QUASA: Transfortasi Kargo Tanpa Pelantara

Tidak dapat dipungkiri jika kehidupan kita selalu terhubung dengan beberapa bisnis dan setiap cabang bisnis memiliki kekurangan. Mari kita ambil logistik sebagai contohnya. Transportasi kargo merupakan segmen pasar yang sangat besar, terutama di negara Rusia. Dan memang benar bahwa banyak perusahaan membutuhkan jasa pengiriman untuk proses jual beli barang. Tapi apa permasalahannya saat ini dibidang logistik? Tidak diragukan lagi, masalah utamanya adalah kertas merah besar, kehadiran perantara, dan juga transparansi transaksi. Sebagai contoh, di Amerika Serikat, total kerugian di sektor transportasi dan logistik, dari kejahatan ekonomi, berkisar antara $ 8 miliar sampai $ 30 miliar. Dan ini adalah angka yang sangat signifikan. Bagaimana jadinya? Dan bagaimana membawa perubahan kearah yang lebih baik? Platform QUASA lah solusinya.

APA ITU QUASA?

QUASA adalah sistem desentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa pintar-kontrak di perimeter rantai blok dan mata uang kripto sendiri. Pendekatan seperti mengambil pengembangan teknologi logistik ke tingkat yang sama sekali baru dan menjamin keamanan total dan privasi di seluruh rantai pasokan.\

Fungsi dari sistem yang dirancang untuk melindungi pemilik kargo dan operator melalui blockchain dan teknologi pintar-kontrak untuk menghilangkan kemungkinan masalah yang berkaitan dengan kepercayaan, hambatan informasi, dan biaya hukum. Target audiens layanan beroperasi di b2b, b2c dan bahkan model c2c.

Platform QUASA adalah produk sistem yang dibuat oleh konsorsium perusahaan logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman dan organisasi di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. entitas ini bekerja sama aktif dengan memimpin Rusia dan di seluruh dunia logistik organisasi, perusahaan dan Asosiasi, berdasarkan perjanjian penjual, kontrak mitra, dan memorandum.

QUASA Platform Transportasi Angkutan Umum yang Terdesentralisasi. Kami mengubah semua platform tradisional dan menawarkan solusi seperti masalah: birokrasi, biaya komisi tinggi dan batas asuransi, hambatan informasi dan biaya pengadilan.

MASALAH LOGISTIK DUNIA

Hari ini pasar pengiriman kargo memiliki banyak kesamaan dengan pasar taksi sebelum ditaklukkan oleh perusahaan internet : itu tidak transparan, kacau dan dibagi antara perusahaan daerah, tidak berkat kompetisi namun karena alasan internal yang tidak diketahui dan aturan. Tidak banyak orang menyadari bahwa transportasi logistik adalah bidang besar yang dapat dibandingkan dengan industri global terbesar dalam hal ukuran. Namun, meskipun volumenya, bidang ini sebagian besar masih terfragmentasi dan tidak efisien, dengan kehadiran macam perantara dan keberadaan skema bisnis transparan. Definisi ini dapat untuk yang lebih besar pada tingkat lebih rendah dikaitkan dengan kedua negara berkembang dan dikembangkan.
Logistik tidak hanya tentang kargo bergerak. Hal ini juga melibatkan pergerakan volume besar informasi tentang pengirim dan penerima, sifat kargo, bagaimana menangani dan berkemas, apa yang harus dilakukan dengan kargo ini di tempat akhir tujuan, dll Tak usah dikatakan logistik yang penawaran dengan dokumen-dokumen besar yang membuat industri rumit ini bahkan lebih buram. Penerima akhir tidak dapat melacak jalur yang telah dibuat oleh kargo sebelum mencapai penerima.
Semua aplikasi dan layanan yang pernah diciptakan dalam bisnis logistik yang ditawarkan oleh perusahaan transportasi besar atau kecil. perangkat lunak mereka selalu menjadi alat untuk otomatisasi proses.

CARA KERJA QUASA

Perusahaan telah mengembangkan situs web melalui komunikasi antara pelanggan dan operator dan juga tindakan pengangkutan kargo lainnya, dimulai dengan pemilihan penawaran transportasi yang paling menguntungkan dan murah, yang diakhiri dengan laporan.
Sedangkan untuk mata uang domestik QuasaCoin (QSA), mereka akan dibutuhkan untuk membayar semua layanan di platform. Dengan ini, Anda akan mendapatkan diskon 5–10%. Ini berlaku untuk layanan, baik transportasi kargo dan konsultasi. Juga, pemilik mata uang, berhak memilih dan memberikan saran dalam pengembangan layanan.
Awalnya Quasa hanya akan menerima mata uang kripto namun kemudian, mata uang kripto lainnya juga akan diterima. Mereka juga akan menerima EUR, USD dan mata uang lainnya mungkin akan terjadi pada bulan Mei 2018. Memperkenalkan uang kertas akan memperluas proyek ini dan yang menjadi hal paling utama terjadi pada perusahaan logistik kecil yang kliennya belum menggunakan mata uang kripto. Oleh karena itu, ambang untuk kedatangan orang baru diturunkan secara signifikan dan pada saat yang sama setiap perusahaan baru membantu kita mengembangkan pasar logistik dan pasar mata uang kripto.
Kini, Quasa mengeluarkan 241.750.000 token QUA dan setelah penghentian ICO, token tambahan akan diberikan secara otomatis kepada anggota Pendiri, Tim dan Kandidat. Volume dana yang terkumpul (ETH, USD) adalah ET 61,667 = (USD 18,500,000 dengan tarif USD 300 / ET).
Dari jumlah token 241.750.000 Quasacoin (QUA) yang ditujukan untuk emisi umum, QUASA akan mengirimkan 197.025.000 token untuk penjualan melalui ICO pada berbagai tingkat harga. Berikut adalah tabel yang menunjukkan tingkat harga yang berbeda.

SOLUSI YANG DI BERIKAN QUASA

Tugas utama adalah untuk membuat logistik lebih murah sehingga sahamnya dSOLUSI YANG DI BERIKAN QUASA
Tugas utama adalah untuk membuat logistik lebih murah sehingga sahamnya di harga total baik itu sekecil mungkin.i harga total baik itu sekecil mungkin.
Pengenalan siklus pengiriman kargo secara keseluruhan ke dalam fungsi dari aplikasi tunggal akan membantu QUASA untuk menawarkan layanan yang berharga di pasar logistik: proses bisnis dengan penggunaan platform QUASA didukung dengan jaminan lebih menguntungkan dan aman daripada interaksi langsung antara pengirim kargo dan pemilik kargo.

MENGAPA KITA HARUS BELI QUASAKON?

Saat ini, harga satu QUA hanya 0.00016 ETH. Setelah selesainya ICO, tarif QUA akan berlipat ganda, yaitu satu QUA akan menelan biaya 0.000333 ETH.
Kami berpikir bahwa jika Anda bergabung dengan ICO sekarang, berkat pertumbuhan QuasaCoin, modal Anda akan meningkat setidaknya dua kali, dan pertumbuhannya akan mencapai 30 kali. Kami mengabaikan situasi yang biasanya sangat jarang terjadi (misalnya, ketika harga mata uang kripto perusahaan dinaikkan menjadi $ 10 (180) atau $ 50 (900 kali)). Namun, jangan lupa bahwa ICO sebenarnya adalah perusahaan kripto-tunai. Harap pertimbangkan ini sebagai investasi dalam kampanye yang sangat berisiko.

SOLUSI UNTUK PASAR

  • Solusi untuk masalah kekurangan standar dan, akibatnya, untuk masalah dokumen rumit.
  • kecepatan pengiriman meningkat karena optimasi proses dan lingkungan yang kompetitif dari layanan.
  • Peningkatan ketersediaan layanan asuransi dan broker.
  • Peningkatan peluang untuk outsourcing efisien.
  • Transportasi yang aman. Begitu klien memilih dan menegaskan kontrak transportasi nya, QUASA memulai pintar-kontrak dengan semua peserta transportasi dan dengan perusahaan asuransi. uang digital klien dikreditkan langsung ke smart-kontrak yang mengelola sarana
    transportasi. The pintar-kontrak menginformasikan semua peserta dan mulai mengendalikan pemenuhan transportasi.
  • Jasa transportasi penjualan. carrier menginformasikan QUASA tentang lokasi kendaraan dibongkar. Layanan ini meliputi transportasi oleh operator dan menciptakan proposal untuk kontrak atau partisipasi untuk lelang untuk inisiasi kontrak pengiriman.
  • Monitoring kargo secara online. Dalam QUASA antarmuka data pelacakan GPS dan data status teknis loading secara otomatis disimpan dalam penyimpanan pintar-kontrak.
  • Pembayaran dijamin layanan dan dokumen efisien. Pengangkut berakhir transportasi barang dan transfer mereka ke pemilik kargo atau pembawa berikutnya. Penerima kargo membuat tanda elektronik tentang asumsi tanggung jawab untuk barang. Setelah menerima tanda ini, pintar-kontrak melakukan penyelesaian uang dengan carrier. The pintar-kontrak register dan menyediakan dokumen pemilik kargo yang ditandatangani dalam bentuk digital.
QUASA melibatkan beberapa pemasok dan operator untuk mengamankan integrasi langkah-demi-langkah semua peserta rantai pasokan ke dalam platform pengiriman, dan ini memerlukan mendaftar terpadu. Register terbuka yang diusulkan oleh Cisco Systems tampaknya solusi yang cocok. Penggunaan realisasi standar akan membantu untuk mengamankan integrasi yang mulus dengan layanan lain IOT (Internet of Things yang menghubungkan objek dengan internet, sehingga membantu untuk melakukan analisis dan memperoleh data tentang objek tersebut). Berkat pelaksanaan register ini, data akan ditransfer ke layanan dalam format terpadu. Dengan bantuan ini mendaftar klien kami akan dapat menggunakan kontrak lebih rinci yang akan memungkinkan otomatisasi proses yang lebih luas.

PEMBAYARAN

Pada tahap pertama, kami hanya menerima mata uang ETH samar, tapi kami juga menerima mata uang kriptografi lainnya. Kemudian (mungkin pada bulan Mei 2018) kita juga akan menerima dolar, euro dan mata uang lainnya. Pengenalan uang fiat akan memperluas audiensi proyek, dan ini terutama berlaku untuk perusahaan logistik kecil yang kliennya tidak terbiasa menggunakan mata uang kripto atau hanya tahu bagaimana melakukannya. Dengan demikian, kami secara signifikan menurunkan ambang batas untuk pendatang baru, dan pada saat bersamaan setiap perusahaan baru membantu kami mengembangkan pasar logistik dan pasar mata uang kripto.

KEMBALI

Jika kampanye tidak membantu mencapai ambang batas minimal $ 100.000 atau dibatalkan, dana tersebut akan dikembalikan ke dompet yang sama dengan tempat pengirimannya.
Anda dapat mengikuti perkembangan proyek ini dengan mengikutu link di bawah ini :
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif