GBX the Blockchain Exchange ICO



Hallo sobat di sini saya sedikit akan membahas tentang Gibraltar Blockchain Exchange yang mungkin di tahun 2018 ini akan naik sangan pesat di dalam pasar ekonomi perdangan token

Tentang Gibraltar Blockchain Exchange (GBX)

       GBX adalah platform blockchain yang pertama kali mengenalkan ide kreatif dalam hal unik di dalam pasar ekonomi perdagangan token yang bisa anda mulai untuk di jual belikan secara pribadi maupun dalam platform situs pertukaran aset digital.
       GBX merupakan salah satu dari hasil perkembangan industri blockchain yang mengalami kinerja bagus dan ide yang hebat berdasarkan sistem yang secara langsung membuka kesempatan kepada para investor untuk lebih terbuka dengan investasi token.
       Gibraltar Blockchain Exchange (GBX) bertujuan untuk menjadi platform terdepan di dunia untuk penjualan token di tingkat institusional dan pertukaran mata uang kriptografi. Berdasarkan prinsip desentralisasi dan konsensus di masyarakat, mereka berusaha menciptakan era baru kepercayaan, keterbukaan dan pengakuan global terhadap industri enkripsi, pada saat bersamaan kami menunjukkan token kualitas.
       Dengan tujuan yang sederhana dan jelas Mereka ingin menjadi salah satu pertukaran lisensi pertama dan yang dikenal untuk token utilitas dan keamanan berdasarkan teknologi blockchain Untuk mencapai tujuan mereka, GBX akan mengeluarkan token tokennya sendiri bernama Rock Token di Crowdsale .

Gibraltar Block Chain Exchange (GBX)

       The Gibraltar Stock Exchange berencana untuk mengembangkan token sales platform dan pertukaran dekripsi untuk sementara waktu. Jadi mereka menciptakan The Gibraltar Blockchain Exchange (GBX).

       Gibraltar Blockchain Exchange adalah anggota GSX Group dan platform pertukaran lisensi lisensi pertama yang sepenuhnya mematuhi peraturan dan peraturan Uni Eropa.

Keamanan
Menyediakan keamanan berdasarkan cita-cita konsensus dan kepercayaan publik, proses pencatatan yang ketat oleh GBX akan berusaha agar masyarakat dapat berkembang dengan baik sambil melindungi peserta dengan AML / KYC, tata kelola perusahaan dan praktik terbaik. tanpa menyisakan perangkat lunak dan teknologi perangkat keras terbaru di blockchain tersebut.

Transparansi


Dorong kepercayaan, kepercayaan diri, kredibilitas dan likuiditas peserta. Menempa masa depan yang transparan dan energik bagi masyarakat.

Aksesibilitas

Ini menawarkan sebuah gerbang internasional yang didukung oleh kerangka peraturan Pemerintah Gibraltar yang mendukung teknologi Ledger Distributed.

Kesepakatan

GBX adalah anak perusahaan dari Gibraltar Stock Exchange
GBX bermaksud mengajukan permohonan lisensi penyedia DLT dari GFSC.
GSX diatur oleh GFSC dengan nomor lisensi FSC 1231B dan beroperasi sebagai pasar yang diatur oleh UE, yang diakui oleh ESMA (European Regulator) dan HMRC (Inggris).

GBX Crowdsale dan Rock Token

       GBX dan GSX memiliki tujuan yang sederhana dan jelas. Ini adalah pertukaran pertama yang diketahui untuk token utilitas dan keamanan berdasarkan teknologi blok-rantai. Untuk mencapai tujuan tersebut, GBX mengeluarkan token sendiri yang disebut Rock Token di Crowdsale.

       Rock Token-RKT adalah sebuah token berbasis Ethereal. Token STM yang memenuhi standar token ERC20 dikeluarkan. Mist, MetaMask, MyEtherWallet, dan dompet lainnya yang mendukung token ERC20. 

Token Yang Dijual ( RKT )
Perusahaan ini memiliki nilai perdagangan yang cukup istimewa dalam setiap pertukarannya. Memberikan kemudahan kepada para calon penanam saham merupakan salah satu hal yang mungkin bisa tergolong biasa oleh perusahaan cryptocurrency di dunia, tetapi yang memberikan detail jelas dan rinci sekaligus efisien merupakan peta jalan yang mengindetifikasi kalau perusahaan tersebut benar-benar memperhatikan calon penanam saham yang akan datang. Bila anda sedang mencari pasar sebagai tempat perdagangan koin, ini adalah solusi yang bisa anda ambil sebagai salah satu pilihan utama pasar perdagangan crypto yang berbasis platform blockchain. Hadir dengan teknologi terbaru dari platform blockchain GBX merupakan salah satu pasar perdagangan koin dan pertukaran crypto melalui sistem demokrasi pasar, yang memiliki manfaat besar terhadap pendapatan penanam saham. Bukan hanya itu GBX disini memiliki keunggulan yang bisa dibilang lebih bagus daripada pasar lain sebagai tempat perdagangan crypto.

Lihat rincian tentang penjualan token di bawah ini:

Nama: RKT
Token standar: ERC20
Total Cap: 900,000,000 RKT
Harga: $ 0.10 = 1 RKT
Soft Cap: $ 10.000.000
Crowdsale Tanggal: 7 Februari 2018
Crowdsale Durasi: 1 minggu
Cara Pembayaran: USD, ETH

Team

Tim Rekor jejak yang luar biasa dan pengalaman kolektif yang luas menempatkan kita pada posisi unik untuk memberi dampak perubahan berarti pada komunitas kripto.
Terimakasih..
Untuk informasi lebih lanjut tentang Gibraltar Blockchain Exchange, temukan kami di saluran sosial kami di bawah ini:


Penulis : Galih Arisuta


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif