FRAScoin atau FRASindo- Memudahkan Anda Berpegian Kemana Saja

Pemilik memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari kendaraan Anda dalam proses pendapatan. Kemungkinan banyak, dan setiap orang akan bisa memilih lebih optimal untuk diri mereka sendiri.
Salah satu pilihan pendapatan paling populer di mobil adalah pekerjaan yang sah sebagai sopir taksi. Untuk bekerja di taksi tidak ada batasan berdasarkan usia atau jenis kelamin. Jenis penghasilan ini tidak memerlukan pendaftaran wajib. Bagi pemilik mobil cukup membeli mobil pedang khusus, maka batas dan lisensinya. Satu-satunya syarat yang dibutuhkan dua kali setahun untuk lolos pemeriksaan kendaraan penumpang yang diangkut.
Tapi hari ini saya ingin bercerita tentang peluang besar untuk bisa melewati proyek Frasindo, yang erat kaitannya dengan industri otomotif.

фрас2.jpg

Tidak seperti koin digital lainnya, ini memberi Anda keuntungan 40% per tahun, proyek pengembangan pemasaran yang dapat Anda temukan di peta jalan Anda, berkat angka dan juga akan memajukan gagasan proyek Anda untuk mendapatkan penghasilan pasif yang baik dan mencapai kebebasan finansial.
Apa itu FRAS COIN?
FRAS COIN adalah Inkubator Blockchain & Start-Up yang memiliki keberlanjutan sendiri (memiliki pendapatan rutin sendiri), menawarkan hadiah seumur hidup + voucher CAR COIN * kepada anggotanya. Pendapatan utama FRAS COIN berasal dari bisnis “Pengambilalihan + Taxi + penyewaan mobil” online, sebagai mitra resmi Uber, Grab dan Gocar di Indonesia.
FRAS COIN didukung oleh perusahaan resmi, didukung oleh banyak aset dalam industri transportasi, kami juga satu-satunya perusahaan yang menawarkan perlindungan multi-luas, beragam manfaat dan pengawasan langsung 24 jam kepada publik. Sertifikat aset disimpan tanpa batas waktu oleh Yayasan NXT di Belanda. FRAS COIN sepenuhnya mematuhi peraturan pemerintah dan telah sepenuhnya dilegalisir dan disetujui oleh pemerintah Indonesia dan masih banyak lagi.
Perkembangan Frasindo saat ini hanyalah langkah awal menuju rencana ekspansi perusahaan yang luas seperti yang dinyatakan dalam roadmap. Kami melihat ini sebagai cara terbaik untuk mengembangkan bisnis TI tanpa melampiaskan dana yang dipercayakan oleh masyarakat. Komunitas bisa menikmati keuntungan tanpa terlibat dalam budaya ‘pompa dan dump’. FRAS COIN diatur untuk dilepaskan di banyak platform blockchain. Frascoin saat ini tersedia di Ardor Ignis dan Stellar.

INDONESIA!
Kenapa Indonesia?
Indonesia, dan ibukotanya Jakarta, telah menjadi latar depan yang panas untuk Uber, Grab dan Go-Jek. Negara ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara, dengan populasi 250 juta orang, dan saat ini dikawinkan untuk menyumbang sepertiga dari wilayah tersebut mengungguli pasar berdasarkan pendapatan, menurut data dari sebuah laporan yang ditulis bersama oleh Google. Studi yang sama memprediksi bahwa ridesharing di Asia Tenggara akan tumbuh lebih dari lima kali lipat mencapai $ 13,1 miliar pada tahun 2015, dengan Indonesia saja layak $ 5,6 miliar. Saat ini Taksi Online merupakan bagian dari transportasi resmi di Indonesia. UBER, GRAB, GOCAR Bahkan er, jumlah ini mungkin lebih besar lagi, karena di Indonesia
UBER GRAB dan GOCAR telah dianggap sebagai salah satu angkutan umum resmi oleh pemerintah, untuk menutupi kekurangan transportasi umum.

  • UBER & Indonesia
UBER Di 57 negara di dunia, Uber telah menjadi penyedia layanan go-to ketika datang ke layanan panggilan berbasis taksi. Ini masuk ke Indonesia pada tahun 2014, dan kalah kalahnya dengan China Didi pada tahun 2016, tidak menunjukkan rencana untuk mundur di nusantara. Di Indonesia, Uber menghubungkan pelanggan dengan sopir menggunakan aplikasi mobile-nya, dengan berkolaborasi dengan perusahaan rental seperti Express Taxi, (Uber memperoleh biaya layanan untuk setiap pembayaran). Perusahaan ini terutama berfokus pada Jakarta namun telah berkembang ke Bandung (Jawa Barat), Surabaya, Yogyakarta, Malang, dan Bali.

  • GOCAR of GO-JEK & Indonesia
Go-Jek: GOCAR yang dimiliki oleh Go-Jek adalah nama yang telah menjadi identik dengan jaket hijau mana-mana di manapun di Jakarta dan kota-kota besar lainnya termasuk Surabaya, Yogyakarta, dan Bali. Apa yang dimulai sebagai call center, kini telah berkembang menjadi ekosistem pembawa acara dan pembayaran penuh di Indonesia.

  • GRAB & Indonesia
GRAB Layanan taksi yang berbasis di Singapura ini diluncurkan pada tahun 2011 dan merekrut dirinya dari GrabTaxi to Grab pada bulan Januari tahun lalu. Ini memasuki Indonesia pada bulan Mei 2015. Maskapai ini beroperasi di enam negara di 21 wilayah di Asia Tenggara. Dengan tujuan untuk merebut pasar lokal Indonesia, layanan ini juga menawarkan — layanan Grab Bike. Untuk memastikan keamanan penumpangnya, sesuai dengan kebijakan pemerintah, ambil hanya masalah lisensi untuk pengemudi dan mobil yang teruji di bawah jaringan taksinya. Ini berjalan melalui proses interaksi customer-to-driver.

MANFAAT
Aktivitas nyata yang bisa diamati dalam 24 jam dengan GPS & Camera, Bantu kami mengamankan perusahaan.
Didukung oleh aset riil, dan sertifikat aset dilelang oleh Yayasan NXT.
Perusahaan yang dikelola sepenuhnya, tidak banyak penelitian dibutuhkan lagi, kurangi.
Memberikan Rutin Penghasilan Pasif, mungkin tidak akan pernah khawatir dengan waktu turun pasar.
Diotorisasi dan diratifikasi oleh pemerintah, termasuk dalam master plan indobotport 2020.
Segala hal tentang frasindo, kapan pun, dimanapun, semudah dari ponsel Anda

ROADMAP:
TEAM
 Mungkin itu saja yang saya jelaskan tentang FRASCOIN atau FRASINDO,jngin lebih tau lebih lanjut silakan kunjungi link di bawah ini:


Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif