LIX- Platfrom Untuk Industri Game Yang Paling Muktahir di Dunia





Hallo Kawan Sini saya akan mejelaskan sedikit tentang Elixir yang bagi kamu pecinta gamesElixir ini perusahan ang meciptakan games yang paling seruh dan muktahir mungkin di tahun 2018 ini akan sangat melambung pesat


Apa Itu Lix?

Elixir adalah bahwa Platform Menyediakan insinyur hiburan, Permainan yang terdesentralisasi dan mudah tidak hanya untuk kegembiraan, namun saat ini, ini adalah keinginan seseorang saat ini, dengan bobot yang ringan dari kenyataan bahwa beberapa berkah tidak dapat diterima setelah kita memainkan pengalihan perhatian. Kemajuan hiburan ini sangat cepat. Mungkin kita cenderung tampaknya tidak nyaman dengan game pc, yang menurutku hanya semacam pengalihan kuno. Tahap sistem operasi untuk hiburan dipikirkan di tengah tahun 2016 untuk memasok insinyur dan gamer pengalihan yang dilindungi, bermanfaat, dan panggung dan ekonomi lokal. Berkonsentrasi pada pemikiran artistik, panggung dapat bekerja untuk mengubah perancang pengalihan untuk merombak rencananya menjadi kenyataan. Sebagai gamer yang handal, beberapa studio mulai kehilangan model bisnis mereka yang mengesankan dalam bisnis ini. Insinyur otonom dengan gagasan pengalih perhatian yang tak terbayangkan dan pemikiran terobosan yang dilakukan oleh dan kontrol yang sangat besar hanya karena tidak adanya aset dan dukungan. Tujuan penting Mixture adalah untuk mendemokratiskan bisnis wakil dengan membantu perancang mandiri melepaskan diri dari halangan ini, sehingga menjamin bahwa wakil bisnis akan mencapai pilihan dan harga hiburan yang diharapkan dari masa depan yang akan diproses. Kemajuan pengalihan akan sangat meningkat dengan memanfaatkan teknik mudah tambahan dan dengan meningkatkan keterlibatan klaster tambahan yang patut dicatat.

Platform crowdfunding LIX untuk game dibuat pada awal tahun 2016 untuk memberi pengembang game dan gamer sebuah platform dan ekonomi yang aman, nyaman, dan terdesentralisasi. berpusat pada ide-ide inovatif, platform dapat bekerja untuk membantu pengembang game membalik gagasan bermain mereka menjadi kenyataan. Sebagai gamer yang rajin, kita cenderung memahami unit-unit studio aneurisma aorta perut yang mulai kehilangan monopoli mereka terhadap industri ini. Pengembang freelance dengan ide bermain yang bagus dan ide terobosan area unit umumnya perintah kembali semata-mata karena kelangkaan dana dan dukungan. Tujuan utama LIX adalah untuk mendemokratiskan bisnis main dengan membantu para pengembang freelance terlepas dari kendala ini, di sana dengan menjamin bahwa bisnis game akan mencapai variasi dan enterta inment yang diharapkan dari masa depan digital. lanskap pengembangan olahraga dapat ditingkatkan dengan cara lebih jelas dan lebih optimis dengan mempromosikan keterlibatan masyarakat yang lebih besar. Platform pendanaan orang kaya LIX dapat bekerja untuk memastikan para visioner yang baik, mulai dari remaja yang dekat dengan tim pengadu independen yang berbakat, semuanya mendapat kesempatan yang sama untuk menerapkan konsep bermain mereka ke dunia dan mendapatkan kerumunan orang, sehingga mewujudkan impian perusahaan komersial. judul mereka sendiri Platform ini seharusnya sangat mendemokratisasikan dan mendiversifikasi bisnis game saat ini.

 

Misi

Elixir dapat memfasilitasi untuk memastikan para visioner yang paling sederhana, dari anak-anak di samping tim bebas Insanely yang kompeten, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk membentuk gagasan menyenangkan mereka ke seluruh dunia dan mendapatkan banyak dukungan, sehingga memahami fantasi mereka untuk mendistribusikan judul eksplisit mereka sendiri. Jawabannya terutama dapat menjadi bagian pendukung bagi gerombolan perusahaan perjudian yang memungkinkan pengalaman menyenangkan berjalan dengan cara yang murah dan produktif. jawabannya tidak hanya memberi Anda uang untuk kesenangan tercepat dan paling menyenangkan dalam skala yang lebih kecil, namun juga akan memberi Anda kerangka kerja dan ekonomi yang menyenangkan untuk pemanfaatan distributor, studio, dan insinyur gratis.

Pemain akan siap untuk bertukar senjata dalam permainan, koin, produk, koleksi, kulit hewan kustom dan modifikasi dan hal-hal alternatif selama pasar terdesentralisasi dan melalui dompet pertukaran. Bagian dari olahraga itu sendiri akan menjadi Associate in Nursing plus in blockchain. Mereka berfungsi sebagai kebiasaan ditambah dengan blockchain, dengan nilai spesifik dalam representasi dalam game sebagai aset permainan atau mata uang yang mungkin saja berubah dalam pertukaran kasus, sementara bukan keharusan untuk pertukaran pihak ke-3. Lix bertujuan untuk mengizinkan pemain menukar bagian olahraga di luar lingkungan sport dan kenyataan.

Ini akan menghasilkan arus pendapatan tambahan untuk setiap gaya konten pencipta yang terkait dalam perdagangan perjudian.

 

Ekonomi Terbuka dan Pemerintahan Daerah

Pemain akan dapat mengambil kembali aset permainan mereka melalui majalah terdesentralisasi dan melalui tas stoking, karena mereka akan dikaitkan dengan aset di kandang permainan mereka, blochain. Tidak seperti beberapa permainan ekonomi riil dimana mata uang berada dalam permainan

LIX memungkinkan ini melalui penerapan platform pertukaran yang tidak dapat terhindar dari permainan, mata uang permainan dan aset dapat diperdagangkan dengan pemain manapun di luar permainan lingkungan Live.

 

Pasar Game

Sekilas tentang transaksi online terbesar untuk konten game, $ 38.000 untuk DOTA 2 (game fighting online) dan klub malam $ 635.000 di Entropia Universe. Saat ini, aset game ini dibuat dalam game dan kemudian diproses melalui sistem perdagangan yang kompleks, sangat tidak dapat diandalkan dan ad hoc yang bekerja dengan forum dan obrolan pribadi. Sistem penutupan sementara ini rentan terhadap kecurangan dan eksploitasi, namun masih bisa mendapatkan perdagangan mata uang yang sangat cepat, produk khusus dan akun pengguna. Beberapa game seperti EVE Online bersifat serbaguna dan kompleks; Oleh karena itu, ekonom penuh waktu digunakan untuk memastikan pengembang tetap seimbang.

 

Fitur

  1. Pasokan tetap: item dalam game atau koleksi langka.

  2. Persediaan terbarukan: barang yang bisa dikonsumsi sebagai makanan dan sumber daya.

  3. Biaya penerbitan aset: Saat peluncuran, 2 koin Lix.

  4. Inventaris Persediaan: Tetap dan tidak tetap.

  5. Data aset: penyimpanan hash, ID memo dan data teks.

Peta Perjalan



Perhatikan investor kasual non-game:

Dari perspektif investasi tradisional, investasi dalam pengembangan game aset mungkin terasa seperti berinvestasi di vaporware. Namun, kenyataannya ada disana adalah uang riil yang harus dibuat dalam penciptaan, pemeliharaan, dan penjualan permainan aset, dan sejarah telah menunjukkan permainan yang mendorong konten buatan pengguna Jauh lebih lama tinggal di pasar yang bergerak cepat ini.

  • Exchange Wallet

Pemain akan bisa menukar senjata dalam game, koin, barang, koleksi, kulit adat, dan modifikasi dan item lainnya di pasar yang terdesentralisasi dan melalui dompet tukar. Item permainan itu sendiri akan menjadi aset di blok-rantai Mereka berfungsi sebagai aset standar dalam rantai blok, dengan yang spesifik

Nilai representasi dalam game sebagai aset permainan atau mata uang yang akan mudah diperdagangkan di bursa dompet tanpa perlu pertukaran pihak ketiga jasa. LIX bercita-cita untuk memungkinkan pemain menukar item permainan di luar permainan lingkungan dan kenyataan.

Ini akan menciptakan aliran pendapatan tambahan untuk setiap jenis kontenpencipta yang berpartisipasi dalam industri game.

  • Spesifikasi

Mengoperasikan algoritma Leased Proof-Of-Stake (LPOS), jaringan LIX akan dijamin dengan jaringan node terdistribusi, serta dompet pengguna. Disebabkan oleh

Sifat unik dari jaringan, akan memungkinkan pengembang game melakukannya token atau aset yang juga beroperasi berdasarkan Proof-of-Stake (POS), kememungkinkan kebijakan inflasi yang mungkin diperlukan dalam permainan yang lebih besar ekosistem, seperti yang ada pada skala Eve Online atau Second Life.

Nama koin: LIX Coin

Ticker: LIX

Algo: LPOS

Pasokan: 100.000.000

Full Nodes: 10.000

Platform

  • ASET
  • KONTEN PIHAK KETIGA PENYEDIA MEMBAYAR PERTANDINGAN PADA LABEL UNTUK DRM
  • BELANJA ONLINE

Boleh Jadi

Uang yang dibuat selama ICO akan disimpan dalam dompet multi-tanda tangan yang aman

dan akan dirilis hanya dari 2 sampai 3 akun yang ditandatangani:

Pendiri

Mitra pendiri
Investor

Percetakan Alat

15% dari pertunjukan yang diberikan disediakan untuk tim.

Informasi

KINERJA LIX Uang: 100.000.000
Algoritma: LPOS

Token Distribution

Token Amount:
Dicadangkan untuk 100 Juta Kerugian: 1,2 Juta Dicadangkan
untuk ICO: 68,8 Juta
Cadangan Proyek: 10 Juta
Bounty dan Skema Pengarah: 5 Juta
Cadangan Pendiri: 15 Juta



Model Bisnis

  • Mitra Utama

Penyedia konten dan pengembang pengguna dan pengembang game 

Pengembang Game Game Penerbitan Content Creator Media Content Provider

  • Kegiatan utama

mempublikasikan game yang kompatibel dengan platform LIX
LIX Games menerbitkan Item Game

  • Konten Sumber Kunci

Pendapatan DRM Iklan Berlangganan ke In Game Purchase ervice

  • Segmen Pelanggan

Penyedia konten multimedia dan departemen pengembangan Pemain Pengembang

Penyedia konten Penerbit VR

  • Aliran

pendapatan Cara yang biasa dilakukan pengembang game untuk mendapatkan pendapatan adalah sebagai berikut: 

  1. Iklan Game 
  2. Bayar uang untuk bermain 
  3. Game Langka Nadir Article Game 
  4. Langganan
  • Struktur Biaya

Proyek LIX akan terus menerbitkan atau mengembangkan permainannya sendiri untuk mendorong penggunaan kasus dan mendorong pergerakan.
Struktur biaya rata-rata untuk mengembangkan game MMORPG khas:
Desain Karakter: USD 1200 / karakter (desain / uv / rig / tekstur)
Mesin permainan: USD 120 — USD 600 /
objek 3D sistem : USD 70 sampai USD 120 / tekstur / pengoptimalan)
Karakter 2D Desain: Rp 65 (desain / gambar / warna)
Antarmuka Pengguna: 1200 USD dan 2400 USD
Animasi: USD 70 sampai USD 120 / animasi
Sound FX: USD 15 / votes
Musik: USD 2700 — USD 4800 / track
Pemrograman, Desain Tingkat, Acara , Game Bermain: USD 120 / hari

Terimakasih terlah membaca disni.

Info lebih janjutnya anda bisa klik link di bawah ini :

Penulis : Galih Arisuta

Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1718886;sa=summary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif