RxEAL: Platform Bisnis Rental Transparan untuk Semua Orang

Halo kawan semua disini saya kan membahas sedikit tentang RXEAL yang menurut saya di tahun 2018 ini akan sangat melabung pesat.

RxEAL adalah karya pengembangan dari distro untuk memberikan penawaran sebagai klien dengan peluang masa depan ketika memasuki bisnis real estat untuk mendapatkan keuntungan dengan pengelolaan sebagai peningkatan skala dengan pembatasan pada risiko dan sumber daya pada pengeluaran,
sebagai keputusan untuk memanfaatkan kebiasaan sederhana dari bisnis real estat sambil mengumpulkan koneksi antar anggota dengan layanan untuk mengumpulkan kenaikan harga sebagai imbal balik dengan perpindahan pengeluaran untuk bergantian dengan hasil terbaik sebagai bantuan dalam meningkatkan entri masa depan dengan adegan untuk bekerja di bawah peraturan dengan kontrak pintar dan desentralisasi bea cukai untuk pengembalian manfaat maksimum sambil mengelola rencana untuk bertahan dengan referensi pada rincian berikut dengan rilis perpindahan sumber daya pada pengembalian dengan permintaan pertukaran untuk mengelola dalam ketentuan investasi sebagai dedikasi untuk mencapai garis waktu proyek investasi.
Investor mendapatkan keuntungan dari akses ke server sistem administrasi yang mungkin untuk memperoleh keuntungan lebih jauh karena mengelola penggunaan detail sebagai penerapan penggunaan seleksi dengan strategi pribadi pada model yang merujuk untuk memenuhi syarat pengembalian perpindahan dan keuntungan dengan keyakinan yang lebih kuat sebagai persiapan masuk sebagai memeriksa istilah pada momen yang akan datang dengan tindakan sebagai rencana pengelolaan dengan bisnis pada pembiayaan crypto.
Fokus yang berbeda pada perhatian dengan kesempatan sebagai investor untuk bekerja sebagai merujuk berbeda pada tujuan sebagai penggunaan yang menarik rilis dengan berita pada moderasi, sebagai investor untuk mengelola sebaik berdiri sebagai memiliki penggunaan dengan stratagik kompetensi pribadi dan mengumpulkan dengan pintu masuk sebagai pertukaran suku cadang pada bagian dengan keputusan sebagai menggantikan penggunaan batas dengan jumlah sumber daya pada gambar sebagai sengketa delegitimasi.

MASALAH

Setoran jaminan adalah setoran yang digunakan untuk menangani kerugian terhadap aset yang disewa, tetapi transfer dana ini ke rekanan untuk penyimpanan adalah masalah kepercayaan. Pembayar tidak dapat memastikan bahwa deposit Anda telah disimpan dengan aman dan pihak rekanan akan mengembalikan deposit kepada Anda.
Di sisi lain, di akhir perjanjian, mungkin diperlukan waktu beberapa minggu bagi penyewa untuk memulihkan setoran dan perselisihannya dapat diselesaikan di pengadilan, yang mengakibatkan penundaan yang lebih lama.

SOLUSI DITAWARKAN

RxEAL ada di sini dengan kesepakatan yang lebih baik yang memberikan solusi terbaik untuk bisnis penyewaan real estat dan mobil. Sebuah pendekatan berdasarkan teknologi blockchain yang memungkinkan transaksi aset yang mudah antara pihak yang terlibat. Kontrak cerdas berbasis ethereum digunakan untuk menciptakan kepercayaan dan keamanan di platform
Kontrak pintar ditandatangani antara pihak yang terlibat sebelum transaksi ditandatangani dan disimpan di blockchain ethereum. Jika dalam kasus apa pun, perselisihan muncul antara pihak-pihak yang terlibat, panel arbitrase independen, yang merupakan orang-orang yang ahli dan berkualitas, ada di platform. Mereka akan diberikan token Rxeal untuk layanan mereka.

APA YANG RxEAL SELESAIKAN?

RxEAL adalah platform untuk penyimpanan deposit jaminan yang andal dan aman pada rantai blok Ethereum. Ini menawarkan resolusi perselisihan terdesentralisasi dengan fokus pada real estate dan pasar penyewaan mobil dengan total nilai ratusan miliar dolar AS. RxEAL akan tersedia untuk industri lain yang memerlukan penyimpanan latar belakang yang adil dan penyelesaian sengketa.
RxEAL adalah instrumen yang memungkinkan Anda untuk menghapus sejumlah besar penipuan dalam operasi penyewaan yang terkait dengan penahanan dana escrow yang tidak adil ketika perjanjian sewa berakhir, menyediakan antarmuka untuk melaksanakan aktivitas ini menggunakan kontrak cerdas yang tidak memerlukan pengetahuan teknis. RxEAL tidak hanya menyelesaikan masalah yang disebutkan di atas, tetapi juga menyediakan tingkat pembayaran dan profitabilitas deposito jauh lebih cepat dibandingkan dengan solusi lain di luar rantai.
Kesempatan untuk memperoleh manfaat dari revaluasi jumlah kriptografi dalam mata uang jika suku bunga deposito dalam mata uang fiat dipilih.

APA ITU DEPOSIT KEAMANAN?

Setoran jaminan adalah salah satu langkah yang digunakan untuk mengkompensasi semua kerugian yang disebabkan oleh properti sewaan.

Kontrak Cerdas

Kontrak-kontrak cerdas ini memecahkan masalah kepercayaan dengan menyerahkan deposito keamanan kepada pihak lain untuk disimpan. Kontrak cerdas akan memastikan bahwa volume tangki disimpan dengan aman di rantai blok Ethereum di seluruh perjanjian.

Setoran keamanan sebagai Aset

Apakah Anda menginginkan dana simpanan jauh lebih berharga daripada yang semula diberikan atau apakah Anda lebih menyukai keandalan mata uang fiat dan memanfaatkan teknologi blockchain? Tidak peduli apa pilihan Anda, RxEAL telah Anda cakup dengan repositori pertumbuhan ETH yang cerdas.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

  1. Pemilik menetapkan kontrak cerdas dan membayar token RXL untuk penerapannya.
  2. Pelanggan diberitahu tentang generasi kontrak yang cerdas.
  3. Pelanggan mentransfer dana melalui kontrak pintar.
  4. Jika ada perselisihan, para mediator akan diberikan informasi yang mendukung permintaan pihak-pihak dan usulan pembagian dana untuk keputusan mereka. Orang yang memulai perselisihan membayar Token RXL untuk para arbiter
  5. Jika tidak ada perselisihan, pendapatan dibagi menurut kriteria berikut ketentuan kontrak.
  6. Dalam hal terjadi perselisihan, pengajuan banding dialokasikan sesuai dengan keputusan mediator.

MENDUKUNG CRYPTO CURRENCY ECOSYSTEM

RxEAL dapat menjadi solusi lengkap untuk setiap transaksi sewa Anda. Ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam alur kerja perusahaan penyewaan yang ada atau untuk penggunaan individu. Manfaat yang ditawarkan oleh RxEAL daripada sistem deposit jaminan konvensional akan mendorong peningkatan jumlah orang untuk menggunakan mata uang kripto.

DESKRIPSI PROYEK DAN MODEL BISNIS

Dengan menggabungkan teknologi rantai blok dengan operasi penyewaan sehari-hari, kami dapat menawarkan cara yang benar-benar baru bagi pengguna tanpa pengetahuan untuk memanfaatkan fitur kontrak cerdas.
Untuk RxEAL, kami percaya bahwa menanggapi permintaan yang semakin meningkat dari real estate, penyewaan mobil, dan transaksi lain yang melibatkan uang jaminan. Kami menyediakan alternatif alternatif yang lebih aman, lebih cepat, dan lebih murah.
RxEAL menyediakan cara untuk mengamankan deposito escrow untuk berbagai produk sewa dalam bentuk koin kriptografi melalui kontrak cerdas dalam rantai blok Ethereum, serta prosedur penyelesaian sengketa yang adil.

INFORMASI TOKEN

Nama Token: RXL
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Harga dari Preico: 1 ETH = 2400 RXL
Harga di ICO: 1 ETH = 1200 RXL
Token Dijual: 53.760.000 RXL
Penerimaan: ETH
Didistribusikan di ICO: 56%.
Pemberhentian minimum: 800 ETH
Hentikan Max 27,975 ETH

TIM

The Advisors

The Partners
-Scandiweb
-White Label
-McCann Riga
Informasi lebih jelasnya bisa kunjungi link di bawah ini : 
WEBSITE : https://rxeal.com/
Penulis : Galih Arisuta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ELEMENTH-Blockchain Yang Dirancang Untuk Sektor E-commerce

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan yang Inovatif