HIGH REWARD COIN

hallo kawan dsni saya akan meceritakan sedikit tentang HighRewardCoin Kepada kalian semua bahwah HighRewardCoin akan sangat bersinar2018 ini dengan pemebelajaran dan teknologi Blockhain.

OBJEKTIF

Tujuan HighRewardCoin adalah menawarkan kesempatan kepada banyak orang untuk mendapatkan apresiasi yang tinggi dengan memanfaatkan pengalaman dan alat kaya kami yang kaya yang mencakup pembelajaran mesin dan teknologi blockchain.
Bots kami terus ditingkatkan dan menghindari banyak kesalahan kecil yang khas bagi aktor manusia selama perdagangan di bursa global. Manusia tunduk pada emosi, mood dan faktor eksternal lainnya. Bots perdagangan perusahaan kami dikecualikan dari risiko tersebut dan oleh karena itu kami dapat menjamin keuntungan maksimal. Kami menginvestasikan sumber daya yang signifikan ke dalam pengembangan jaringan syaraf tiruan sehingga bot kami dapat memperluas spektrum instrumen yang diperdagangkan dan bekerja dengan ruang lingkup pertukaran dan produk keuangan yang lebih luas.

APA ITU COIN REWARD TINGGI?

TENTANG KAMI-
HighRewardCoin adalah sistem moneter yang dibangun di atas platform yang menggabungkan semua properti terbaik Ethereal dari platform ini.
Transfer yang disederhanakan
Nyaman transfer uang aset
Cepat segera melakukan transaksi P2P
Jumlah token terbatas
HighRewardCoin benar-benar bebas dari manajemen Pemerintahan atau perbankan
Blockchain buku besar memastikan dana Anda dari hacker, scammers, dan brute force
SPEZIFIKATIONEN -
Münzname: Hohe Prämienmünzen
Simbol: HRC
Plattform: Ätherisch
Gesamtangebot: 12.000.000 HRC
Total Menjual ICO: 9,24 juta HRC
Total Refferal dan Kopfgeld: 10%
selektive HRC:
Token Verkaufspreis: 0,8 $ -1,75 $ = 1 HRC
Preis nach ICO: 15 $
Der Token Sale ist vom 20.01.2018–20.02.2018 geöffnet
Weiches Siegel: 1.000.000 $
Hard Cap: $ 12.730.000 (Der Betrag kann gesenkt werden)
Token Sale Harga: 0.8 $ -1,75 $ = 1 HRC
Harga Setelah ICO: 15 $
Penjualan Token akan dibuka mulai 20.01.2018–20.02.2018
Segel lunak: 1.000.000 $
Hard cap: $ 12.730.000 (Jumlahnya bisa diturunkan)

WALLET -

Sistem trading token HighRewardCoin akan menyertakan dompet dimana pengguna dapat menyimpan, melacak dan menangani dana HRC pribadi mereka. Antarmuka akan memberi Anda alat yang mudah digunakan dan otomatis untuk menavigasi pembelian token dan simpanan investasi dan aset lancar. (Lihat juga informasi ICO di situs kami). Dompet ini dirancang untuk digunakan dalam penjualan token dan ruang HRC aktif berikutnya. Hal ini didasarkan pada protokol Ethereum yang strategis ERC20 dan diasumsikan digunakan untuk menyimpan token HRC eksklusif.

TIPE TOKEN - TYPE TOKEN ($ HRC)

HighRewardCoin telah mengembangkan sebuah token yang sesuai dengan standar ERC20 yang berakar pada buku besar Ethereal dan memungkinkan penerapan HRC token yang efisien.
ERC20 adalah protokol referensi yang menjamin kompatibilitas koin, yang berkontribusi terhadap kelangsungan hidup HRC cryptospace. Ini berarti bahwa semua koin berbasis ERC20 adalah berbagai token Ethereal yang mengikuti standar yang ditentukan secara ketat. Kesesuaian lengkap dengan ERC20 mengharuskan pengembang mengintegrasikan seperangkat perintah tertentu ke dalam kontrak cerdas mereka yang memungkinkannya, dalam kasus aplikasi yang benar, memiliki akses ke fungsi berikut:
  1. Menghasilkan total cadangan koin
  2.  Hitung saldo dompet
  3. Hilangkan token
  4. Konfirmasikan transfer koin
ERC20 memastikan kelancaran hubungan dengan kontrak cerdas dan dAPP di ekosistem etereum. Koin yang hanya menampilkan beberapa fungsi standar dianggap tidak sesuai dengan ERC20.

MÄRKTE -

Nach dem Ende der ICO erscheint unser Token auf dem folgenden Nilai Pertukaran:
Terimakasih telah membaca dsni.
Media Sosial : Facebook, Twitter, Telegram
Sumber : Website, Whitepaper

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif