EXPERTY-Mempermudah Pembayaran Secara Online dan Vidio Call

PENGANTAR

Sebagai tim konsultan, kami telah menemukan kebutuhan teknologi untuk layanan pembayaran yang dapat memproses percakapan dan konsultasi ad hoc. Saat ini, untuk memberikan atau menerima konsultasi online, ada tiga kemungkinan penyelesaian. Masing-masing memiliki masalah terkait mereka sendiri:
  1. Biaya dan Biaya Kebingungan. Seorang pengguna dapat membayar penyedia layanan di depan untuk konsultasi, namun jumlah pasti yang dibutuhkan tidak diketahui karena penyedia mungkin mengenakan biaya per menit atau per jamnya. Selain itu, pengguna dan penyedia mungkin tidak tahu total durasi percakapan pada saat pembayaran tersebut didiskusikan.
  2. Kepercayaan. Penyedia juga dapat menggunakan sistem penagihan pasca konsultasi, yang mengharuskan penyedia untuk mempercayai bahwa pencari pengetahuan akan membayar layanan setelah menyelesaikan panggilan.
  3. Gesekan Pembayaran. Penyedia juga dapat mengandalkan layanan eksternal atau perantara pihak ketiga. Dalam kasus ini, transfer uang merupakan peristiwa yang sangat diatur yang menciptakan penghalang besar untuk masuk, bahkan untuk merek yang diakui secara global.

TUJUAN UTAMA PROYEK ADALAH UNTUK MENAWARKAN AN

jalan untuk menghubungkan dua atau lebih orang sehingga mereka dapat melakukan pertukaran pengetahuan berbayar melalui panggilan suara atau video secara online. Dalam dokumen ini kami mengidentifikasi peserta sebagai pencari pengetahuan dan penyedia pengetahuan. Namun, kemungkinan penggunaan kasus Experty lebih luas daripada sekedar pertukaran pengetahuan. Hal ini dapat mencakup panggilan dengan selebriti untuk tindakan amal atau obrolan video pribadi satu lawan satu.
Platform Experty terdiri dari aplikasi yang tersedia untuk seluler, web, dan desktop. Pengguna juga bisa mengirim pesan teks gratis antara satu sama lain untuk membahas syarat lebih lanjut jika diperlukan. Pesan teks juga dapat dinonaktifkan oleh penyedia jika mereka memilihnya. Panggilan suara atau video selalu dibayar, ditagih oleh penyedia tarif yang telah ditentukan sebelumnya.


FITUR INTI

Platform Experty didasarkan pada kontrak jaringan Ethereal yang bertindak sebagai back-end untuk layanan ini. Situs web dan aplikasi menyimpan informasi tentang riwayat penggunaan semua pengguna.
  • Protokol WebRTC Komunikasi audio dan video dalam aplikasi menggunakan protokol WebRTC. Protokol ini digunakan di aplikasi seperti Whatsapp atau Google Hangouts untuk memastikan enkripsi data peer to peer dan memberikan ketahanan yang dibuktikan oleh jutaan pengguna yang menggunakan teknologi ini.
  • Tautan Tautan yang Disortir Penuh. Tujuan kami adalah mengizinkan para ahli untuk berbagi tautan berbayar mereka
    kapanpun dan dimanapun mereka inginkan Hal ini untuk menghindari mengandalkan Experty untuk menciptakan pasar bagi mereka. Penyedia pengetahuan dapat menggunakan jaringan di mana mereka sudah dikenal dan dianggap sebagai pakar tepercaya, seperti papan pesan, media sosial, blog, dll.
  • Pembayaran Instan. Pembayaran akan terjadi pada blokir Ethereal karena panggilan berdasarkan tarif bayar per menit. OC akan memberikan keamanan sistem penyelesaian pembayaran. Penelepon tanpa dana yang cukup untuk menyelesaikan panggilan minimal 30 detik tidak akan dapat memicu panggilan. Jika dana pemanggil hampir habis, mereka akan diberitahu terlebih dahulu dan akan terputus saat dana jatuh di bawah tarif per menit.
  • Aplikasi Cross Platform Calling. Versi pertama Experty akan menyediakan aplikasi panggilan khusus untuk sebagian besar platform, termasuk iOS, Android, dan Windows. Kami juga berencana untuk mengintegrasikan Experty dengan aplikasi video call pihak ketiga sehingga pengguna potensial bisa menggunakan aplikasi pilihan mereka.
  • Jadwal Ketersediaan. Penyedia pengetahuan dapat mengatur ketersediaan waktu mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah mencegah semua panggilan di luar kerangka waktu tertentu.
  • dompet etereum Aplikasi yang disediakan akan memiliki dompet Ethereum built-in untuk mengelola dana.

PENGGUNAAN ALIRAN



  1. Pengetahuan menyediakan set nilainya dalam dolar AS (misalnya, $ 5 per menit)
  2. Seorang pencari saran mengetahui harga utama dalam USD sebelum dia memutuskan untuk melakukan panggilan
  3. Aplikasi Experty menghitung jumlah kuota EXY yang diperlukan per menit berdasarkan rasio konversi USD / EXY di pasar sekunder
  4. Pencari saran memuncaki akunnya dengan menggunakan salah satu metode yang tersedia (USD, BTC, dll.)
  5. Pembuat saran memulai panggilan
  6. Pengetahuan menyediakan menerima EXY token berdasarkan tingkat konversi
  7. Nilai pertukaran pengetahuan terjadi
  8. LANGKAH TAMBAHAN: Jika penyedia pengetahuan tidak ingin menyimpan token EXY, maka dia akan dapat mengkonversikannya ke kriptokokus lainnya pada akunnya sendiri.

PROSES ON-CHAIN DAN OFF-CHAIN

Proses Operasi On-chain Processes:
  1. Panggilan masuk
    • Mengunci penarikan penelepon
    • Mengunci panggilan pemanggil
  2. Akhiri panggilan
    • Verifikasi konfirmasi masuk
    • Setel pembayaran
    • Membuka pemanggil
  3. Deposito
    • Menyimpan dana di OC untuk digunakan untuk panggilan lebih lanjut atau untuk ditarik kemudian
  4. Tarik:
    • Tertunda 10 blok
    • Memungkinkan untuk menarik dana dari kontrak dengan pemegang alamat
  5. Kunci cek:
    • Setelah menginisialisasi panggilan, yang dikonfirmasi secara on-chain melalui OC, penerima harus memeriksa apakah yang dipanggil terkunci pada panggilan saat ini untuk mencegah penyalahgunaan dan penyalahgunaan.

Proses Off-chain:

  1. Call_conditions:
    • Beri nilai
    • Identifikasi panggilan
    • Mulai cap waktu
    • Alamat
  2. Konfirmasi:
    • Beri nilai
    • Identifikasi panggilan
    • Mulai cap waktu
    • Konfirmasi timestamp
    • Alamat
  3. Penandatanganan
    • Penelpon menandai kedua kondisi panggilan dan konformasi dengan kunci pribadinya. OC dan penerima memverifikasi apakah data tersebut valid. Setelah konfirmasi masuk diterima, penerimanya memulai panggilan dan dana pemanggil dikunc.


DEFINISI PASAR

  • Pasar industri konsultasi — $ 125 Miliar
  • Pasar industri konsultasi digital — $ 23 Miliar
  • Pasar terbesar — Amerika Serikat, Inggris, Jerman
  • Bagian konsultasi terbesar — Teknologi, Strategi, Sumber Daya Manusia


STRATEGI PASAR



Di tahun pertama kami, kami akan bekerja sama dengan influencer dan perusahaan di ruang blokir untuk meningkatkan adopsi aplikasi. Nantinya, kami ingin memperluas dan mengintegrasikannya dengan portal besar seperti GitHub, Linkedin, Quora, dan Coursera.
Kami percaya ini adalah strategi go-to-market yang sangat efisien dan situasi win-win antara pengguna, perusahaan dan portal web yang besar. Dengan menggunakan model bagi hasil, mereka akan memiliki insentif untuk mengintegrasikan platform Experty.io ke dalam sistem yang ada. Kami juga akan memberikan layanan pengembangan perangkat lunak agar proses integrasi semulus mungkin.

BERPENGALAMAN TOKEN



Token Experty (EXY) adalah penyusun utama platform Experty. EXY hanya dibuat selama Event Generasi Token. EXY adalah token utilitas yang akan digunakan sebagai berikut:
  • EXY akan digunakan untuk semua pembayaran tanpa rasa dari pencari saran ke penyedia pengetahuan
  • EXY akan dipertaruhkan oleh pengguna untuk akses ke fitur premium
  • EXY akan digunakan oleh pencari saran sebagai deposit untuk penjadwalan awal dengan penyedia pengetahuan
Semua kasus penggunaan di atas memiliki 0 biaya tambahan untuk menggunakannya. Semua ini gratis 100% untuk pengguna EXY.
Ada biaya tambahan, selalu dibayar di EXY, untuk layanan tambahan.
  • Jika penyedia pengetahuan menerima kripto yang lain seperti Ethereal atau Bitcoin (RSK akan memungkinkan) maka penyedia pengetahuan akan diwajibkan untuk membayar biaya berlangganan bulanan di EXY
  • Kami berencana untuk mengintegrasikan koin-koin yang stabil di masa depan untuk menerima bukti berbasis FIAT seperti USD dan EUR. Ini akan membuat aplikasi lebih mudah digunakan untuk orang non kripto-bijaksana (semua token berbasis FIAT akan disimpan di blockchain seperti USDT). Kami berencana untuk bekerja sama dengan penyedia token berbasis FIAT yang berbeda. Layanan ini akan memiliki biaya tambahan, selalu dibayar di EXY

DISTRIBUSI TOKEN



Distribusi token kami dirancang untuk menyediakan dana terbaik untuk aplikasi ini. Kami mengesampingkan token mitra untuk influencer guna menciptakan adopsi massal Experty, meningkatkan penggunaan dan kesadaran. Bukti ini berlaku selama 18 bulan, dan akan memberi insentif kepada influencer untuk menggunakan aplikasi ini. Selain itu, token yang disimpan oleh perusahaan akan dipegang selama 3 tahun, dan akan digunakan untuk pemasaran dan kampanye.

SOFTWARE



Terimakasih Telah Membaca Disini..
Info lengkapnya anda bisa buka link di bawah ini :
ANN THREADWEBSITEFACEBOOKTWITTERMEDIUMWHITEPAPER
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif