UTEMIS : Investasi Ekonomi Yang Efisien





Halo sobat-sobat dsni saya akan membahas sedikit tentang UTEMIS yang akan bersinar di tahun 2018 ini mereka akan menciptakan zona ekonomi yang paling efisien dan adil di dunia.

UTEMIS Limited Liability Corporation akan memperkenalkan token kriptografi, bernama UTEMIS (UTS), untuk mendesentralisasi reputasi perusahaan di Amerika Latin. Kami percaya bahwa jika usaha kecil dan menengah di Amerika Latin, untuk pertama kalinya, kesempatan untuk menciptakan masa depan mereka, mereka akan menciptakan zona ekonomi yang paling ekonomis, efisien, dan adil di dunia.

APA ITU UTEMIS
UTEMIS adalah platform B2B yang diarahkan untuk membangun kepercayaan dengan menekankan dan mendesentralisasikan reputasi pedagang, jaminan transaksi dan efisiensi perdagangan. Dalam hal ini, UTEMIS mengikuti model bisnis yang telah terbukti dari raksasa e-commerce China terkemuka dengan penekanan kuat pada reputasi. Untuk alasan yang diberikan, kripto Gangguan UTEMIS adalah pelengkap yang diperlukan dengan potensi mengubah seluruh wilayah Amerika Latin menjadi satu ruang ekonomi tunggal. Hasil ICO UTEMIS akan diinvestasikan untuk mempercepat pengembangan platform teknologi dan dalam mempekerjakan tenaga penjualan besar untuk memicu pertumbuhan di Meksiko, Brasil dan Kolombia.
UTEMIS mengharapkan pendapatan sebesar $ 650 juta (Dolar AS) pada akhir 2018 dengan memonetisasi Proposisi Nilai ini dengan tiga jenis pendapatan: 1) Periklanan; 2) biaya transaksi dan; 3) Biaya untuk mengelola escrow account.Bagi peserta dalam token: hanya jumlah yang dibeli di ICO yang akan cair. Selain itu, UTEMIS memiliki ‘Program Peserta VIP’ unik yang memberi penghargaan kepada para peserta awal dengan kebijakan penghargaan khusus (mirip dengan ‘kebijakan dividen’). Ini juga mencakup paket manfaat yang menarik jika melakukan IPO (Penawaran Umum Perdana dalam pertukaran sto ck) atau jika UTEMIS diakuisisi oleh perusahaan perdagangan Majore — sebagai tambahan, tentu saja, terhadap kenaikan nilai dari tanda kripto GEREJA UTEMIS.




INFORMASI PESERTA DI UTEMIS (UTS) TOKEN SALEUTEMIS

Tujuan menjadi mata uang default untuk melakukan transaksi B2B di Amerika Latin. UTEMIS akan menjadi unit akun untuk semua transaksi ekonomi di dalam platform UTEMIS. UTEMIS akan dicantumkan di
pertukaran kripto kunci utama. Pasokan yang tidak digunakan selama ICO tidak akan menjadi cair. Hanya token UTEMIS yang dibeli di ICO akan cair. Sisanya akan dikirim kembali ke platform UTEMIS. Ini setara dengan menghancurkan token karena koin ini tidak akan sampai ke pasar cair. Platform UTEMIS aktif untuk memperoleh pelanggan baru dan menggunakan saldo UTEMIS internal sebagai mata uang yang dapat diterima untuk memberi penghargaan kepada pelanggan baru.



Program Peserta UTS VIP
UTEMIS adalah perusahaan yang dibuat oleh manajer profesional dan sukses. Nilai organisasi profesional dan menjaga pemangku kepentingan jangka panjang dengan baik. Dengan demikian, dan sebagai cara untuk memberi hadiah kepada peserta token awal, semua peserta yang menyumbang dalam penerbitan Token UTEMIS akan secara otomatis menjadi Peserta UTS VIP di UTEMIS dan akan mempertahankan hak yang terkait dengan jumlah token yang dibeli.

Penerbitan Token UTEMIS

Ukuran pasar perdagangan lintas batas saat ini di antara semua ekonomi Amerika Latin adalah $ 820 Miliar. Untuk membiayai roadmap UTEMIS, UTEMIS akan melakukan acara distribusi token yang akan menawarkan penjualan dua ratus miliar UTEMIS dari satu triliun total pasokan. Hasil dari acara distribusi token akan digunakan untuk mendanai operasi dan peluncuran UTEMIS di Meksiko, Brasil dan Kolombia dan untuk menggabungkan Perseroan Terbatas UTEMIS.
  • Perusahaan: UTEMIS akan menjadi Perseroan Terbatas yang tergabung di Andorra
  • Tokens yang diterbitkan: Tanda utilitas UTEMIS akan dikeluarkan untuk dijual di Blockchain Ethereal
  • ICO Hard Cap: 58.000 ETH
  • ICO Soft Cap: 10.000 ETH
  • Mulai dari ICO: 8 Januari 2018, 18:00 PM Waktu Eropa Tengah
  • Jangka waktu ICO: Antara 8 Januari 2018 sampai 8 Maret 2018
  • Kontribusi Minimum: 0,05 ETH atau ekuivalennya dengan cara lain
  • Kontribusi Diterima: Etika (ETH)
  • Initial Initial Token Price untuk ICO: 1 UTEMIS = US $ 0.00060000
Diskon: Diskon ICO per periode turun dari 25% menjadi 15%. Ada diskon tambahan untuk setiap periode yang bergantung pada jumlah yang diinvestasikan



Program Peserta UTS VIP hanya tersedia bagi mereka yang berpartisipasi dalam ICO dan hanya untuk token yang diperoleh selama ICO. Jika Peserta VIP menjual sebagian kepemilikannya setelah ICO, dia hanya akan mempertahankan hak yang terkait dengan token yang tersisa dalam kepemilikannya. Misalnya, jika peserta berhasil membeli 25 juta UTEMIS di ICO dan setelah acara distribusi token, peserta menjual 15 juta

KEWAJIBAN KEWAJIBAN UTEMIS TERBATAS
UTEMIS sebagai perusahaan memiliki struktur Corporate Governance yang lengkap. Ini termasuk cara perusahaan beroperasi secara internal dan bagaimana hal itu terintegrasi dengan pemangku kepentingan yang berbeda.

Visi UTEMIS
Setiap bisnis meningkatkan kekayaannya dengan memiliki akses ke semua pelanggan dan pemasok di seluruh wilayah ekonomi Amerika Latin dan dapat memilih untuk berdagang berdasarkan reputasi, kepercayaan, keandalan dan rekam jejak mereka.

PROPOSISI NILAI
UTEMIS memecahkan tantangan reputasi di Amerika Latin sehingga bisnis dapat tumbuh dan bersaing dalam kondisi serupa dengan orang-orang di China. Secara khusus UTEMIS memungkinkan bisnis berdagang tanpa saling mengenal. Ini juga meningkatkan secara substansial setiap Business Purchasing Power dengan menciptakan mata uang tanda tangan dan menurunkan secara signifikan transaksi besar dan biaya birokrasi yang bisnis di Amerika Latin yang memulai perdagangan lintas batas hari ini. UTEMIS memastikan bahwa setiap transaksi aman dan ada jaminan uang kembali untuk setiap pembelian.



ITEM DALAM PROPOSISI NILAI UTEMIS
  • Temukan pembeli dan pemasok di negara Amerika Latin berdasarkan seperangkat kriteria dan ketahui terlebih dahulu reputasi masing-masing perusahaan.
  • Promosikan bisnis mereka di platform UTEMIS.
  • Detail informasi dari setiap transaksi siness bu setiap perusahaan per tahun.
  • Pahami dengan tepat masalah dan tantangan apa yang dimiliki sebuah perusahaan terkait reputasinya.
  • Mampu melakukan pemesanan dan menggunakan akun escrow untuk melindungi pembayaran mereka sampai sesuai. Dan sebaliknya; Mengirim pesanan dengan ketenangan pikiran mengetahui pembayaran telah disetorkan.
    - Pantau bagaimana urutannya berjalan.
    - Periksa barang pada saat kedatangan dan verifikasi kesesuaian.
    - Secara otomatis melepaskan pembayaran atas barang.
    - Beli dan jual mata uang UTEMIS di platform UTEMIS

EXECUTIVE TEAM




Terimakasih Telah Membaca Dsini.
Saat ini token saleh telah berlangsung jangan lewatkan kesempatan ini.

Penulis : Galih Arisuta

Sumber : Website/Whitepaper

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif