eCoinomic — Menjembatani Kesenjangan Antara Fiat dan Crypto World’s

Hello Guys, Saya akan mengulas ico baru yang sangat menguntungkan untuk Anda, ico sangat menguntungkan bagi investor kelas atas, karena telah diakui di berbagai dunia. Untuk informasi lebih lanjut silakan baca artikel saya di bawah ini.

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan sedikit tentang proyek ekoinomik dan bagaimana pengaruhnya terhadap investor, eCoinomic adalah platform layanan keuangan berdasarkan aset crypto. Dimana ecoinomic ini memberikan pengguna fungsionalitas lengkap termasuk: pinjaman, pertukaran, transfer, manajemen keuangan dan terintegrasi dengan layanan dan sistem pembayaran online. Berikut ini penjelasan yang lebih rinci tentang fungsinya:

Pinjaman aman dan tanpa jaminan didasarkan pada uang dan fiat cryptocurrency Investasi jangka pendek dan jangka pendek dalam biaya tunai dan cryptococcal Mekanisme hedging risiko nilai tukar untuk aset crypto Transaksi keuangan, pertukaran, manajemen kolateral Pembayaran barang dan jasa dalam platform perdagangan mata uang digital online seperti eBay dan transaksi uang Amazon Fiat, penerbitan kartu virtual didukung oleh aset crypto kemudian melanjutkan tentang tanda eCoinomic

APA itu eCoinomic?

Token eCoinomic (CNC) adalah utilitas token ERC20, berdasarkan blokir Ethereal. Tujuan token CNC adalah biaya yang menguntungkan pada platform eCoinomic digital. Untuk menilai kemampuan platform, Anda harus menjalani proses yang sederhana proses registrasi. Selanjutnya, di akun pribadi Anda yang baru dibuat, Anda harus melakukannya menambahkan tanda CNC keimbang Anda untuk mendapatkan akses ke layanan yang dipilih.
Bagaimana itu bekerja
 Anda menandatangani kontrak penuh dengan platform, melalui semua prosedur yang diperlukan seperti KYC, AML. Kemudian Anda membuat setoran fiat, menetapkan kondisi pinjaman seperti suku bunga dan persyaratan.

 eCoinomic menangani semua yang lain: menemukan pelanggan, menyiapkan transaksi, membuat transfer, mengontrol jumlah pembayaran pinjaman dan ketepatan waktu mereka. smart contract mengatur pelurusan tingkat cryptocurrency ke pinjaman. Berkat pemantauan konstan dari beberapa pertukaran, dalam kasus depresiasi aset crypto, klien Anda diberi kesempatan untuk membeli kembali aset yang dijamin sebelum jadwal atau untuk sebagian mengembalikan pinjaman. Di akhir periode, Anda mendapat setoran dengan bunga.
  • Pinjaman
  • Penutupan Pinjaman yang Sukses
  • Pinjaman Tidak Tertutup

Memulai Pengembangan

eCoinomic dikembangkan menggunakan sistem dan sumber daya terintegrasi langsung yang mendukung terciptanya ekosistem keuangan yang lebih baik. eCoinomic menggunakan teknologi Blockchain sebagai fondasi dari Platform, menggunakan teknologi eCoinomic ini akan membawa layanan keuangan yang lebih baik ke Crypto Holders di seluruh dunia. eCoinomic menyediakan layanan keuangan yang akan memberi pengguna manajemen yang terkait dengan aset digital mereka. eCoinomic menyediakan layanan peminjaman, investasi, hedging, pertukaran, dan pembayaran crypto, yang sepenuhnya terintegrasi langsung ke dalam satu platform yang andal dan cerdas. eCoinomic dikembangkan oleh tim yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, yang melihat bahwa pasar keuangan saat ini memiliki banyak celah. eCoinomic menyediakan sistem peminjaman yang aman berdasarkan cryptocurrency. eCoinomic menyediakan akses yang lebih baik ke pengguna ‘ Investasi dalam jangka panjang atau pendek. eCoinomic juga terintegrasi langsung ke layanan seperti eBay dan Amazon, memungkinkan pengguna untuk dapat membayar langsung menggunakan jalur pembayaran eCoinomic. Setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna akan didasarkan pada token CNC, yang dapat digunakan oleh pengguna untuk bertransaksi atau berinvestasi secara langsung dalam jangka waktu yang panjang atau singkat. Token ini menggunakan sistem ERC 20, berdasarkan Ethereum Blockchain. eCoinomic dapat menjadi solusi kredit jangka pendek untuk startup yang memerlukan suntikan dana atau investasi jangka pendek atau jangka pendek. eCoinomic memiliki solusi terkait penggunaan muticurrency. eCoinomic menerima lebih dari 10 jenis cryptocurrency dan mendukung mata uang konvensional untuk pinjaman. eCoinomic menggunakan sistem kontrak cerdas, yang akan mengatur setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna.

Fitur platform eCoinomic crypto-exchange

Pengembang layanan eCoinomic sedang mencoba untuk memperkenalkan layanan crypto-currency yang nyaman dan nyaman ke pasar melalui mana dimungkinkan untuk melakukan berbagai tindakan perilaku mata uang-kripto (pertukaran, transfer, penyelesaian antara individu, mitra hukum dan proyek). Dasar dari platform adalah sistem blok Ethereum, bahasa pemrograman utama adalah Python.
Setiap pengguna platform akan dapat memilih paket layanan yang optimal, termasuk:
  • pinjaman, tanpa jaminan dan dijamin;
  • investasi jangka panjang;
  • indeks leveling terkait dengan mata uang crypto;
  • transaksi keuangan dan manajemen;
  • pembayaran untuk layanan perdagangan melalui platform seperti Amazon atau eBay;
  • penawaran uang dengan Fiat, termasuk kartu virtual dengan View untuk crypto.
Pengembang layanan mengidentifikasi kekuatan seperti multicurrency dan operasi fiat berkecepatan tinggi. Untuk multicurrency, platform eCoinomic akan menerima tidak hanya BTC, ETH, LCH, BCH, tetapi juga mata uang kripto dari TOP-10, menyediakan pinjaman dalam EUR, USD, GBP, CHF, JPY, CNY. Kecepatan melakukan operasi fiat akan disediakan oleh agen pembayaran built-in.
Selain itu, platform akan mengoperasikan sistem kontrol harga yang berfokus pada beberapa sumber mata uang crypto. Prinsip transparansi dan keamanan akan diberikan oleh kontrak cerdas yang mengatur proses pengembalian, likuidasi atau pemblokiran aset agunan.
Juga pada platform eCoinomic akan mengoperasikan dana cadangan asuransi, meningkatkan daya tarik investasinya. Untuk menguji fungsionalitas dan kapabilitas layanan, tim proyek akan merilis versi alfa untuk pengujian, yang akan tersedia segera setelah token.
Bahkan, target audiens proyek baru ini sangat besar. Mereka mungkin tertarik pada pemegang crypt individu yang membelinya untuk investasi jangka menengah dan panjang, penambang, mereka yang menerima pembayaran untuk layanan mereka dalam aset digital, serta start-up, proyek dan dana yang membutuhkan aset keuangan jangka pendek.
Alasan Kami Memilih Blockchain
Blockchain adalah buku besar publik abadi yang mencatat transaksi digital. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh individu anonim dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 dan sejak itu merevolusi cara kita melakukan transaksi mata uang di seluruh dunia. Blockchain memungkinkan kepercayaan untuk didistribusikan ke seluruh jaringan, tanpa perlu otoritas pusat untuk melacak, memverifikasi, dan menyetujui pertukaran nilai digital. Ini beroperasi sebagai basis data terdistribusi terdesentralisasi, mempertahankan daftar catatan yang terus berkembang dibagi menjadi beberapa blok. Legacy akan memanfaatkan teknologi ini untuk terdesentralisasi dan menempatkan kepercayaannya pada para penggunanya. Blockchain adalah teknologi yang cukup baru dan masih dalam pengembangan aktif, perbaikan terus terjadi, dan telah menjadi lebih efisien dan aman daripada sistem tradisional kuno, itulah sebabnya mengapa bank, pemerintah, dan lembaga lain mengadopsi teknologi. Blockchain menggabungkan konsep jaringan peer-to-peer, kriptografi asimetris, komputasi terdesentralisasi dan kontrak cerdas ke dalam platform teknologi baru. Singkatnya, blockchains didistribusikan sistem peer-to-peer yang mengimplementasikan buku besar umum append-only transaksi tanpa kepercayaan.

Manfaat

  • Untuk pemilik crypto
  1. yang membeli cryptocurrency sebagai investasi rata-rata dan jangka panjang mengharapkan tingkat pertumbuhan yang tinggi.
  2. yang menerima aset crypto sebagai pembayaran barang dan jasa.
  3. startup dan dana yang membutuhkan dana fiat jangka pendek.
  • Untuk investor
  1. Investor sektor swasta yang mengalokasikan sumber daya moneter untuk tujuan menghasilkan pendapatan.
  2. Investor institusional yang tertarik dengan profitabilitas tinggi dan instrumen berisiko rendah.

Token

eCoinomic Token (CNC) adalah token utilitas ERC20, berdasarkan pada blockchain Ethereum. Tujuan token CNC adalah membayar biaya layanan pada platform digital eCoinomic.
Untuk menilai kemampuan platform, pengguna harus menjalani proses pendaftaran yang sederhana. Selanjutnya, di akun pribadi yang baru dibuat, pengguna harus menambahkan token CNC ke saldo untuk mendapatkan akses ke layanan terpilih. Saldo akun pribadi dapat diisi ulang dengan dua cara: dengan mentransfer token CNC yang sebelumnya dibeli selama Penjualan Token dan pada pertukaran crypto atau dengan membeli token CNC dengan harga tetap pada platform eCoinomic. Bukan harga pasar, ini adalah biaya sistem di dalam token. Harga token CNC pada platform ditetapkan atas dasar kelayakan ekonomi dan mencakup semua biaya yang berkaitan dengan pemeliharaan integritas proyek, pengembangan dan promosi.
  • Detail penjualan token
  1. Hard Cap: USD 1,000,000,000
  2. Soft Cap: USD 6,000,000
  3. Total Token Supply: Up to 7,000,000,000
  4. Tokens Available for the Token Sale: 5,150,000,000
  • Excluded countries: the USA (except for accredited investors), Singapore (except for accredited investors), Peoples Republic of China.
  • Accepted currencies: ETH, BTC, XRP, BCH, LTC, NEO, XMR, ZEC
  • Pre-Sale Whitelist Registration starts: 15.03.2018
  • Pre-Sale Whitelist Registration ends: 03.04.2018

TOKEN SALE IS DIVIDED INTO 3 PARTS

  1. Pre-Sale Development Stage starts: 03.04.2018
  2. Pre-Sale Development Stage ends: 21.04.2018
  3. Crowdsale Development Stage starts: 01.05.2018
  4. Crowdsale Development Stage ends: 01.06.2018
  5. Reserve Stage starts: 01.06.2018
  6. Reserve Stage ends: 01.08.2018
Kesimpulannya
eCoinomic percaya bahwa dengan tim dan sistem yang kuat dan andal, eCoinomic dapat memberikan Pengguna, layanan keuangan yang aman dan transparan, dan menyediakan pengguna dengan beragam manfaat dan kemudahan dalam setiap aktivitas keuangan mereka. Tim juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Tim dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.
TIM KITA
PETA JALAN
Informasi mengenai eCoinmic bisa kunjungi link di bawah ini :
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif