MIRA- Investasi Pebggemar Kripto


Hallo sobat kembali lagi dengan kami, disini saya akan membahas sedikit tentang Mira yang akan bersinar di 2018.

APA ITU MIRALAB?

MiraLab dikandung sebagai penukar P2P cryptocurrency dengan antarmuka yang sederhana dan mudah. Perkembangan ide itu dibiayai dengan menggunakan sumber daya dan investasi dari penggemar kripto. Tahun ini, kapitalisasi cryptocurrency naik tajam, dan volume pasar saham tumbuh setelah. Media mengangkat topik blockchain dan cryptocurrency. Hal ini telah menjadi jelas bahwa pembangunan harus dipercepat untuk mengambil pijakan di pasar.
Mira memungkinkan Anda untuk dengan aman menyimpan dan mentransfer cryptocurrency serta membelinya dan menjualnya. Apakah mungkin untuk membandingkan Mira dengan dompet dan pertukaran? Karena kontrak cerdas fitur jawabannya tidak; tapi hal pertama yang pertama.
mira adalah cara mudah dan mudah untuk membeli, menyimpan dan mengirim cryptocurrency.we ingin membuat proses ini begitu sederhana sehingga bahkan pengguna yang paling tidak berpengalaman pun mulai menggunakannya dalam beberapa menit. elemen kunci dari sevice adalah file kontainer berkapur mirabox yang menyimpan token atau file, sekarang setiap pengguna dapat membeli dan menyimpan cryptocurrency, maka akan menjadi sesederhana mendownload dan mengirim file.

BAGAIMANA KERJA MIRA?

Solusi Mira sangat mudah dipahami. Mira akan mengoperasikan sebuah suite perangkat lunak dimana seseorang memiliki pilihan untuk memilih satu dari tiga jenis wadah MiraBox. Sebuah wadah hanyalah sebuah file terenkripsi yang hanya bisa dibuka dengan menggunakan kata sandi, dan (jika berlaku) memenuhi syarat kontrak cerdas.
Berikut adalah tiga (3) jenis kontainer yang ditawarkan MiraBox:
NominalBox — wadah hanya untuk satu (1) kriptocurrency. Wadah ini adalah cara termudah dan murah untuk membeli kripto.
MultiBox — wadah untuk beberapa kripto daya dan pilihan untuk menambahkan dokumen hingga 25MB.
SmartBox — MultiBox dengan integrasi kontrak cerdas. Kontrak cerdas pada dasarnya adalah satu atau lebih rangkaian kondisi yang disematkan yang harus dipenuhi sebelum wadah SmartBox dapat dibuka dan diakses.
Karena wadah MiraBox adalah file, mereka dapat disimpan di komputer Anda, dikirim melalui e-mail, atau disimpan di perangkat yang menyimpan file.

MIRALAB.IO

Miralab.io tidak menyimpan password dari MiraBox, sehingga tidak mungkin untuk membukanya terpusat dengan cara apapun.
Dalam Mira v 1.0, MiraBox akan mendukung beberapa cryptocurrencies utama: BTC, LTC, BCC, ETH dan kemasan dari file yang sewenang-wenang. File ini dapat berupa, misalnya, kartu pos ke nilai berbakat atau kesepakatan. File dapat ditambahkan ke multibox dan SmartBox, dan beratnya terbatas pada 25MB.

MIRANET

MIRANET — Blokir Mira diimplementasikan berdasarkan Ethereal, yaitu mencakup semua fungsinya sendiri termasuk pembuatan / pelaksanaan kontrak cerdas dan interaksi dengan mereka. Blokir MiraNet akan didasarkan pada node yang merupakan tulang punggung jaringan, menyediakan jaringan yang stabil, melakukan berbagai fungsi layanan (misalnya, menjamin keamanan dan penerbitan kunci yang tepat dari konten internal MiraBox selama membongkar) .

MIRA TOKEN UTILITY

MIRA token akan digunakan untuk membayar transaksi MultiBox dan SmartBox. Jika Anda memegang sejumlah token MIRA, Anda memiliki pilihan untuk dijadikan node, konduktor kontrak cerdas, dan / atau arbitrator, dan menerima bonus dalam token MIRA.

SIRKULASI DISTRIBUSI

ICO SIRKULASI: 24.000.000 pada ICO
TOTAL SIRKULASI: 30.770.000

TOKEN: MIRA
TOKEN TYPE: ERC 20

MATA UANG DITERIMA: BTC / LTC / ET / DASH
ICO FASE
BONUS
ICO HARGA
Pre-ICO 40% 1 MIRA = 0,60 USD
ICO Minggu 1 (FEB 2018) 30% 1 MIRA = 0,70 USD
ICO Minggu 2 (FEB 2018) 20% 1 MIRA = 0,80 USD
ICO Week 3 (FEB 2018) 10% 1 MIRA = 0,90 USD
ICO Minggu 4 (FEB 2018) 0% 1 MIRA = 1,00 USD
JALAN
RADIO
MILESTONE
NOV 2017 ICO Pre-ICO
2018 ICO
AUG 2018 Peluncuran MiraWallet.alpha tanpa kontrak cerdas
OCT 2018 Peluncuran MiraWallet dan MiraLab
DEC 2018 Menghubungkan Perancang visual Smart Contract, menjalankan versi uji aplikasi mobile
FEB 2019 Selesaikan keseluruhan siklus kerja untuk versi pertama Mira
AUG 2019 Peluncuran layanan pengguna. Versi 2
DEC 2019 Laboratorium kontrak cerdas. Peluncuran versi uji dari platform pengembang
FEB 2020 Rilis Versi 3
DEC 2020 Peluncuran layanan garansi
Terimakasih Telah Membaca Disni..
Jika anda ingin melihat lebih detail. silahkan kunjungi:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif