SMART VALLEY

Di era teknologi modern, inovasi yang unik dan revolusioner dalam bentuk mata uang yang terdesentralisasi muncul. Gagasan tentang desentralisasi bertindak sebagai semacam alat demokratisasi di lingkungan digital. Pasar kriptokokal berkembang dari hari ke hari dan banyak pakar teknologi beralih ke blockchain untuk mewujudkan gagasan mereka dan memberikan produk mereka. Masalahnya datang dengan banyaknya proyek baru yang membayangi gagasan asli dan perspektif. Menjadi sulit membedakan produk berkualitas di lautan penipuan dan gagasan buruk. Smart valley memiliki solusi untuk itu. Ini menawarkan platform desentralisasi berdasarkan Ethereal yang menghubungkan investor dan pakar di lingkungan tertutup di mana kualitas, proyek perspektif dapat menonjol. Investor memiliki kesempatan untuk benar-benar memahami proyek mana yang memiliki potensi dan melakukan investasi yang cerdas. Pengembang memiliki kesempatan untuk merekrut anggota yang cakap, memulai penggalangan dana dan mewujudkan gagasan mereka dengan cara yang paling efisien.

Apa itu Smart Valley?

SMART Valley adalah lembah inovasi terdesentralisasi yang menyatukan para investor, proyek, dan pakar dalam ekosistem tertutup komunitas profesional, di mana semua anggota dipersatukan oleh tujuan yang sama-untuk menciptakan teknologi canggih dan berpotensi tinggi.
Lihat? Kutipan di atas adalah kalimat pertama saat pembukaan mereka di Whitepaper Smart Valley. Siapa yang mengasyikkan bagiku? Ini adalah ide cemerlang, untuk menyediakan platform dimana semua komponen bertemu sebagai sinergi. Karena dunia kriptocurrency yang canggih ini berkembang dengan cepat dari hari ke hari, saya tidak tahu bagaimana platform ini bisa lebih cemerlang dari sebelumnya.
Nah, pada dasarnya, Smart Valley ini adalah ekosistem terdesentralisasi berbasis etereum dimana para peserta dapat memperoleh kesempatan untuk mengumpulkan dana, mempekerjakan anggota tim, mencari mitra bisnis, dan mewujudkan gagasan mereka — tidak peduli di mana mereka berada, di seluruh dunia. (Oh tunggu, saya terlalu bersemangat untuk topik ini saya tidak bisa!) Anggota ekosistem, yang terdiri dari investor; proyek / perusahaan pemula, dan para ahli, disediakan untuk berinteraksi secara efisien satu sama lain melalui platform ini karena mereka memiliki 4 (empat) fitur utama ini: mekanisme kesepakatan yang aman; pasar ahli; alat penggalangan dana, dan yang terpenting, sistem penilaian dengan tanda tangan-desentralisasi unik yang memanfaatkan pendapat ahli, kebijaksanaan kerumunan, dan algoritma matematis untuk mengakses proyek. Smart Valley akan membantu investor untuk secara aman dan legal menemukan proyek prospektif sementara pengembang proyek akan dapat mengumpulkan dana dan membangun tim yang kuat, memberikan para ahli dan penyedia layanan dengan sebuah proyek menarik untuk bekerja dan bekerja dengan stabilitas. Tidak ada lagi incecurities untuk menginvestasikan ciptocurrency!
Jika kita mundur, di balik misi Smart Valley ini, disebutkan “untuk menciptakan ekosistem yang dapat memberi dasar subur bagi pengembangan dan penggunaan gagasan inovatif, penciptaan teknologi maju dan menjanjikan”; Ada masalah rumit yang dihadapi oleh penelitian mendalam yang dilakukan. Masalah tersebut membawa Smart Valley ke hipotesis bahwa probabilitas keberhasilan startup atau proyek yang inovatif berkorelasi dengan kualitas hubungan antara 3 (tiga) komponen seperti yang disebutkan sebelumnya (investor, pengembang proyek, dan ahli). Ketiga komponen ini memiliki saling ketergantungan untuk mendapatkan komunikasi yang baik sehingga bisa bertahan dalam kripto-kompleksitas ini.

Manfaat Bergabung

Pemakai menggunakan alat penilaian otomatis unik memastikan bahwa hanya proyek terbaik yang dipilih solusi penilaian proyek Smart Valley yang menghilangkan risiko penipuan, investasi langsung dalam proyek ini memungkinkan untuk menghindari biaya perantara. Anda dapat melihat bagaimana uang Anda dihabiskan dan mengikuti kenaikan nilai token dapat dengan mudah dijual di bursa digital yang memiliki 80% diskon untuk token proyek tertentu yang dijual di bursa internal. Menarik, bukan?

Token Sale

Token harga SVT: 1 SVT = $ 0,10 (10 sen)
Jumlah minimum untuk peserta ICO: $ 1
Mata uang yang diterima: ETH, BTC
Soft Cap: $ 3 000 000
Cap Hard: $ 30.000.000

Periode penggalangan dana

  • Desember 2017 — Maret 2018 (ICO akan dimulai pada bulan Maret, tanggal pasti akan diumumkan nanti) Proses penggalangan dana akan berlanjut sampai ICO selesai atau cap capit tercapai.
  • Bonus / diskon
    Bonus 20% dari tanggal 1 sampai 10 Desember 2017
    Bonus 10% dari tanggal 11 Desember 2017 sampai, dimulainya ICO
    Bonus 0% selama ICO.
    Volume emisi tergantung pada jumlah yang terangkat pada ICO dan kondisi penggunaan crowdsale (bonus dan diskon).
  • Distribusi SVT
     Dijual: 75%
     Tim Lembah SMART, Bounty, Investor Awal, Penasihat: 25%
     Skema umum sirkulasi token SVT di SMART Valley

Manfaat bergabung :

  • Bagi investor
     Penggunaan alat penilaian otomatis unik memastikan bahwa hanya proyek terbaik yang dipilih Solusi penilaian proyek Smart Valley menghilangkan risiko penipuan Investasi langsung dalam proyek memungkinkan untuk menghindari biaya broker.Anda dapat melihat bagaimana uang Anda dibelanjakan dan mengikuti peningkatan token Nilai Token dapat dengan mudah dijual di bursa digital built-in 80% diskon untuk token proyek tertentu yang dijual di bursa internal.
  • Bagi para pendiri
     Penilaian otomatis oleh pakar masyarakat memberi gambaran lengkap tentang potensi proyek Pakar masyarakat dapat dipekerjakan untuk membangun sebuah tim yang sempurna.
  • Bagi para ahli
     Kemungkinan untuk mengerjakan proyek dengan potensi tinggi yang telah lulus evaluasi ketat Voting untuk proyek terbaik, masyarakat menentukan mana yang akan dipilih Kesempatan kerja global. Partisipasi dalam proyek terdepan yang dapat mengubah bisnis Pembayaran dijamin oleh kontrak yang cerdas.
Terimakasih Teleh Membaca.
Ayo bergbung bersama kami di Smart Valley info lebih lanjut:
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif