HERO — Perbankan untuk Asia Tenggara


Era dunia global maju dengan teknologi yang semakin pesat kemajuan didukung oleh sumber daya manusia yang semakin mengolah kemampuannya di bidang manajemen perbankan. Sejalan dengan perkembangan ini, industri perbankan kini mulai melihat adanya transaksi di dunia Crypto untuk menambah kenyamanan dalam hal transaksi keuangan, yang tentunya didukung oleh kerja tim yang solid, transparan dan bertanggung jawab dan ini adalah Sangat pas dengan perusahaan ini yang berkembang dan menawarkan platform yang sangat atraktif.

Apa itu Hero?

Hero adalah bank yang akan datang yang menawarkan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak berpendidikan dan tidak terikat di seluruh Asia Tenggara. Dengan diluncurkannya unit mata uang kripto yang disebut Hero Token, HERO bermaksud untuk melakukan ekspansi ke pinjaman tanpa beban berbasis blockchain. Didukung oleh pemodal ventura seperti Softbank, Alibaba dan 500 Startups, organisasi ini mulai beroperasi di Filipina pada tahun 2015 dan sejak saat itu telah membantu ribuan warga Filipina untuk mendapatkan akses terhadap kredit yang terjangkau. Selain negara-negara seperti Singapura, Myanmar, Kamboja, Indonesia, Malaysia Timor Timur Thailand, Brunei, Laos, Vietnam dan negara-negara yang berdekatan dengan benua SoutheastAsia akan merasakan kehadiran Hero Token.
Sebagaimana diklarifikasi secara rinci di papan tulis Hero, pasar Asia Tenggara adalah ‘wilayah internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia’. Selanjutnya, hanya 27% penduduk memiliki rekening bank. Dengan demikian, ada potensi pertumbuhan perbankan yang patut diperhatikan, terutama perbankan online. Dengan cara ini, komunitas semacam itu dapat ‘melewatkan’ siklus pengembangan perbankan tradisional dan maju secara langsung menuju solusi berbasis blokir, seperti melewatkan teknologi telepon darat dan langsung menuju seluler. Semua dalam semua, prospek pasar untuk Hero menggembirakan dan potensi pertumbuhan cukup untuk proyek termotivasi ini.
Hero bukanlah proyek yang benar-benar segar dalam artian tidak ada tim atau produk. Produk Minimum Minimum mereka dirilis pada awal tahun 2014 dan mereka telah merilis serangkaian tonggak sejarah yang luas di www.herotoken.io. Mereka telah melewati tahap pendanaan benih dan telah menyiapkan kepemilikan dan beberapa lisensi.
Apalagi Hero telah mengamankan modal ventura dan investasi dari mitra besar seperti Alibaba. Dikombinasikan dengan fasilitas hutang terakhir mereka sebesar 10 juta, mereka memiliki modal dan pengalaman awal yang diperlukan untuk mendapatkan rencana ambisius semacam itu dari lapangan. Bagi ICO, ini menjanjikan karena tidak ‘terjebak dalam fase ide’ dan menunjukkan kewiraswastaan.

Misi dan visi

Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked mulai di Asia Tenggara.
Sejak tahun 2015, kami telah membantu ribuan warga Filipina mengakses kredit jangka pendek dan jumlahnya meningkat dengan cepat. Sebagai pelopor dalam pinjaman online di Asia Tenggara, kita telah menjadi salah satu startup Fintech yang paling terkemuka untuk mengganggu industri pinjaman multi-miliar dolar yang sangat mengakar. Melalui platform kami, kami telah menyediakan solusi revolusioner untuk masalah yang signifikan di antara yang tidak beruntung dan tidak terikat di pasar negara berkembang. Berkantor pusat di Singapura, kami beroperasi secara online tanpa infrastruktur cabang, memungkinkan kami menjaga biaya operasional tetap rendah dan tetap fokus pada pelanggan kami. Kami mengubah pinjaman menjadi pengalaman digital tanpa gesekan, transparan, dan sangat efisien untuk Asia Tenggara.
Visi kami adalah mengganggu sistem keuangan saat ini yang tidak mencakup 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses kredit.

Bagaimana Hero Bekerja ?

Pada atau sebelum saat tanggal jatuh tempo pinjaman, nasabah dapat, lewat berbagai opsi pembayaran, laksanakan pembayaran pelunasan pinjaman
atau mengajukan keinginan perpanjangan pinjaman. Jika pelanggan gagal menebus atau memperbarui sebelum saat tanggal jatuh tempo, maka utang selanjutnya masuk secara legal.Perhatikan periode pada 1 bulan untuk barang elektronik dan sampai 3 bulan untuk barang-barang yang tidak sanggup didepresiasi. Setelah selesainya pemberitahuan kalau pelanggan tidak laksanakan pelunasan dan pembayaran bunga tambahan yang diperlukan, maka Opus merampungkan secara legal.
Diperlukan pemberitahuan publik dan proses pelelangan dan sesudah itu memicu barang selanjutnya ada untuk dijual di pasar kami.PawnHero menawarkan beberapa pilihan pembayaran untuk pelunasan utang (Bayar Keluar) dan pelunasan utang dan / atau perpanjangan utang (Bayar In).Mitra pembayaran utama juga Paynamics, yang menawarkan beberapa transaksi over the counter di bank-bank nasional, dan Pay In dan Bayar.
Menggunakan Koin, pelanggan miliki akses ke dompet seluler dan fasilitas seperti pengiriman uang selagi pembayaran tagihan, dan membeli online di lebih berasal dari 100.000 pedagang yang terima mata uang digital. Pilihan lainnya terhitung tanpa kartu penarikan ATM PawnHero konsisten memberi tambahan opsi Pay Out dan Pay In bersama perusahaan-perusahaan di bidang perbankan, uang Transfer, e-wallet, uang digital, dan bisnis lokasi pemrosesan eceran.

 

Platform Pasar Modal HERO

Platform Pasar Modal Pahlawan akan menggunakan teknologi kontrak dengan teknologi blokir dan cerdas yang memungkinkan jaringan pasar jasa keuangan terdiri dari serangkaian proyek saling bergantung dan saling memperkuat di pasar Asia Tenggara yang berfokus terutama pada peningkatan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keuangan dengan memungkinkan transfer mata uang digital yang efisien, tanpa gesekan, dapat ditegakkan secara hukum, dan menguntungkan ke / dari mata uang fiat lokal untuk memberi modal bagi individu dan bisnis di pasar yang saat ini dikecualikan dari akses yang transparan dan efisien terhadap layanan keuangan.
Membangun New Foundation menggunakan teknologi Blockchain
Teknologi blockchain dapat membebaskan banyak layanan keuangan dari keterbatasan institusi lama, mendorong persaingan dan inovasi untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah kepada mereka yang berada di luar atau sangat terbebani oleh sistem keuangan lokal dan formal mereka.

Apa itu token pahlawan?

HERO dibangun sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereal dan diidentifikasi melalui simbol ticker Hero.
Penjualan token adalah sebuah peristiwa di mana proyek mata uang kripto menjual sebagian tokennya kepada pengadopsi awal dan penggemar dengan imbalan dana.
Token Hero memungkinkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kisah sukses PawnHero, dan bukannya membatasinya ke sejumlah kecil dana usaha modal ventura yang dipilih. Dengan menerbitkan token Hero, tokenholders akan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan masa depan PawnHero. Penjualan token cepat, transparan dan efisien untuk tujuan ini dengan tepat.
Bahkan di era teknologi, sekitar 40% populasi global, tidak memiliki akses terhadap layanan keuangan primer dan kredit yang terjangkau. Meskipun membuat ekonomi kita secara global masuk akal, industri jasa keuangan memupuk masalah yang membuatnya lebih menjauhkan dari masyarakat. Lembaga keuangan tidak memberikan layanan kepada pihak yang tidak dapat dipekerjakan karena mereka tidak menguntungkan atau terlalu berisiko untuk dilayani. Namun, karena monopoli mereka di negara berkembang, banyak dari mereka tidak memiliki insentif untuk memperbaiki produk dan pengalaman konsumen, meningkatkan efisiensi atau daya tarik bagi generasi pelanggan yang akan datang

.
Hero, The PawnShop:
Ini adalah platform digital yang dirancang untuk memberikan hibah kredit, tanpa bias ekonomi. Kurangnya akses terhadap layanan keuangan utama telah diberikan pada hambatan utama bagi masyarakat untuk mengatasi kemiskinan dengan membuat hampir tidak mungkin mereka meminjam atau menghemat uang. Tabungan dan pinjaman adalah dua pilar masyarakat modern, berfungsi sebagai bahan bakar untuk mendanai dorongan ekonomi dan dana pada saat krisis keuangan; mantan ibu kota, dan yang terakhir menjadi kreditnya.
Baik ekonomi nasional maupun lokal dipengaruhi oleh arus modal yang mudah. Akses terhadap kredit merupakan faktor penting yang bertanggung jawab atas pertumbuhan ekonomi manapun. Hero adalah perusahaan yang dimulai dengan tujuan untuk menghasilkan kredit dengan lancar dan relatif ekonomis, menjangkau komunitas yang tidak berpendidikan dan di bawah naungan. Ini adalah e-Platform yang dibuat untuk memungkinkan hibah kredit, tanpa memihak. Proyek ini dimulai di Asia Tenggara, dengan rencana perluasan dan pertumbuhan lebih lanjut. . Rencananya adalah untuk menggali di pasar ini dan mengembangkan sistem dimana kredit dan pinjaman dapat diberikan kepada massa.
Pegadaian Pahlawan menggunakan teknologi blockchain yang membebaskan banyak layanan keuangan yang menerobos institusi lama, mendorong persaingan dan inovasi untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih baik, cepat, dan ekonomis bagi mereka yang berada di luar atau sangat terbebani oleh sistem keuangan lokal dan formal mereka. Visi mereka adalah merenovasi sistem keuangan saat ini yang mengecualikan 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih utuh yang memungkinkan akses masyarakat terhadap kredit.

Token Pahlawan:

Token Pahlawan adalah mata uang khusus Hero yang diberikan kepada investor pada saat ICO (Initial Coin Offering). 80% dari token akan dijual sedangkan sisanya 20% akan diberikan kepada penasihat, orang percaya awal, karunia, dan pendiri. Dana yang dikumpulkan melalui penjualan token akan digunakan untuk pengembangan Software, Pemasaran, Hukum dan penggabungan, dan Operasi. Dana ini tidak hanya akan membantu Hero berkembang tapi malah tumbuh dan semakin baik layanan yang diberikan.
Hero memilih untuk bekerja dengan Ethereal yang meningkatkan pengembangan aplikasi terprogram yang dipersonalisasi di atas blockchain, seperti kontrak cerdas, akses database dan penyimpanan. Kontrak Smart Ethererum mewakili prinsip pegadaian dasar dari kontrak cerdas, yang berlaku secara manual dan offline. Blockchain Ethereal yang dikombinasikan dengan Machine Learning, Artificial Intelligence dan IoT memungkinkan Hero untuk inovasi yang luar biasa untuk membangun kepercayaan, transparansi dan ketertelusuran dalam transaksi baik dalam sistem keuangan maupun ekonomi riil.
Dengan koalisi perusahaan signifikan seperti Softbank dan Alibaba, proyek ini meningkatkan kemungkinan tak terbatas dan dapat membantu mewujudkan pertumbuhan keuangan, terutama di Asia Tenggara. Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau bagi yang tidak mau digaji atau diikat. Proyek ini menjanjikan banjir pasar dengan berbagai peluang dan jalur kesuksesan.

Pahlawan ICO


HERO total supply 250,000 Ethereum (ETH) worth of Hero Tokens
HERO total memasok 250.000 etereum (ETH) senilai Hero Tokens (setara dengan 50.000.000 Token Hero). Jumlah akhir token Hero didefinisikan setelah akhir penjualan token berdasarkan jumlah kontribusi.

Distribusi Token


Token Hero diciptakan dan diberikan kepada pembeli segera setelah mereka memberi eter pada kontrak penjualan. Perdagangan dan transferabilitas hanya dimulai setelah akhir penjualan token. Dari sudut pandang praktis, ini mencapai hal yang sama dengan tidak memberikan token sampai setelah penjualan. Tapi dari sudut pandang teknis, kita menghindari masalah handout token di akhir penjualan agar tidak masuk ke batas gas.
1 token HERO sama dengan 0,005 ETH (1 ETH akan membeli 200 token Hero)

Diterima Cryptocurrencies

Ethereal (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, LiteCoin, Gelombang
Struktur Token
Hero menghadirkan peluang bagi mereka yang memegang Token pahlawan. Individu mendapatkan imbalan riil yang berkorelasi langsung dengan kontribusi mereka. Imbalan tersebut akan memiliki nilai dolar dan cair.

TOKEN SALE START

Anda dapat bergabung dengan Slack kami https://herotoken.herokuapp.com, berlangganan newsletter kami atau email tokensale@herotoken.io untuk menerima update terbaru.
HERO token memberikan fasilitas lain bagi mereka yang melakukan awal sejak awal. Ekstensi tambahan ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal. Silakan lihat tabel di bawah ini untuk jadwal token bonus.
Presale Hari 1 (pertama 3h) + bonus tanda 30%;
 Presale Hari 1 (3: 01h-24h) + bonus bonus 20%;
 Hari ke 2 dan hari 3 + 10% bonus token;
 Hari ke 4 sampai 7 + bonus token;
 Hari ke 8 sampai 14 bonus token 2,5%;
 Setelah hari 14 0% token bonus.
Untuk lebih jelasnya kunjungi bounty thread kami di Bitcointalk.
Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan token.
Presale — Hari 1
Jika Anda ingin mengikuti pra-penjualan, Anda perlu mengirim pesan langsung ke @david on Slack (jangan poskan di #general). Contoh: “Hai David, mohon simpan 10 ETH untuk saya. Terima kasih”
Penjualan Token Aktual — Hari 2
Tidak ada minimum berlaku setelah Hari 1. Tidak ada jumlah maksimum yang dapat Anda investasikan.
Presale
Senin, 20 November, pukul 20.00 (GMT + 8)

Team HERO


Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Bisa Kunjungi Link — Link Di Bawah Ini :

Website: HERE
Whitepaper: HERE
Twitter: HERE
Facebook: HERE
Telegram: HERE
ANN: HERE
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif