Coinlion degan managamen portofolio perdgangan atom

Inti mata uang kripto adalah pertukaran, mereka adalah kog crypoto, tanpanya mereka tidak akan beroperasi. Seperti diketahui secara luas bahwa pasar bursa bukanlah lelucon, karena keterlibatan uang yang besar, inilah alasan mengapa Anda memerlukan proposisi yang sempurna untuk diperhatikan.

CoinLion akan menciptakan platformperdagangan kripto gantungpertama dengan manajemen portofolio terpadu dan perdagangan atom. TapiCoinLionmasih jauh lebih dari itu !!
Platform CoinLion akan memberi pengguna alat yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan perdagangan ahli. Platform juga akan memberi pengguna kesempatan untuk belajar, tumbuh dan berkembang dengan berbagi portofolio, strategi dan analisis.CoinLion akan menciptakan seluruh ekosistem di sekitar token LION-nya.

Apa perbedaan antara CoinLion dan platform trading yang ada?
Saat ini, pada platform trading yang ada, seringkali sulit untuk mengelola transfer antar portofolio yang berbeda. Demikian pula tidak selalu mudah melakukan transfer antar berbagai platform. Perdagangan menjadi terkadang sulit, panjang, dan terkadang membuat frustrasi saat Anda bergantung pada transfer terlalu lama.
CoinLion ingin memecahkan masalah seperti ini, dengan manajemen portofolio yang terintegrasi, sehingga pertukaran atom hampir seketika. Sistem dual perintah blockchain, penelitian analitis dan alat hiper- -kuat.

VISI PEMULIHAN
Visi CoinLion adalah menciptakan ekosistem dimana pengguna dapat mengelola aset digital mereka (cryptocurrency) dan menggunakan berbagai alat analisis untuk menjadi investor / trader yang lebih baik. Dengan kata lain, CoinLion ingin menjadi platform perdagangan one-stop-shop.
Bagian dari solusinya adalah memiliki alat yang tepat, dan bagian lainnya adalah menciptakan ekosistem / komunitas yang kuat sehingga seseorang dapat belajar, tumbuh dan berbagi gagasan.
Mengapa memilih CoinLion sebagai platform untuk pengelolaan perdagangan dan portofolio:
Nilai tambah:

CoinLion membangun sebuah platform sederhana namun kuat yang memungkinkan pengguna tidak hanya untuk menukar mata uang kripto tetapi juga untuk mendapatkan dari pengeluaran token LION dengan dompet bersama, berbagi penelitian dan strategi.
CoinLion akan memperbaiki dan memperbaiki masalah berulang yang ditemukan pada platform perdagangan lainnya seperti:
  • Aksesibilitas yang lebih ergonomis, lebih mudah dengan alat-alat terkemuka di industri perdagangan, untuk menggabungkan antarmuka sederhana dengan alat-alat canggih di ujung tombak teknologi
  • Kemungkinan untuk membuat dan mengelola banyak portofolio dan aset. Apa yang tidak mungkin di platform lain
  • Akses ke alat analisis dan penelitian Memang CoinLion adalah satu-satunya platform untuk menawarkan pembagian portofolio dan informasi. Sama seperti juga memungkinkan untuk berbagi penelitian dan analisis.
  • Pahami risikonya. Dengan alatCoinLion , pengguna akan dapat menganalisis, menafsirkan dan memahami risiko yang dia paparkan dalam asetnya.
  • Lingkungan hukum,CoinLion akan membentuk tim hukum untuk mematuhi undang-undang masing-masing negara bagian. Ini akan mewakili 15% dana yang terangkat 
  • Keamanan jelas sangat penting, sebuah tim akan dikhususkan secara eksklusif untuk keamanan platform CoinLion,15% dana yang terkumpul akan tersedia untuk tim 
  • Layanan pelanggan juga penting, Itulah sebabnya CoinLion akan membuat saluran telepon tersedia, serta tiket obrolan dan dukungan untuk layanan pelanggan yang sangat responsif. 5% dari dana yang terkumpul akan disuntikkan untuk layanan Clientel.
ALAT PENGELOLAAN PORTOFOLIO DAN LEVERAGING WISDOM KOMUNITAS
Jawaban CoinLion pada bagian alat dari persamaan adalah Portfolio Management Tool (PMT) mereka. CoinLion’s PMT akan memungkinkan pengguna membuat beberapa portofolio untuk mengelola aset digital mereka secara sederhana dan efisien.
Pada saat yang sama, anggota CoinLion juga dapat berbagi portofolio, strategi, dan penelitian mereka dengan anggota CoinLion yang berpikiran sama. Itulah separuh lainnya dari persamaan, yaitu menciptakan ekosistem / komunitas.
Anggota CoinLion juga akan dapat menghasilkan pendapatan dan memenangkan bonus dari CoinLion dan anggota lainnya saat mereka membiarkan portofolio mereka dilacak dan dipublikasikan oleh publik. Dengan kata lain, ini memungkinkan para pedagang untuk menghasilkan LION (tanda asli CoinLion) hanya untuk berbagi portofolio dan strategi mereka di dalam masyarakat.
DUAL BLOCKCHAIN ​​SYSTEM (DBS)
Saya tidak mengenal banyak blockchains yang telah mengadopsi sistem ini. Vericoin (VRC) adalah satu-satunya yang saya sadari yang telah mengadopsi arsitektur. Kemungkinan besar CoinLion adalah pertukaran pertama dan satu-satunya yang mengatasinya.
DBS dirancang untuk mempercepat pelacakan dan pemantauan transaksi. Setiap blockchain melayani tujuan tertentu dan saat bekerja bersama, memungkinkan pencapaian integritas, kekekalan sepenuhnya (tidak berubah), dan transparansi.
CoinLion menggunakan satu blockchain untuk menyimpan data spesifik yang terkait dengan perintah beli dan jual agar sinkron dengan mesin pencocokan. Blockchain kedua CoinLion menyimpan data yang spesifik untuk setiap transaksi. Blockchain ganda ini menggunakan node yang terdistribusi secara geografis untuk mengkonfirmasi transaksi dan melestarikan sifat desentralisasi dari blockchain.

KEAMANAN — CIRCUIT BREAKER / COLD STORAGE / ASURANSI
Saya tahu sebelumnya saya mengatakan bahwa keamanan 100% seharusnya diberikan. Namun, saya merasa harus menulis beberapa fitur platform yang berbeda yang jarang terjadi pada generasi pertama pertukaran.
Circuit Breaker: Platform CoinLion akan mencakup pemutus arus terintegrasi (sama seperti bursa saham tradisional) untuk melindungi dari kerusakan lampu kilat. Pemutus sirkuit akan tersedia untuk mata uang utama seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Namun, pemutus arus tidak dirancang untuk mencegah integritas pasar, namun justru ada untuk melindungi mata uang tertentu dari pergerakan 25% dalam 5 menit. Jika pergerakan 25% dalam perdagangan 5 menit akan berhenti selama satu jam. Karena mata uang jatuh tempo, akan ditambahkan lebih banyak kebijakan.
Cold Storage: CoinLion menyimpan 98% deposit dalam cold storage. Sisanya 2% akan digunakan untuk memudahkan proses penarikan lebih cepat.
Asuransi: Hacking adalah risiko tinggi. Bursa China GBL dan Mount GOX kehilangan nilai BTC sebesar 395 juta. Sementara contoh tersebut terjadi beberapa tahun yang lalu, risikonya tetap ada sampai sekarang.
Untuk menelan kekhawatiran investor, CoinLion akan menawarkan asuransi pembayaran penuh jika CoinLion memiliki serangan (sukses) terhadap penyimpanan online-nya. Sebagai tambahan asuransi untuk penduduk Amerika Serikat, FDIC akan mengasuransikan rekening hingga $ 250.000. Keterlibatan FDIC adalah hal pertama yang pernah saya lihat.

THE LION TOKEN
Tanda asli asli CoinLion ERC-20 adalah LION. Ini akan digunakan untuk memberi penghargaan dan memberi insentif kepada pengguna untuk membuat dan berbagi portofolio, strategi dan penelitian di dalam ekosistem CoinLion.
Ico: Seperti yang telah Anda lihat,CoinLion adalah proyek hebat, Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan Ico mulai 18 Desember 2017 dengan bonus 20% minggu pertama.

DETAIL DISTRIBUSI ICO
SIRKULASI: 250.000.000 pada ICO
TOTAL SIRKULASI: 500.000.000
MATA UANG DITERIMA: D
MINIT DITERIMA: 0.1 FO
ICO FASE
BONUS

TINGKAT PERTUKARAN 
Pra-penjualan 40% 1 ETH = 3500
Tahap 1: Minggu 1 (18 / DEC-7 / JAN) 20% 1 ETH = 3000
Tahap 1: Minggu 2 15% 1 ETH = 2865
Tahap 1: Minggu ke 3 10% 1 ETH = 2700
12
Fase 2: Minggu 1 (12 / FEB-25 / FEB) 5% 1 ETH = 2625
Fase 2: Minggu 2 0% 1 ETH = 2500 

ROADMAP
11 DESEMBER 2017 — LION TOKEN PRA-SALE BUKA
18 DESEMBER 2017 — LION TOKE SALE OPENS (TAHAP 1)
FEBRUARI 12, 2017 — LION TOKE SALE OPENS (TAHAP 2)
25 FEBRUARI 2018 — FASE FINAL OF TOKEN SALE COINLIONOSES
7 JULI 7 , 2018 — LION TOKEN TERBUKA UNTUK PERDAGANGAN PADA PLATFORM CONLION
Agustus 2018 — PEMBANGUNAN ONGOING & COIN BARU TERUS MENERUS.
CoinLion mewakili generasi kedua pertukaran di mana pengguna tidak hanya berdagang, tetapi juga berinteraksi dan berbagi gagasan dengan pengguna lain yang berpikiran sama. Ini hampir hibrida antara pertukaran dan situs media sosial, tapi asli platform CoinLio
Mari kita berpartisifasi dalam program ini,untuk mendapatkan keuntungan yang ternilai dari program ini.

Semoga artikel ini senantiasa bermanfaat,untuk kita semua.

INFO REFERENSI COINLION :
WHITEPAPER FACEBOOKTWITTER
MEDIUMYOUTUBETELEGRAM
Penulis : Galih Arisurta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif