya unit moneter — bisa digunakan untuk segala jenis kegunaan menarik lainnya.

Memahami Kecerdasan Buatan

A.I atau Artificial Intelligence telah membuat buzz di media untuk beberapa waktu sekarang. Perusahaan seperti Google (Alphabet), Facebook, Microsoft, Amazon, Apple dll banyak berinvestasi di bidang AI. Tapi apa sebenarnya yang kita maksud saat kita bilang AI?
Salah satu definisi pertama AI datang pada awal tahun 1950an. Pada tahun 1956, seorang profesor Matematika di Dartmouth College John McCarthy menyatakan: “setiap aspek pembelajaran atau fitur intelijen lainnya pada prinsipnya dapat dijelaskan dengan tepat bahwa sebuah mesin dapat dibuat untuk mensimulasikannya.” (1) Mari kita gambarkan ini dengan contoh.
Kalkulator konvensional sederhana tidak dapat disebut sebagai AI karena kalkulator semacam itu tidak mampu melakukan penalaran dan mempelajari sesuatu yang baru dengan sendirinya dan, fungsinya ditentukan oleh rangkaian / chip terpadu yang dirancang untuk rentang output yang telah ditentukan dan terbatas. Namun, tahap yang sangat baru dari aplikasi AI terlihat saat kita mengakses media sosial dan akun belanja online; dalam bentuk rekomendasi konten, iklan bertarget, penawaran promosi, saran teman dll. Hal ini membutuhkan algoritma yang kompleks untuk menyesuaikan konten digital untuk pengguna individual. Program perangkat lunak yang menjalankan algoritma kompleks ini dirancang untuk memetakan dan merespons perubahan perilaku pelanggan.

Dampak AI terhadap bisnis

Kami telah menyaksikan bagaimana perusahaan inovatif seperti Uber telah menggunakan platform teknologi untuk membangun pasar mereka di seluruh dunia. Konsekuensinya — bisnis lokal / domestik yang tidak sadar akan tren global dan kekuatan teknologinya atau hanya melihat mereka dan tidak ada yang musnah.
Setelah internet, AI bisa menjadi teknologi mengganggu besar berikutnya yang akan mengubah cara kerja bisnis. Hal ini semakin diyakini bahwa kita bisa berada di ambang revolusi industri keempat dengan kecerdasan buatan sebagai salah satu baling-balingnya yang berpengaruh.
Beberapa area di mana banyak bisnis besar telah menggunakan AI termasuk rekomendasi konten, iklan bertarget, layanan navigasi, virtual reality, game, layanan taksi, API (pengenalan wajah / suara / gambar), personalisasi pengalaman pengguna, memahami perilaku pelanggan. , pelatihan dan pendidikan, penelitian medis dll. Dan kemungkinan besar usaha kecil dan menengah juga harus segera naik ke platform AI karena mereka mungkin tidak dapat duduk dengan puas pada awal industri keempat. revolusi.

Distribusi token

  1. Total jumlah token : 300 juta token OBZ
  2. Jumlah token untuk peserta ICO:270 juta (90% ) token OBZ. Jika investor tokens tidak terjual seluruhnya, sisanya akan menjadi dialokasikan kecadangan dan digunakan sesuai bila diperlukan
  3. Tim, penasihat, mitra saluran: 24 juta ( 8% ) token OBZ
  4. Bounties: 6 juta (2%) token OBZ
  5. Dari total OBZ tokens yang dialokasikan ke tim, hanya 10% saja dibuka setiap 06 bulan, ini memastikan bahwa tim semata-mata memfokuskan upayanya untuk membuat OBIZCOIN terdesentralisasi aplikasi tumbuh
Dengan sifat dan besarnya usaha dan investasi yang mengalir ke bidang ini, tidak dapat disangkal bahwa Kecerdasan Buatan adalah hal besar berikutnya yang perlahan-lahan membuka jalan ke dunia bisnis seperti halnya internet. Hanya masalah waktu dimana bisnis mulai menyadari bagaimana mereka harus merangkul AI.
Informasi lebih lanjut anda bisa klik link dibawah ini:
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif