TRAKINVEST-MEMPERKENALKAN PERDAGANGAN KONTRIBUSI PERTAMA DI DUNIA

Saham, atau saham, merupakan hak kepemilikan pada perusahaan. Obligasi adalah bentuk hutang jangka panjang dimana perusahaan penerbit berjanji untuk membayar jumlah pokok pada tanggal tertentu.Stock membayar dividen kepada pemiliknya, namun hanya jika perusahaan tersebut mengumumkan dividen. Dividen adalah distribusi keuntungan perusahaan. Obligasi membayar bunga kepada pemegang obligasi. Umumnya, kontrak obligasi mengharuskan pembayaran bunga tetap dilakukan setiap enam bulan. Setiap perusahaan memiliki saham biasa. Beberapa perusahaan menerbitkan saham preferen disamping saham biasa. Banyak perusahaan tidak menerbitkan obligasi. Saham dan obligasi yang dikeluarkan oleh perusahaan terbesar sering diperdagangkan di bursa saham dan obligasi. Saham dan obligasi perusahaan kecil sering dipegang oleh investor dan tidak pernah diperdagangkan di bursa. Ekuitas dan bursa juga telah digabungkan secara relatif dengan teknologi Blockchain dalam upaya memperluas basis operasional industri dan membuatnya menjadi lebih baik. https://trakinvest.ai/ diciptakan sebagai ekosistem yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk perdagangan ekuitas, bursa efek dan perlengkapan untuk terhubung ke atas satu sama lain dalam lingkar Blockchain.
Wikipedia menempatkan platform ini adalah komunitas yang muncul pada abad ke-21 yang dikembangkan untuk mengatasi tantangan yang tak henti-hentinya dari metode konformis dari obligasi perdagangan dan ekuitas yang memiliki litani perantara. Investasi Inovatif paling tepat untuk melaksanakan proyek ini, TrakInvest Pte. Ltd. telah memiliki track record tiga tahun yang kuat dan telah mengumpulkan komunitas 100.000+ di Asia yang terdiri dari pengembang futuristik dengan kemitraan yang ada dengan perusahaan, universitas, dan pemerintah di Asia. Komunitas terus menyediakan data perdagangan instrumental, wawasan, dan sentimentalitas dengan perdagangan dinamis di platform. TrakInvest akan pindah ke Blockchain dan mengeluarkan utilitas TRAK token. Utilitas token mencakup namun tidak terbatas pada kepemilikan data yang bersifat token, sistem reputasi tokenized, dan sertifikasi yang token. Pada tahun 2018, TrakInvest akan memperkenalkan perangkat dan model gush “crowd sourced” generasi kedua yang dikembangkan menggunakan data perdagangan dan perilaku yang dikumpulkan selama masa lalu. 3 tahun. Anda yakin tidak bisa mendapatkan semua informasi dalam artikel ini, sehingga mendapatkan informasi rinci dan latar belakang tentang cara kerja platform dan perlengkapannya, download ‘White Paper’ di https://trakinvest.ai/files/ti-whitepaper.pdf dan Cari tahu sendiri teknologi apa yang berubah dengan inovasi ini.
Proyek ini sangat besar. Untuk mencapainya secara sendiri-sendiri akan menjadi façade belaka, platform ini menawarkan penawaran koin platform untuk memungkinkan investor dan peserta lainnya mengeksplorasi manfaat besar yang ada dalam platform. Diagram bellow menunjukkan bagaimana platform muncul pada perangkat yang berbeda untuk menunjukkan seberapa kompatibel proyek ini.

JADI APA ITU CRYPTOCURRENCY?

Saya pertama kali mendengar tentang Bitcoin di tahun 2012 tapi saya tidak “mengerti.” Persyaratan seperti terdesentralisasi, didistribusikan dan disintermediatipiqued minat saya, tapi saya tidak memiliki pemahaman teknis untuk benar-benar mengerti apa yang saya lihat. Saya mulai membaca sedikit lebih banyak di tahun 2015. Namun, hanya setelah menyelam dalam kurun waktu 1 tahun terakhir, saya merasa saya mulai membungkus kepala saya di sekitarnya.
Cryptocurrency adalah bentuk pembayaran yang mirip dengan mata uang yang umum digunakan seperti Dolar Amerika Serikat atau British Pound. Namun, tidak seperti mata uang ini, cryptocurrencies didesentralisasi. Tidak ada pemerintah pusat yang mencetak lebih banyak dari mereka untuk menimbulkan inflasi. Sebenarnya, cryptocurrencies telah diformulasikan untuk secara bertahap mengurangi produksi seiring berjalannya waktu. Bitcoin, misalnya tidak akan pernah memiliki lebih dari 21 juta koin dalam penyebaran.

APA ITU TOKEN?

Token adalah representasi nilai, semacam aset digital (dasset). Pengembang Ethereum memutuskan untuk membakukan proses ini, jadi ERC20 ‘Token Standard’ telah dibuat. Standarisasi templated-contract ini berisi serangkaian fungsi yang memungkinkan penerbitan, distribusi dan pengendalian aset secara formal dan terstandarisasi.
Standar token memungkinkan kemudahan interoperabilitas antara DApps (aplikasi desentralisasi yang dibangun di atas rantai publik Ethereal) dan token yang dibangun oleh pemrogram.

PLATFORM TRACKINVEST DAN BAGAIMANA ITU BEKERJA

Teknologi TrackInvest menggabungkan jaringan teknologi seperti Artificial Inteligence, Digital tools, Algo trading dan Smart Contracts. Alat Perdagangan Sosial memberdayakan pelanggan perorangan untuk berbagi saran investasi dan memperoleh keuntungan dari wawasan pasar orang banyak, Technologies dalam analisis data dan infrastruktur yang besar akan memfasilitasi mesin yang lebih cerdas dan lebih cepat yang mampu memproses sejumlah besar data tidak terstruktur yang mencakup pasar real-time. acara dan umpan berita media sosial. Dengan ini, Anda mendapatkan wawasan lebih dalam tentang saham spesifik untuk mengkorelasikan pergerakan pasar daripada hanya mempelajari pergerakan harga saham tunggal.



Platform akan dipicu dengan penggunaan platform; maka token yang akan digunakan untuk saling berhubungan dan saling berhubungan dalam ekosistem adalah token TRAK-token ERC20 lengkap dengan kontrak cerdas yang langsung dibangun di atas platform. Ilustrasi berikut menunjukkan bagaimana platform berinteraksi dengan variabel yang berbeda dan konvergen.

BELAJAR. BAGIKAN. DAPATKAN.
Sumber Daya Manusia Global Untuk Pedagang Generasi berikunya

Dibangun dengan belajar, berbagi, mendapatkan model, TrakInvest bertujuan untuk mendemokratisasikan ekuitas dan perdagangan kriptografis dengan memperlengkapi investor ritel rata-rata dengan wawasan dan gagasan perdagangan yang hebat yang dihasilkan oleh mesin AI-nya.

Komunitas yang sedang berkembang
TrakInvest paling baik diatur untuk melaksanakan proyek ini, TrakInvest Pte. Ltd., telah memiliki track record tiga tahun yang kuat dan telah membangun sebuah komunitas seluas 100.000+ di Asia yang terdiri dari milenium dengan kemitraan yang kuat dengan perusahaan, universitas, dan pemerintah di Asia.

Ekonomi Reward
Komunitas terus memberikan data perdagangan, wawasan, dan sentimen yang tak ternilai harganya dengan aktif melakukan perdagangan di platform. TrakInvest bergerak untuk memblokir dan mengeluarkan token utilitas TRAK. Utilitas token mencakup: (i) kepemilikan data Tokenized, (ii) sistem reputasi Tokenized, dan (iii) sertifikasi yang disahkan.

Rincian ICO TrakInvest

Token Nama: TRAK
Jenis Penawaran: Initial Coin Offering (ICO)
Jumlah Token: 155,294,118
Mata Uang yang Diterima: Eter (ETH)
Token ERC20: Ya
Token Harga Jual Utama: 1ETH = 1093 TRAK / 1 TRAK Token = 0.000915 ETH
Tanggal Pra-Penjualan ICO: 8:00 AM; 16 Desember 2017 (SST) — 8:00 malam; 19 Januari 2018 (SST)
Tanggal Penjualan ICO: 8:00 AM; 19 Januari 2018 (SST) — 8:00 malam; 3 Februari 2018 (SST)
Struktur Penawaran: 66.000.000 bukti tersedia

Pra-penjualan

Tranch 1–11,000,000 token: diskon 23,08% | 8 a.m 16 Desember — 8 p.m 30 Desember 2017.
Tranch 2–11.000.000 token: diskon 15,25% | 8 p.m 30 Desember 2017–8 p.m 9 Januari 2018.
Tranch 3–11.000.000 token: diskon 8,42% | 8p. 9 Januari — 8 Januari 198.

ICO

Tranch 4–11.000.000 token: diskon 4,31% | Dimulai pada tanggal 8 Januari 198.
Tranch 5–11, 000,000 token: diskon 2,25% | Mulai secara otomatis setelah Tranch 4 berakhir.
Tranch 6–11.000.000 token: diskon 1,09% | Mulai secara otomatis setelah Tranch 5 berakhir.
Dalam alokasi Token 100%, persentase yang berbeda didistribusikan ke individu seperti; Kemitraan dan pengadopsi awal, Tim Manajemen, Dewan Penasihat, Ekspansi M & A dan BuyBacks, Bounty, Referral & Blog Komunitas dan Pre-Sale & ICO.
misalnya dalam alokasi token $ 100000000, persentase berjalan demikian:
Kemitraan & pengadopsi awal: 5% = $ 5.000.000
Tim Manajemen: 23% = $ 23.000.000
Dewan Penasehat: 10% = $ 10.000.000
Ekspansi M & A dan BuyBacks: 15% = $ 15.000.000
Bounty, Referrals & Community Blog: 5% = $ 5.000.000
Pre-Sale & ICO: 42% = $ 42.000.000.
NB: Diskon setiap tranc berlaku sampai akhir token yang dialokasikan atau waktu yang dialokasikan habis terjual. Salah satu yang datang lebih awal akan dianggap.

TrakInvest AI

Pada tahun 2018, TrakInvest akan memperkenalkan alat sentimen dan model sentimen “crowdsourced” generasi kedua yang menggunakan data perdagangan dan perilaku yang dikumpulkan selama 3 tahun terakhir.

Mesin Bawah Tanah TrakInvest: Unlocking Market Wawasan dari Data Sosial Heterogen.Bukan berita bahwa penciptaan Internet dan World Wide Web telah menghasilkan ledakan besar komunitas prediksi online dan kumpulan data investasi sosial yang kaya mis. diskusi forum, berita keuangan, blog, media sosial feed, saluran telegram dan sebagainya. Janji untuk menyediakan ukuran kepercayaan investor yang akurat didasarkan pada dataset ini dan memungkinkan untuk mengevaluasi investor bukan hanya dengan popularitas mereka, tetapi juga oleh pertunjukan dan rekomendasi historis mereka.TrakInvest AI Engine memungkinkan untuk mengatasi tantangan seperti; penyebaran berbagai dataset di banyak sumber yang berbeda, perbedaan sumber data dalam struktur dan organisasi dan pembangkitan data melalui sumber-sumber ini pada tingkat yang sangat cepat. Tantangan ini diatasi dengan penciptaan Grafik Pengetahuan TrakInvest (TKG) - yang melibatkan semua kumpulan data heterogen yang menarik untuk dilihat dengan cara yang dikuratori dan dimodifikasi. The TrakInvest AI Engine memiliki tiga inisiatif utama yang meliputi;
1. Grafik Pengetahuan TrakInvest (TKG)

2. Sentiment Engine

3. Pembelajaran Terus-menerus.

Dalam pandangan skematik, Grafik Pengetahuan TrakInvest dibangun oleh mesin yang dilakukan secara otomatis semua kumpulan data terstruktur dan tidak terstruktur yang diminati. Setelah ini, perkiraan sentimen penonton dilakukan oleh mesin di atas berbagai komponen lain dari TKG seperti sentimen investor mengenai sekuritas, perusahaan dan lain-lain. Terakhir, dengan menggunakan mekanisme pembelajaran yang berkesinambungan akan membantu untuk memperkirakan kekuatan prediksi dari sentimen semacam itu terhadap pasar aktual.
 


1. Grafik Pengetahuan TrakInvest (TKG):Grafik Pengetahuan (KGs) adalah grafik multi-relasional yang terdiri dari hubungan antar entitas. Itu datang sebagai hasil dari cara yang sangat efektif untuk mengekstrak dan mengatur pengetahuan dari kumpulan data tidak terstruktur yang besar. Beberapa mesin pencari terkemuka seperti Google, Wikipedia dan Bing memanfaatkan KGs semacam itu untuk meningkatkan pengalaman pencarian web. Mesin konstruksi TKG memindai terus satu set situs baru, media sosial, forum diskusi online dll untuk membangun TKG. TKG tampaknya terdiri dari karakter seperti investor, analis, sekuritas, institusi dan kripto. Berikut adalah sub masalah Mesin AI TrakInvest yang berhasil membangun TKG:Sebuah. Predikat Skema Indukb. Instance Populationc. Mengatasi Kelangkaan dengan Deep Reinforcement Learningd. Estimasi Kredibilitas Sumber.e. Interferensi Natural Language KG2. Sentiment Engine:Sentimen dibaca oleh mesin sentimen TrakInvest dari beberapa data teks tidak terstruktur dan entitas dan relasi semacam itu digabungkan di TKG. Contohnya adalah ketika rekomendasi analisis untuk keamanan tertentu yang telah berevolusi dari waktu ke waktu diambil dan disimpan oleh mesin sentimen. Dengan cara yang sama, perkiraan bagaimana sentimen kerumunan terhadap kripto-kardiak tertentu telah berubah dari waktu ke waktu dilakukan oleh mesin. Oleh karena itu, Grafik Informasi TrakInvest bersamaan dengan sentimen mengenai berbagai komponennya membantu memberikan gambaran menyeluruh mengenai kondisi pasar yang mencakup berbagai entitas dan pemangku kepentingan yang sebelumnya disebutkan di atas. Yang terpenting, sangat penting untuk terus memperbarui dan memperluas grafik ini agar bisa mengubah kondisi dunia.3. Pembelajaran Terus-menerus:Nilai TI-STOCK, skor TI-ANALYST dan skor TI-TRADER diketahui melengkapi mesin analisis sentimen TKG dan sentimen dimana masing-masing memberikan metrik kuantitatif sensitif waktu dimana saham, analis dan pedagang dapat digolongkan. Pembelajaran terus menerus menggunakan Analisis Jaringan mutakhir, Deep Learning on Graphs, dan Graph Embedding Techniques untuk memperkirakan skor ini. Perhitungan dan pemutakhiran skor ini dapat dilakukan dengan bantuan mekanisme pembelajaran yang berkesinambungan. Langkah pertama adalah menentukan secara akurat skor dimana parameter yang diperbarui dikorelasikan dengan kekuatan prediktif dari variabel yang sesuai terhadap sinyal pasar riil. Singkatnya, melalui mekanisme pembelajaran ini, sangat mungkin tidak hanya untuk memperkirakan keseluruhan kompetensi seorang analis tetapi juga untuk belajar tentang bias secara data-driven.TokomiikToken TrakInvest ('TRAK' token) adalah token utilitas yang digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan di peron. Permintaan token TRAK didorong berdasarkan perpipaan yang kuat dari kontrak yang ada dengan kontrak terkemuka dengan perusahaan dan universitas terkemuka. Seperti yang disebutkan di atas, token utilitas yang digunakan untuk terlibat dalam layanan TrakInvest terutama terdiri dari tiga yaitu i.) Kepemilikan data yang dipatenkan. ii) sistem reputasi Tokenized iii.) Sertifikasi yang disahkan. 



ROAD MAP




TIM




Terimakasih Telah Membaca disni.
Bila anda ingin lebih jelasnya bisa buka link di bawah ini:
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif