BitSchool — Platform Pendidikan Pertama di Dunia yang mengintegrasikan AI eLearning, Pengajaran, dan Bimbingan Belajar

Hai kawan blogger semua dimanapun anda berada, pada postingan kali ini saya ingin membahas seputar dunia pendidikan. Pendidikan yang berbasis dengan teknologi rantai blok pertama didunia yang mampu menghadirkannya, penasaran seperti apa proyek dari BitSchool ini mari bahas dalam rangkuman yang saya buat ini. Semoga para pembaca dapat mengerti dan memahami serta ikut berkontribusi besar dalam proyek ini.

Pelatihan adalah kualitas alami dari individu. Kami memiliki bakat untuk diberitahu dan tumbuh sendiri. Akumulasi informasi di lapangan terbagi dalam berbagai cara. Pelatihan dapat terakumulasi dalam berbagai cara. Studi keterampilan dapat digambarkan sebagai pemahaman tentang fakta bahwa kita cenderung memiliki dampak dari banyak pengalaman dalam kehidupan sehari-hari kita. Pendidikan Memilih paket pelatihan yang cenderung menanamkan keterampilan untuk menjadi yang paling efektif dalam karir yang kita pilih.

Internet telah menghubungkan berkat untuk menciptakan umat manusia yang memperdalam kekayaan informasi dan berfokus pada pemahaman begitu banyak jenis inspirasi yang berbeda yang telah kita deteksi sebelumnya dalam hidup kita. Masalah belajar sesuatu ukuran kotak baru selalu sangat penting. Motivasi pembinaan dapat sangat beragam dalam kaitannya dengan situasi yang dipilih dan menghitung para pemangku kepentingan. Beberapa mungkin bertindak secara sukarela melalui naluri alami mereka, di lain waktu mungkin sedikit stimulan berasal dari teman dan menghitung bingkai. Ekspansi manusia terkait dengan penggunaan pembelajaran.

Kami menggunakan pelatihan untuk memecah aplikasi sensitif yang memiliki dampak yang lebih luas pada manusia. Kelanjutan penelitian dapat berasal dari kesadaran yang mengakar di otak kita. Kompetisi dan keunggulan dalam membangun pembelajaran adalah pilihan yang paling populer. kita cenderung menciptakan cara untuk informasi dan belajar untuk menjadi sangat umum sehingga orang dapat bersenang-senang satu sama lain.

BitSchool adalah platform pembelajaran online terintegrasi dan terintegrasi yang memiliki kepemilikan dan sinergi yang mulus antara mengajar, mengajar dan mengajar e-learning, dan menerapkan sistem eko-pembangunan yang telah disesuaikan dengan sempurna.

Pembelajaran yang dipersonalisasi adalah target akhir bagi siapa pun di bidang pendidikan, dan itu membawa pemulihan sejernih kristal untuk perbaikan terbaru dalam operasi teknologi tinggi, seperti AI, untuk penciptaan atau munculnya beragam platform pendidikan seperti les atau IOC. Namun, di BitSchool, kami cenderung percaya bahwa pembelajaran individu yang benar dan ideal sulit dicapai dengan mengambil pendekatan terpisah dan dapat dicapai dengan mengintegrasikan pembelajaran AI ke dalam proses belajar mengajar. Integrasi ini didukung oleh filosofi BitSchool yang kuantitasnya seringkali lebih besar daripada komponennya, namun ia diterapkan dalam realitas pendidikan.

Blockchain adalah anggota integral dari model bisnis BitSchool karena meluncurkan, memperluas dan meningkatkan kerja BitSchool! Blockchain tersedia untuk menjalankan BitSchool melalui penjualan token, memungkinkan BitSchool berkembang dengan program Token Reward inovatif dan mendukung transaksi yang mengetahui dan mengaktifkan GoGreenFund BitSchool untuk berkontribusi pada peluang pembelajaran yang sama di dunia kita.

Program Reward yang Inovatif

Salah satu masalah terbesar dan pekerjaan rumah les online atau platform eLearning adalah mempromosikan
merek dan memperluas basis penggunanya secepat mungkin. Dalam hal ini, adopsi Blockchain ke dalam BitSchool Platform sangat kuat, dan ini merupakan faktor diferensiasi yang penting serta keunggulan kompetitif. Melalui proses yang disebut ‘Tokening’ (lihat ‘4.15 Tokening’), guru, tutor atau pelanggan dapat memperoleh Token sebagai imbalan dengan berkontribusi pada pengembangan BitSchool termasuk namun tidak terbatas pada rujukan tutor / pelanggan baru, menyumbangkan data ke AI Database, dan mengorganisir kegiatan sosial untuk promosi BitSchool. Imbalan ini hanya 5 Mungkin karena BitSchool didasarkan pada teknologi blockchain dan mereka diharapkan dapat membantu secara signifikan meningkatkan minat dan partisipasi dalam BitSchool.

Fitur yang dimiliki oleh BitSchool

Penilaian Adaptif AI
Adaptsi mengatur masalah untuk setiap pertanyaan untuk memastikan siswa ditantang dan termotivasi
Rencana Pembelajaran Adaptif
Kegiatan kursus yang direkomendasikan dan pengaturan waktu yang disesuaikan bergantung pada kebutuhan kelas

Teknologi Video Adaptif
Membawa video yang disesuaikan dengan kebutuhan, gaya, dan jalur siswa

Generasi PLC Otomatis
Menampilkan tingkat pengetahuan yang tepat dari setiap siswa hingga ke level mikro dari setiap sub topik yang dipelajari

Sistem Penandaan Dinamis
Memungkinkan pengajar kelas, rekan kerja, pembimbing berbayar dan penilaian tugas secara otomatis tanpa rintangan

Belajar Gamified
Tingkat, poin, penghargaan dan banyak lagi digunakan untuk meningkatkan keterlibatan dan dorongan siswa

Layanan Tutor Berdasarkan Permintaan
Siapa pun dapat menginginkan pelajaran mikro spontan untuk topik atau kasus khusus di mana alat kelengkapan dikenakan biaya per menit

Sistem Penawaran BitSchool
Sistem Tawaran Dua Arah menanggung harga terbaik untuk siswa dan tutor

GoGreenFund
Memberikan kesempatan belajar yang setara untuk siswa berpenghasilan rendah di seluruh dunia

Presale

  • Nilai token: 4.000.000 token (1% dari total tawaran)
  • Bonus premium: 35% dari jumlah pembelian token
  • Jadwal pramusim: 26 Februari 2018 09:00 (GMT) ~ 19 Maret 2018 09:00 (GMT)
  •  Biaya Token Crowdsale: 296.000.000 token (74% dari total tawaran)

Paket Bonus Crowdsale:

  • (4/16 09:00 GMT ~ 4/23 09:00 GMT) 15% dari jumlah pembelian Token
  • (4/23 09:00 GMT ~ 4/30 09:00 GMT) 10% dari Jumlah Pembelian Token
  • (4/30 09:00 GMT ~ 5/7 09:00 GMT) 5% dari Jumlah Pembelian Token
     Minggu ke-4 (5/7 09:00 GMT) ~ 5/14 09:00 GMT) tidak ada bonus
Jadwal Crowdsale: 16 April 2018 09:00 (GMT) ~ 14 Mei. 2018 09:00 (GMT)
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di bawah ini:
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif