SupPorter - Sistem Pengolahan Donasi Blockchain Enabled Pertama di Dunia

Hallo kawan-kawan disini saya akan membahas tentang SupPorter yang menurut saya di tahun 2018 ini akan sangat melambung pesat di Blockchain karna SupPorter ini Sistem Pengolahan Donasi Blockchain Enabled pertama di dunia jadi sangat cocok bagi para investor yang ingin bergabung bersama kami.

Apa Itu SupPorter?

SupPorter adalah Sistem Pengolahan Donasi Blockchain Enabled pertama di dunia, untuk Lembaga Nonprofit dan Kampanye Politik. SupPorter memanfaatkan inovasi baru dan mutakhir dalam Teknologi Blockchain untuk memungkinkan organisasi menerima donasi mata uang nyata (fiat) dan digital (crypto). Ini akan memberikan organisasi dengan cara yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih transparan untuk disumbangkan.

Masalah yang Menghadapi Industri

Hari ini, jika seseorang ingin mengirim pembayaran, sebagai contoh, satu Dolar AS ke organisasi; perjalanan yang diambil oleh dolar itu sebelum mencapai tujuannya sangat memakan waktu dan mahal. Masalah ini semakin diperparah ketika berhadapan dengan mata uang yang berbeda. Setiap pit stop dan celah yang harus dibuat dolar dalam perjalanan menuju tujuan akhirnya menurunkan nilainya. Itu dimakan dalam biaya hukum, transaksi, pemrosesan, dan biaya lainnya sampai akhirnya, ketika dolar ini tiba di tujuannya, hanya sebagian kecil dari itu masuk ke organisasi yang semula dimaksudkan untuk itu. Dengan SupPorter, seluruh proses ini dapat terjadi di mana saja di planet ini dalam hitungan detik, hampir tanpa biaya.
Masalah besar lainnya yang dihadapi pasar saat ini, adalah ketidakmampuan untuk meminta organisasi menerima dana yang bertanggung jawab atas penggunaan dana tersebut. Tapi sekarang, di era blockchain dan buku besar yang didistribusikan, ada solusi sempurna. Kontrak pintar dapat digunakan untuk merampingkan pembayaran, bahkan menempatkan kondisi dan kemungkinan tertentu pada pembayaran, untuk memastikan sumber daya dan dana dialokasikan di tempat yang paling dibutuhkan. Dengan Jaringan SupPorter, dan Token SP kami, individu akan dapat membuat kontribusi berdasarkan kepastian yang bertentangan dengan keyakinan. SupPorter tidak dirancang untuk mengurangi korupsi dan pengeluaran yang bertanggung jawab, tetapi menghilangkannya sepenuhnya melalui pemanfaatan kontrak pintar dan buku besar didistribusikan.
Buku besar terdistribusi ini juga akan membuat pelaporan keuangan jauh lebih sederhana daripada sistem saat ini di tempat, dengan tujuan akhir adalah untuk menghilangkan akhir tahun pengarsipan secara keseluruhan. Transaksi dapat secara otomatis dilacak, dipantau, dan dikirim ke layanan pendapatan untuk tujuan pengarsipan. Proses ini sangat menarik karena transparan dan pribadi pada saat yang sama.

Jalan Menuju Protokol

Kemampuan kami untuk memfasilitasi perubahan dalam pasar penggalangan dana akan sangat bergantung pada jumlah modal yang diperoleh selama penjualan token kami. Minimal, SupPorter akan membangun aplikasi di atas Ethereum Blockchain dengan menerbitkan Token ERC20 sendiri. Ini saja dimaksudkan untuk menciptakan nilai bagi investor awal kami dan memecahkan banyak masalah yang dihadapi pasar penggalangan dana saat ini. Namun, dengan pendanaan yang cukup, visi SupPorter adalah menciptakan protokolnya sendiri. Protokol yang memungkinkan organisasi individu yang berpartisipasi di Jaringan SupPorter untuk mengeluarkan token mereka sendiri untuk tujuan penggalangan dana. Token ini dapat diterbitkan dalam pertukaran untuk mata uang FIAT seperti Dolar / Euro, mata uang kripto lainnya, atau bahkan barang-barang sumbangan fisik (pakaian yang paling populer, makanan dan / atau perabotan). Ini memungkinkan organisasi yang berpartisipasi di platform kami untuk melakukan putaran mini SEED / Seri A / Seri B di Jaringan SupPorter; metode penggalangan dana dan struktur insentif bagi kedua belah pihak yang saat ini tidak ada di dunia saat ini.

Misi & Visi

Misi dan visi SupPorter adalah menciptakan standar global baru untuk industri penggalangan dana dengan menciptakan pasar donasi global dan terdesentralisasi pertama. Pasar yang menyediakan organisasi dengan metode baru dan lebih baik untuk mengumpulkan dana dengan memanfaatkan inovasi dalam teknologi blockchain. Metode yang lebih murah, lebih cepat, dan lebih transparan daripada model saat ini sambil menghadiahi orang dan organisasi untuk berpartisipasi dalam proses.

Situasi Terkini dan Peluang Pasar

Banyak orang tidak memikirkan ruang penggalangan dana dan donasi sebagai pasar tersendiri, namun ini adalah salah satu pasar terbesar di planet ini. Pasar ini memproses sekitar USD 500 miliar pembayaran di tahun 2017 saja (Sumber: Memberi USA). Ini adalah angka yang diharapkan tumbuh secara eksponensial dari waktu ke waktu.
  • Acara pertama adalah penemuan internet. Untuk pertama kalinya, organisasi dapat memperluas jangkauan mereka di luar komunitas lokal dan menerima pembayaran secara online.
  • Acara kedua adalah munculnya jejaring sosial dan jejaring sosial. Untuk pertama kalinya, organisasi dapat menjangkau individu tertentu dan meminta sumbangan melalui crowdfunding atau metode lain.
  • Kami percaya bahwa Jaringan SupPorter, dan teknologi blockchain di belakangnya, akan menjadi acara ketiga.

Distribusi Token, Penggunaan Hasil, dan Nilai Pembakaran

Akan ada total 1 miliar token yang telah dicetak. Dari ini, 15% (150.000.000) token akan dijual di Pra-Penjualan dan 30% (300.000.000) akan dijual kepada masyarakat umum melalui ICO (atau “Token Generated Event”). Tambahan 5% akan disisihkan untuk menawarkan token tambahan Pra-Penjualan Investor per tingkat diskon berdasarkan jumlah investasi. Jika 5% ini tidak sepenuhnya dialokasikan dalam Pra-Penjualan, setiap token yang tersisa akan dialokasikan di ICO. Setiap token dapat dibagi dengan 6 angka desimal.
50% Produk dan Pengembangan Perusahaan
  • Mempekerjakan para insinyur blockchain (personel yang telah diidentifikasi oleh SupPorter)
  • Penempatan Staf dan Layanan
  • Teknologi dan Inventaris Awal
  • Ruang Kantor
  • Biaya Layanan (AWS, Google, Apple, GoDaddy, dll …)
  • Hukum / Akuntansi
  • Perjalanan & Penggantian\
30% Onboarding dan Pertumbuhan Klien
  • Pemasaran
  • Iklan & Penjualan
  • Biaya CRM
  • Pengembangan Bisnis dan Mitra Strategis
  • Konsultan Bisnis dan Sektor
20% Cadangan untuk Acara dan Peluang Tak Terduga
Nilai Pembakaran SupPorter juga diharapkan untuk berubah bergantung pada tujuan penggalangan dana, kebutuhan perusahaan, dan penghargaan tanda. Setelah Jaringan SupPorter aktif dan berjalan, SupPorter mengantisipasi agar dapat menghasilkan aliran pendapatan positif dalam waktu dua tahun dari Token Generated Event. Namun, seandainya SupPorter memenuhi tujuan penggalangan dana minimumnya, Perusahaan mengantisipasi bahwa ia akan mampu beroperasi setidaknya hingga 36 bulan tanpa menghasilkan pendapatan.

ICO Pre-Sale

SupPorter akan melakukan dua Pra-Penjualan Penawaran terpisah. Satu akan menjadi Perjanjian Nyata untuk Token dan Ekuitas (“RATE”) yang akan diklasifikasikan oleh SEC sebagai Penawaran Crowdfunding Peraturan (“CF Reg”) di bawah Judul III dari Undang-Undang JOBS dan terbuka untuk kedua investor terakreditasi dan non terakreditasi. Yang kedua adalah Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan (“SAFT) yang akan diklasifikasikan oleh SEC sebagai Peraturan D Penempatan Pribadi (“ Reg D) dan terbuka untuk investor terakreditasi saja. Kami mencari untuk menaikkan hingga $ 1.000.000 dalam RATE dan hingga $ 2.000.000 dalam SAFT. Selama pra-penjualan, SupPorter akan dapat menerima BTC, ETH, LTC dan melalui Wire Transfer (termasuk Dolar AS). Start Engine, perusahaan crowdfunding yang diatur (www.startengine.com), akan membantu SupPorter dengan RATE yang berkaitan dengan AML, KYC, Peraturan / Kepatuhan Hukum, dan penggalangan dana.
Pra-penjualan akan dilaksanakan atas dasar datang pertama, dilayani pertama. Kami tidak dapat menjamin ketersediaan token untuk semua peserta yang tertarik. Semakin individu bersedia berkontribusi dalam Pra-penjualan, semakin besar tingkat diskon yang dapat mereka harapkan.

Jadwal Alokasi Token

5% token dialokasikan sebagai cadangan untuk diberikan kepada investor awal, token tambahan sebagai bagian dari tingkat diskonto (insentif) dalam Pra-Penjualan. Jika alokasi 5% penuh tidak dialokasikan, token yang tersisa akan diterbitkan dengan ICO.
Pendiri / Alokasi Token Tim SupPorter akan diberikan selama periode 6–12
bulan dan dikunci oleh kontrak pintar dan / atau Dompet Multisig.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi link di bawah ini :

Penulis : Galih Arisuta



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif