Birdchain, Messaging menghasilkan Uang

Halo kawan-kawan sekalian di sni saya akan membaha sedikit tentang Birdchain yang menurut saya di tahun 2018 ini akan melambung pesat di dunia cryptocurrency yang bagai mana cocok buat para investor yang mungkin ingin bergabung

Apa itu Birdchain ?

Birdchain adalah aplikasi SMS yang terdesentralisasi. Sudut pandang yang disukai mendasar dari aplikasi ini adalah bahwa ia terus berjalan di blockchain. Dengan cara ini, Anda tidak memiliki masalah perlindungan atau masalah keamanan lainnya. Selain itu, dapat terus berjalan di salah satu ponsel dan di samping gadget serbaguna lainnya. Anda harus memahami bahwa dengan bantuan aplikasi yang terdesentralisasi, keserbagunaan sederhana untuk aplikasi ini.
Saat ini, aplikasi SMS yang dapat diakses tidak memiliki fokus tinggi pada keamanan. Selain itu, mereka tidak terdesentralisasi. Dapat dikaitkan dengan alasan ini, mengawasi klien berubah menjadi usaha sederhana. Kemudian lagi, dengan bantuan aplikasi terdesentralisasi ini, Anda dapat memastikan bahwa keamanan yang ditingkatkan akan diberikan.
Klien juga memiliki peluang memperoleh melalui aplikasi penginformasian terdesentralisasi ini. Anda dapat mengaktifkan klien alternatif untuk memanfaatkan jumlah SMS yang tidak terpakai yang Anda miliki. Juga, Anda dapat menonton rekaman waktu terbatas dan Anda bahkan dapat menawarkan mereka informasi. Ini akan menjamin bahwa Anda siap untuk mendapatkan aplikasi yang terdesentralisasi serta Anda akan memiliki kapasitas untuk benar-benar memperoleh uang tunai saat menggunakan tahap ini juga. Ini akan berarti bahwa tidak hanya, Anda akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan pengaturan aplikasi pemberitahuan namun Anda akan memiliki kapasitas untuk menggunakannya secara luar biasa juga.

Mengapa Birdchain?

Saat ini perusahaan berjuang untuk mendapatkan perhatian dari klien mereka yang ada dan baru. Meskipun sebagian besar saluran periklanan terbukti kurang efektif dan kurang efektif, beberapa saluran tetap kuat. Salah satunya — rekomendasi teman dan keluarga kita. Birdchain akan menciptakan lingkungan bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggannya dengan pesan multimedia dan insentif khusus bagi orang-orang untuk melibatkan mereka.
Untuk menggunakan layanan Birdchain, perusahaan harus memegang token BIRD. Bagian terbaiknya adalah sebagian besar token untuk kampanye apa pun akan dikirimkan sebagai hadiah bagi pengguna Birdchain. Tapi tunggu — masih ada lagi. Birdchain akan menawarkan lebih banyak cara bagi perusahaan untuk beriklan dan orang-orang untuk memperoleh crypto. Berikan pesan A2P, ambil bagian dalam survei, dan monetisasi informasi pribadi — semua dalam satu aplikasi.

Bergabunglah dengan ICO Sale sekarang:- https://www.birdchain.io/

ICO Birdchain:

  • Akronim Token: Burung
  • Platform: Ethereum
  • Cryptocurrency diterima: ETH
  • Investasi minimum: 0,1 ETH
  • Soft cap: 1500 ETH
  • Hard cap: 10,500 ETH
Pembaca Ingat bahwa karena ini adalah aplikasi yang terdesentralisasi, persiapan pesan akan benar-benar tajam. Selain itu, karena tidak satu pun dari klien tunggal akan memiliki seluruh data, Anda dapat memastikan bahwa pesan tidak akan tertangkap. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa itu benar-benar aman juga. Tidak ada yang akan memiliki kapasitas untuk melacak aplikasi. Ini adalah posisi lain yang menguntungkan juga.
Sebagian besar organisasi-organisasi telekomunikasi tidak mengizinkan Anda informasi yang tidak digunakan dan mereka membiarkannya lolos ke arah akhir dari plot inisiasi. Ini adalah salah satu motivasi utama di balik mengapa leasing itu melalui sekarang menginformasikan aplikasi adalah pilihan yang jauh lebih baik.

Fitur

Birdchain berarti lebih dari tahap penawaran SMS. SMS hanyalah langkah awal, beberapa bagian dari kisaran atas yang halus. Pada saat ketika Birdchain meningkatkan lebih banyak komitmen, Birdchain akan melakukan lebih banyak sorotan keren. Misalnya, menonton promosi video untuk uang digital, telepon panggilan suara atau bahkan pusat komersial informasi pribadi.
Mereka juga berencana untuk menegakkan pengaturan know-your-client (KYC) yang diperlukan untuk mengantisipasi penipuan data, subsidi penekan psikologis, penghindaran pajak, dan keliru. Selain itu, pendekatan KYC akan memungkinkan mereka untuk menangani bahaya dengan bijaksana.
Kemudian, semua penyelenggara ICO harus memetakan data tentang aset dan pendukung pemerintah mereka. Ini menyiratkan bahwa pada dasarnya semua ICO yang tidak melakukan pemeriksaan KYC akan menghadapi hambatan dari instansi administratif yang akan mengganggu perbaikan barang. Terlebih lagi, KYC yang dibuat tidak efektif akan memiliki aset yang disita atau dikembalikan kepada para donatur.

5 Cara untuk Hadiah Melalui Birdchain

  • Meningkatkan nilai Token
  • Melalui gateway SMS
  • Mini-games dalam aplikasi
  • Keterlibatan konten
  • Pasar data pribadi

Putusan

Birdchain adalah keunggulan nyata yang pasti. Birdchain saat ini menangani dua masalah penting, namun SMS berbayar yang tidak digunakan, dan organisasi membayar sebanyak mungkin untuk administrasi A2P. Itu membuat koneksi yang menguntungkan di mana semua orang menang. Organisasi akan mendapatkan SMS pada dasarnya dikurangi biaya dan dengan cara yang lebih cepat dan mudah. Individu akan mendapatkan untuk setiap SMS yang terjual. Dalam hal apapun, itu juga menjamin untuk mengubah secara signifikan sesuatu selain iklan SMS A2P.

Bergabunglah Pre-sale sekarang- https://www.birdchain.io/

Panggung ini menyampaikan bentuk uang digital kepada masyarakat umum. Tanpa penambangan, tidak ada pemanfaatan daya yang besar. Dengan ponsel, Anda bisa tanpa banyak token keuntungan peregangan. Ini menyiratkan penerimaan mata uang digital yang lebih luas, menguntungkan seluruh dunia crypto. Pencapaian Birdchain adalah pencapaian untuk semua.

Peta Jalan

TIM

Bagi para investor yang mau bergabung bisa kunjungi link di bawah ini untuk informasi lebih lengkapnya :

Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif