SAPIEN — JARIANGAN CEPAT UNTUK BERBAGAI INTEGRASI DAN APLIKASI

APA ITU SAPIEN ICO?

Sapien adalah platform berita sosial yang sangat mudah disesuaikan dan demokratis yang mampu memberi penghargaan jutaan pembuat konten dan kurator tanpa perantara terpusat. Sapien didukung oleh cryptocurrency yang memenuhi syarat ERC20 yang disebut SPN. Jaringan Sapien akan berkembang dengan cepat untuk mencakup pasar, berbagai integrasi, dan aplikasi pihak ketiga.
SPN adalah kripto yang fleksibel dan sesuai dengan ERC20 yang akan memberi insentif pada konten berkualitas, memperkuat semua tindakan platform, dan berfungsi sebagai tulang punggung ekonomi tokenized kami.

APLIKASI POWER FUTURE DI JARINGAN SAPIEN

Aplikasi Blockchain menjadi standar baru, Sapien akan membangun platform pengembangan yang didukung oleh SPN untuk menawarkan beragam aplikasi dan mengizinkan aplikasi eksternal untuk memanfaatkan basis pengguna kami. Kami bermaksud SPN berfungsi sebagai mata uang terpadu untuk semua pembelian aplikasi pada aplikasi terintegrasi.
Aplikasi baru akan bisa berintegrasi dengan SPN dengan mudah melalui API Sapien yang memungkinkan pengguna untuk bertukar dan melakukan pembelian dengan SPN. Tujuan kami adalah membangun jaringan reputasi global di semua platform terpadu SPN untuk melawan berita palsu di mana-mana.
  • Buat Platform Pengembang yang didukung oleh SPN untuk menawarkan integrasi aplikasi pengguna dan mengizinkan aplikasi eksternal untuk memanfaatkan basis pengguna kami
  • Luncurkan Sapien API untuk mengintegrasikan aplikasi dengan SPN, yang memungkinkan pengguna untuk bertukar dan melakukan pembelian dengan mata uang gabungan
  • Tether item virtual dalam aplikasi terintegrasi dengan nilai dunia nyata SPN
  • Membangun jaringan reputasi global di platform terpadu untuk melawan berita palsu di manapun
Tips Berkontribusi 
Setelah diimplementasikan, kami percaya bahwa SPN akan menjadi salah satu token paling serbaguna di ruang online. Token SPN tidak hanya akan sangat berguna di ekosistem Sapien, SPN juga akan memfasilitasi penciptaan dan pemindahan nilai di dalam dan di luar platform. Berita palsu akan sangat dikurangi dengan identitas yang aman di Blockchain dan sistem reputasi yang luas. SPN akan menjadi tulang punggung setiap aksi sosial dan transaksi yang terjadi, menanamkan potensi pertumbuhannya dalam ekspansi dan penyebaran platform daripada fluktuasi yang sewenang-wenang di pasar kripto.

Pencipta konten 
sebenarnya akan memiliki sarana yang tepat untuk mendapatkan penghargaan tanpa dieksploitasi oleh entitas terpusat. Pengguna akhirnya akan memiliki suara nyata dalam berkolaborasi dan membentuk komunitas yang mereka inginkan menjadi bagian dari. Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain terbaru, kita dapat bekerja sama untuk membangun sebuah platform yang kebal terhadap penyensoran, menjaga kebebasan berbicara, menghargai privasi kita, dan mempertahankan konten di seluruh eksistensi manusia. Ini adalah waktunya

PELUANG PASAR

Media sosial
Saat ini ada lebih dari 2,3 miliar pengguna media sosial dan pada tahun 2020 akan ada lebih dari 3 miliar. Manusia adalah spesies yang secara inheren sosial; Dengan demikian, beberapa bentuk media sosial akan terus memainkan peran penting terus maju.
  • E-Commerce
    Menurut Statista, jumlah orang yang membeli barang atau jasa secara online akan meningkat dari 1,46 miliar pada tahun 2015 menjadi lebih dari 2 miliar pada tahun 2020. Teknologi seperti Blockchain, IoT, dan komputasi awan secara radikal mengubah bagaimana konsumen akan bertransaksi di masa depan.
  • Pribadi
    Seperti ditunjukkan oleh Gambar 2.1 dan 2.2, tren menunjukkan adanya kekhawatiran privasi yang meningkat dan meningkatnya ketidakpercayaan untuk mengungkapkan informasi pribadi di media sosial.
  • Media
    Angka 3.1 dan 3.2 di bawah ini jelas menunjukkan pergerakan menuju belanja digital dan ini jelas berdampak pada penerbit media. Sapien menawarkan pencipta ini kesempatan untuk melakukan transformasi digital dari bisnis mereka dengan menawarkan konsumen aliran pendapatan tambahan untuk menghasilkan uang dan mengurangi kerugian.

MODEL BISNIS SAPIEN

Pembeli & penjual

Pengguna akan dapat membeli dan menjual barang fisik dan barang virtual, layanan dan konten premium di pasar Sapien dengan menggunakan token SPN. Nilai reputasi akan diintegrasikan ke dalam pasar, memungkinkan pengguna untuk yakin bahwa vendor yang mereka beli dapat diandalkan.

Sapien

Sapien akan mengenakan biaya transaksi 1% kepada pembeli dan penjual di pasar Sapien kecuali jika mereka memiliki ambang batas tertentu untuk SPN yang diunggah. Batas minimum awalnya akan ditetapkan setara dengan SPN bertingkat senilai $ 20. Jika pembeli atau penjual memiliki taruhan minimal $ 20, maka mereka tidak akan membayar biaya transaksi dari mereka.
Platform Pengiklanan Sapien

Pengguna

Privasi pengguna adalah bagian penting dari filosofi kami, dan karena itu kami akan memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol penuh atas hubungan mereka dengan iklan di Sapien. Pengguna dapat memilih untuk membagikan informasinya kepada pengiklan dengan imbalan token SPN.

Pengiklan

Iklan akan dapat dibeli di Sapien dengan token SPN dan akan disajikan kepada pengguna yang telah mengaktifkannya. Pengiklan akan menerima diskon besar untuk membeli iklan dengan token SPN. Pengiklan akan dapat menempatkan iklan di cabang publik yang sesuai dengan target pemirsa mereka.

Nilai Inti

  • Demokrasi — Pengguna harus memiliki keputusan akhir mengenai komunitas mereka dan harus diberi insentif untuk berkontribusi.
  • Privasi — Periklanan bertarget menguntungkan tapi cacat secara inheren karena memanfaatkan data pengguna dan melanggar
    privasi pengguna
  • Pidato Bebas — Prinsip dasar yang harus dilindungi secara online dengan alat yang mengganggu.
  • Customizability — Setiap pengguna harus bisa menyesuaikan pengalaman sosial sesuai dengan keinginan mereka

ALOKASI DANA (2018–2022)

  • Administratif: Untuk memastikan operasi sehari-hari berjalan lancar seiring pertumbuhan proyek.
  • R & D: Pengembangan SPN, termasuk tim inti dan pengembang masyarakat. Dana akan dilikuidasi karena tonggak sejarah perusahaan kami terpenuhi.
  • Pemasaran: Kami akan mendorong pertumbuhan masyarakat organik dan meluncurkan program rujukan yang dihargakan. Dengan demikian, kita memiliki anggaran pemasaran yang jauh lebih kecil daripada perusahaan sejenis lainnya. Saluran media tradisional dan Sapien akan digunakan untuk menjangkau basis pengguna kami.
  • Hukum: Kepatuhan terhadap SEC dan entitas pengatur lainnya akan menjadi prioritas utama untuk token kami. Anggaran kami dialokasikan untuk mencakup undang-undang peraturan baru dan peraturan baru yang berlaku untuk SPN.
  • Audit Keamanan: Anggaran terpisah telah dialokasikan untuk terus-menerus memeriksa kontrak cerdas baru yang dikembangkan tim kami, baik untuk token SPN dan platform Sapien.

DISTRIBUSI TOKEN

  • 45% SPN yang dibuat selama penjualan token kami akan disediakan untuk kontributor yang mengirim ETH ke alamat.
  • 20% SPN akan dikunci dalam daftar cerdas untuk para pendiri dan tim, di tebing 6 bulan dan periode vesting 24 bulan.
  • 30% akan masuk ke platform kita yang akan terdegradasi di platform Jual Token # 2 untuk meningkatkan pertumbuhan platform, melalui Sapien, atau dibakar untuk mengendalikan inflasi.
  • Sampai 5% akan dipesan untuk program karunia kami, tergantung pada jumlah total peserta dalam kampanye.

PENJUALAN TOKEN

Pre-Sale akan di mulai Tanggal: 31 Januari sampai 15 Februari
  • Mata uang yang diterima: ETH
  • $ 250k: + 25%
  • $ 100k: + 15%
  • $ 50k: + 7%
  • $ 10k: + 3%
  • $ 10k: tidak ada bonus
    Distribusi Token : Kontrak Cerdas akan mendistribusikan token setelah Fase Penjualan Token 1 selesai.
2. Penjualan Token akan di mulai Tanggal: 3 Maret sampai 3 April
 Total Hard Cap : $ 30.000.000
Struktur Bonus:
  • Hari 1: + 15%
  • Minggu 1: + 10%
  • Minggu 2: + 3%
  • Minggu ke 3+: tidak ada bonus
    Fase Minimum # 1 Sasaran : 50.000.000 SPN
Terimakasi telah di baca..
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website di bawah ini :
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif