CRYPTO N’ KAFE


Apa itu Crypto N ‘Kafe (CNK)?

Crypto N ‘Kafe (CNK) adalah platform awal yang menerapkan teknologi kontrak cerdas yang dikembangkan oleh blokir Etaceum untuk memecahkan masalah mendasar yang sering dikaitkan dengan proses perdagangan modern.
Ethereum adalah sistem terdesentralisasi yang mencakup alat yang diperlukan untuk membuat kontrak cerdas, dan juga ETC sendiri yang memiliki kripto-kognitif (ETH) yang dibutuhkan agar perdagangan tersebut dapat berjalan.
Kontrak cerdas adalah algoritma digital yang menggambarkan serangkaian persyaratan, yang secara otomatis dipenuhi oleh jaringan Ethereal. Mereka memungkinkan perusahaan, pengusaha dan individu regu-lar untuk saling bertransaksi tanpa harus bergantung pada kejujuran dari masing-masing pihak lawan.
Ketentuan kontrak cerdas ditetapkan sebelum perdagangan dibuat. Lalu mereka pemenuhan dipastikan dengan kode perangkat lunak tanpa interaksi manusia. Dengan demikian, teknologi kontrak cerdas merupakan alat yang ideal untuk penyempurnaan perdagangan yang berisiko rendah: diuraikan dan dijalankan oleh kode program, perdagangan antar pihak dapat terpenuhi atau dipatahkan hanya sesuai dengan persyaratan yang semula ditetapkan.
Karena karakteristik teknologi blockchain — database terdistribusi
dimana kontrak cerdas disimpan — setiap gangguan yang ditujukan untuk mengubah persyaratan kesepakatan setelah ditandatangani tidak mungkin terjadi tanpa persetujuan timbal balik masing-masing pesta. Kontrak cerdas Ethereum bekerja sebagai “agen escrow”, semacam rekening bank, di mana persyaratan perdagangan dan uang (cryptocurrency) disimpan sampai perdagangan terpenuhi. Selain itu, persyaratan perdagangan hanya tersedia bagi pihak lawan sendiri, dan jika terjadi perselisihan, kepada arbiter. Selain itu, arbitrator menyelesaikan perselisihan tanpa memiliki akses ke data pribadi para rekanan. Semua yang mereka tahu adalah alamat dompet kripto-kardiak dari masing-masing 2 sisi.
Pengguna juga memiliki opsi untuk mengelola kontrak cerdas mereka (untuk menutup kesepakatan, memecahnya, menyiapkan denda dan uang muka, dan menetapkan bagaimana uang akan dibagikan jika ada pelanggaran kontrak).
Target utama pasar untuk layanan CNK terdiri dari individu dan perusahaan konsultan. nies terlibat dalam ekonomi kripto. Namun, kegunaan CNK melampaui hal itu. Bisnis yang ada, termasuk entre- preneurs dan individu yang ingin menikmati kelebihan platform kami, dapat mengintegrasikan solusi blockchain ke dalam bisnis mereka. Tujuan utama platform kami adalah mengurangi berbagai biaya transaksi. Oleh karena itu, ini akan berguna bagi siapa saja, tanpa memandang bidang aktivitas atau lokasi mereka.

ENERGIZING INDUSTRI KOPI
Crypto N 'Kafe bertujuan untuk menyediakan ekosistem yang akan merevolusi industri kopi melalui platform blockchain yang berpikiran maju.

Platform ini akan menawarkan beberapa layanan kepada petani kecil termasuk promosi dan peningkatan pendapatan dengan mengganggu norma-norma tradisional industri kopi yang sangat bermeditasi.
Dikembangkan sebagai platform desentralisasi di Ethereum, Crypto N 'Kafe akan mengintegrasikan pemanggang roti, pedagang, pengecer, petani dan konsumen akhir ke dalam ekosistem pemersatu tunggal yang didasarkan pada jaringan reputasi tanpa trust dan saluran komunikasi dan akses peer-to-peer langsung. Crypto N 'Kafe akan menghilangkan kebutuhan perantara seperti pemerintah, perusahaan atau bank dengan menghubungkan petani dan end user pada platformnya. Pada gilirannya ini akan membubarkan dominasi dan monopoli industri oleh entitas tunggal. Kontrak pintar akan meningkatkan tingkat keamanan dan transparansi transaksi di dalam ekosistem. 

KONTRAK BLOCKCHAIN DAN SMART
Ethereum telah menciptakan sebuah ekosistem dimana semuanya bekerja sama tanpa hambatan menggunakan token untuk menyalakan jaringan dengan mendefinisikan antarmuka ke aturan yang ditetapkan, token berdasarkan Etika memungkinkan pertukaran, dompet kripto, dan kontrak cerdas untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana token baru akan berinteraksi pada sistem. Selain itu, ERC-20 mendefinisikan enam fungsi yang memungkinkan kontrak cerdas lainnya berinteraksi dalam jaringan Ethereal yang menciptakan mata uang yang stabil. Karena kapasitasnya untuk kontrak cerdas — dan kapasitas komputasi rumit lainnya — Ethereum dipandang lebih lincah, mudah beradaptasi dan stabil. Karena kehandalan dan pertumbuhan aplikasi terdesentralisasi (dapps), kami merasa platform Ethereum adalah pilihan yang masuk akal.






BAGAIMANA ITU CNK BEKERJA?
  • Langsung menghubungkan petani kopi dan konsumen
  • Mengatasi dominasi pengecer
  • Menawarkan berbagai kontrak pintar untuk memudahkan operasi
  • Menggunakan token Crypto N ‘Kafe sebagai sarana penghargaan program loyalitas konsumen
MANFAAT KEPADA KONSUMEN
  • Kopi berkualitas tinggi lebih murah daripada di toko
  • Kopi dibeli secara online dengan mudah dan mudah
  • Akses tak terbatas ke pemasok pilihan
MANFAAT UNTUK PETANI
  • Kontrol penuh harga dan daftar produk
  • Pemasaran dan promosi langsung ke konsumen
  • Umpan balik pelanggan yang cepat dan terperinci  
CRYPTO-OUT CARD
Sama seperti kartu kredit lainnya, kartu debit CNK diisi dengan dana dari dompet web / mobile yang terhubung dan dapat digunakan bilamana kartu kredit diterima. Kartu debit CNK memungkinkan pengguna untuk membeli token CNK atau menariknya dari dompet web / mobile mereka secara langsung, sehingga menghemat kebutuhan untuk menjaga dompet web / mobile mereka terpisah dari dompet kartu.

CAFE AU LAITCrypto N 'Kafe memungkinkan untuk mengurangi prospek petani kopi yang suram melalui penerapan teknologi blockchain untuk perdagangan bebas stres yang akan menghasilkan harga yang wajar, dan penurunan inflasi yang cepat di industri ini.

Crypto N 'Kafe akan memanfaatkan kontrak cerdas untuk supply chain yang efisien di pasar yang akan dipercaya dan bermanfaat bagi kondisi ekonomi petani kopi. Platform ini merupakan platform pertama untuk mengatasi area abu-abu pasar kopi dan menangani petani kopi dengan harga rendah di Afrika. Petani akan memiliki eksposur yang lebih luas di samping dan pendekatan tanpa kerumitan terhadap pembayaran. Untuk pertama kalinya juga, pasar kopi diupgrade menjadi pendekatan modern dan mutakhir membuat perdagangan kopi transparan, gesekan, aman, dan dapat diaudit.

Untuk info lebih detail mengenai Crypto N’ Kafe silahakan kunjungi link di bawah ini :

Penulis : Galih Arisuta
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1718886;sa=summary
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif