JINCOR-Kontrak Cerdas Dengan Sistem Arbitrase Digital


Apa itu jincor

Jinco adalah platform yang memungkinkan setiap bisnis bekerja dengan kontrak cerdas dan pembayaran cripto-mata uang tanpa komplikasi hukum, teknis dan manajerial dan secara ekonomis. Sementara solusi yang ada hanya menawarkan satu solusi sekaligus, tim kami menciptakan produk yang berguna, aman, dan mudah digunakan yang mencakup perancang kontrak intelektual, pembayaran kriptanalisis, dan bahkan sistem arbitrase digital untuk menilai dengan benar masalah yang tidak jelas, dengan pemenuhan kontrak yang wajar.
Pada akhirnya, Jincor berusaha menyatukan semua perusahaan, karyawan dan aset bisnis menjadi satu sistem blok tunggal, yang akan membuat hubungan bisnis benar-benar transparan, efisien dan dapat diandalkan.

Bagaimana itu bekerja ?

Kontrak tersebut berlaku segera setelah kedua belah pihak menandatanganinya dengan tanda tangan elektronik dan memerlukan elemen tertentu agar bisa dijalankan secara otomatis. Misalnya, persyaratan orde pertama adalah adanya akun kriptokokus dari mereka yang terlibat. Dengan kata lain, kode yang dapat dieksekusi harus memiliki akses tanpa hambatan ke objek kontrak cerdas. Selain itu, semua kondisi kontrak cerdas harus dijelaskan secara matematis dan memiliki logika eksekusi yang jelas, dan inilah alasan mengapa kontrak cerdas pertama di Jincor akan didasarkan pada hubungan perusahaan yang paling sederhana, yang melibatkan beberapa elemen saja. Mengingat bahwa kode tersebut memiliki akses penuh ke objek kesepakatan, pelaksanaan dan kepatuhannya akan ditangani secara otomatis dengan memperhitungkan pemenuhan kondisi kontrak yang cerdas.

Target pasar dan implementasi Jincor

Platform seperti Jincor, tentu saja, memiliki pasar yang layak. Sementara kebanyakan platform dan ekosistem lainnya berfokus pada penerapan kriptografi untuk individu, sistem ini difokuskan untuk memungkinkan perusahaan menerapkan sistem dan bersamaan dengan dompet kriptografi yang telah dibuat.

Ekosistem Jincor

Ekosistem Jincor adalah kombinasi aplikasi web terdesentralisasi (dApp) dan klasik yang memungkinkan siapa saja membuat organisasi dan mengelolanya pada blockchain pribadi berdasarkan teknologi Hyperledger tanpa wawasan teknis. Jincor menyediakan semua fungsi yang mungkin dibutuhkan seseorang saat berbisnis, termasuk instrumen untuk perusahaan manajemen dan karyawan yang efektif, tagihan dalam kripto, pembayaran kripto, dan template kontrak cerdas. Selain itu, aplikasi korporat pihak ketiga dapat dihubungkan ke ekosistem Jincor dalam “mode layar tunggal”. Info lebih lanjut tentang detil teknis yang bisa Anda temukan di Yellowpaper kami. Dengan demikian, disini kita akan mencoba untuk sangat sederhana menggambarkan mekanisme kerja aplikasi dan modul kita.

Lexem

Untuk memajukan pengembangan platform, mencapai impas dan memasuki pasar global sesegera mungkin, kami akan menarik dana tambahan dengan menggelar kampanye ICO. Tuner JCR dikembangkan pada rantai blok Ethereal dan sesuai dengan standar Token Standard. Jincor akan merilis 35.000.000 token JCR, yang sebagian besar akan mulai dijual. Biaya dasar token akan tergantung pada popularitas Platform Pendaftaran di Jincor.com dan evaluasi manfaat ekosistem Jincor gratis untuk bisnis apa pun. Namun, jika perusahaan ingin menggunakan verifikasi digital, kontrak cerdas dan pembayaran rahasia, mereka akan dikenakan biaya di Token JCR. Meningkatnya permintaan JCR JCR dari pengguna korporat Jicroor dikombinasikan dengan persediaan Token total tetap (JCR 35.000.000, tanpa emisi tambahan) akan memberikan kenaikan biaya JCR yang stabil dan berkelanjutan. Harga Jinnor akan dinyatakan dalam token JCR dan dihitung secara dinamis berdasarkan faktor konversi token saat ini, sehingga pengguna akan dikenai harga tetap tetap yang tidak tergantung pada fluktuasi harga JCR.

Kasus penggunaan

Sebuah studi baru-baru ini oleh University of Cambridge memperkirakan antara 2,9 dan 5,8 juta orang yang saat ini menggunakan dompet kriptocurrency di seluruh dunia pada tahun 2017. Ada juga lebih dari 100.000 pedagang, termasuk raksasa seperti Microsoft, Paypal, DISH Network, Intuit dan Overstock, yang mempercayai bitcoin cukup menganggapnya sebagai metode pembayaran.

Crowdsale

Sekilas ICO Jincor.
Untuk sepenuhnya membuka potensi ekosistem Jincor, dapatkan massa kritis dari perusahaan yang terlibat dan masuk ke pasar global sesegera mungkin, kami akan menarik dana tambahan dengan melakukan kampanye ICO. Kami menerbitkan 35.000.000 token JCR, 4% di antaranya dijual di pre-ICO pada bulan Agustus, dan 76% akan dijual selama ICO pada bulan Desember dengan harga mulai $ 1. Dengan demikian, jumlah total uang yang kami rencanakan untuk meningkatkan, adalah 27 juta dolar. Ikon JCR akan memainkan peran integral dalam model bisnis Jincor dan bertindak sebagai mata uang nasional untuk semua layanan yang disediakan oleh platform.

Kesimpulan

Jincor ingin membantu bisnis dalam perdagangan mereka dan menyediakan ekosistem yang sangat praktis untuk ini. Ini memberikan permintaan pasar dan, oleh karena itu, hampir dijamin akan tumbuh dalam harga.

Analisis Jincor Token (JCR)

Ekosistem Jincor bergantung pada token untuk perkembangannya. Token dikembangkan pada rantai blok Ethereal dan sesuai dengan standar ERC20.
Token supply: 35.000.000 token JCR
Harga mulai 1 JCR = $ 1
Struktur token distribution;
76% ICO Crowdsale
4% Penjualan sebelumnya
8% Escrow, Penasihat dan Bounty
12% Tim produksi
Tanggal ICO; 1 November

Deskripsi rinci

Token Nama: Token Jincor
Token Simbol: JCR
Token Base: Ethereum ERC20
Total Supply: 35.000.000 JCR
Token Sale Mulai: 1 November 2017
Token
Tanggal Penjualan: 15 Desember 2017 Hardcap: 26.000.000 USD
Harga: 1 PRFT = 0,088 ETH

Distribusi token

4% Pre-sale
8% insentif
12% Jincor team
76% Crowdsale

Peta Perjalan

Tim eksekutif

Dewan Penasehat

Terimakasi Telah Membaca disini…


Penulis : Galih Arisuta

Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1718886;sa=summary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif